8 Toko Online Melayani COD, dari JD.ID hingga Shopee

Di masa pandemi seperti sekarang, orang-orang lebih memilih belanja online untuk memenuhi keinginan dan kebutuhannya. Lantaran, cara ini memberikan kemudahan untuk konsumen, di antaranya adalah metode pembayaran yang variatif seperti sistem COD.

Sebelumnya, COD (Cash on Delivery) merupakan sistem pembayaran yang dilakukan di lokasi langsung Bagi para pembeli, sistem COD ini sangatlah menguntungkan, lantaran bisa memastikan keamanan, menjadi alternatif jika tidak memiliki rekening bank, dan cara pembayaran yang mudah.

Lebih menguntungkannya lagi, tidak sedikit penjual yang mengirimkan beberapa contoh barang kepada pembeli. Nah, pembeli ini dibebaskan untuk memilih satu produk yang paling diinginkan, sisanya akan dipulangkan ke penjual.

Setelah mengetahui manfaat dari sistem COD, tentu kamu semakin penasaran dengan toko online yang melayani COD, bukan? Sambil membayangkan betapa mudahnya pembayaran saat berbelanja nanti! Oke, tak perlu berlama-lama lagi, berikut adalah beberapa toko online yang melayani COD!

JD.ID
Pertama ada JD.ID. Meskipun dulunya lebih dikenal sebagai wadah perdagangan gadget dan elektronik, JD.ID kini membuktikan dirinya dapat merambah ke berbagai pilihan produk lainnya.

Yang pasti, produk-produk di toko online satu ini sudah terjamin orisinalitasnya. Membuat para pembeli berbondong-bondong untuk menggunakannya.

Terlebih dengan adanya sistem pembayaran COD. JD.ID diketahui telah membuka layanan COD di 700 kota di seluruh Indonesia. Dengan total transaksi maksimal Rp 100 juta, kamu bisa mendapatkan layanan sistem COD terbaik.

Lazada
Posisi kedua ada Lazada, toko online yang tak pernah bosan berada di perekonomian tanah air. Salah satu alasan mengapa Lazada bisa sebagus ini, tak lain dan tak bukan karena sistem pembayaran COD dengan pengiriman produk secara cuma-cuma.

Kendati demikian, belum semua barang di Lazada dapat kamu bayar dengan sistem COD. Untuk mengetahui apakah suatu produk mendapatkan sistem COD atau tidak, adalah keterangan pada produk tersebut di Lazada.

Blibli
Sudah hampir segenap sebelas tahun tak membuatnya bosan untuk terus berinovasi dan melanggengkan kehadirannya di Indonesia. Sebagai Lifestyle Online Mall, Blibli hadir menyediakan berbagai pilihan produk dengan harga bersaing.

Membuat Blibli turut menyediakan berbagai pilihan pembayaran untuk para pembelinya. Yakni melalui sistem pembayaran tunai maupun pembayaran secara COD. Sayangnya, untuk COD sendiri, Blibli baru menyediakan untuk produk dan lokasi tertentu saja.

Tokopedia
Hampir seluruh masyarakat Indonesia pasti tahu toko online satu ini. Yap, Tokopedia! E-commerce populer ini dikabarkan juga memfasilitasi sistem pembayaran secara COD. Kamu bebas membayar setelah barang sudah sampai di kamu,

Namun, sama seperti toko-toko online sebelumnya, Tokopedia baru memberlakukan sistem pembayaran COD untuk toko-toko tertentu saja. Di mana toko-toko yang dimaksud adalah mereka yang telah melayani pembayaran di tempat.

Zalora
Lebih dikenal sebagai toko online yang menyediakan produk fesyen pria dan perempuan, Zalora kini telah menyediakan sistem pembayaran COD untuk para pembelinya. Kamu yang masih bertransaksi secara manual pun bisa mengakses lebih dari 10 ribu produk dari 300 brand.

Shopee
E-commerce populer berikutnya yang mengakomodasi layanan COD untuk para konsumennya. Shopee dikabarkan telah menggelar sistem pembayaran COD sejak tahun 2018. Adapun sistem ini ditargetkan untuk mendapatkan pembeli baru, tentunya dengan cara pembayaran di tempat.

Itulah fakta seputar toko yang melayani COD di Indonesia. Bagaimana? Kamu semakin tertarik untuk berbelanja online melalui toko-toko online di atas?

Dengan memilih toko online terbaik, kamu pun bisa membeli produk fesyen dengan bahan nyaman untuk digunakan. Nanti, kamu akan temui Ryusei Dailywear, salah satu partner Zalora, Shopee, Tokopedia, dan Blibli. Lalu, kamu tinggal membeli produk fesyen yang kamu inginkan!

Tinggalkan komentar

Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan