Skip to content

gratis ongkir Seluruh indonesia minimal order 200K

Keranjang

Your cart is empty

Article: 7 Outfit Basic Pria Yang Wajib Dimiliki!

7 Outfit Basic Pria Yang Wajib Dimiliki!
Basic

7 Outfit Basic Pria Yang Wajib Dimiliki!

Siapa bilang hanya wanita yang harus memerhatikan fashion? Pria juga wajib untuk berpenampilan menarik dan mengikuti perkembangan zaman lho! terbukti dari tersedianya berbagai outfit pria yang sangat banyak macamnya dan tidak kalah menarik dari outfit wanita. Anda tinggal menyesuaikan dan memilih outfit paling cocok dengan diri Anda.

Jika Anda ingin tampil rapi dan elegan sebagai pria, salah satu penunjangnya adalah dengan memakai pakaian yang modis dan cocok. Berikut kami memiliki 7 outfit basic pria yang bisa menjadi rekomendasi terbaik untuk menunjang penampilan Anda! Simak sampai akhir ya!

1. Kaos Polos

Ada yang beranggapan bahwa kaos polos bukanlah outfit kekinian? Anda salah besar! karena, kaos polos adalah salah satu outfit paling keren yang cocok dikenakan oleh pria berkulit apapun. Bahkan, pria yang memakai kaos polos selalu terlihat cool, simple, dan menarik. Untuk warnanya, Ryufams bisa menyesuaikan dengan warna kulit masing-masing ya! Namun kaos polos wajib banget dimiliki dalam jumlah yang banyak.

2. Outer

Lebih senang memakai kaos polos dan malas mencari baju formal ketika keluar rumah? Nah, solusi paling tepat adalah dengan mengoleksi outer. Outer untuk pria juga banyak jenisnya lho Ryufams! Diantaranya adalah jaket, blazer, sweater, jaket jeans dan masih banyak lagi. Paling tidak Anda harus memiliki berbagai jenis outer minimal 3 pcs ya!

3. Jas Formal

Setiap orang pasti pernah menghadiri acara kondangan, peresmian gedung, atau acara formal yang lain kan? Agar tidak bingung mencari baju yang tepat untuk menghadiri acara resmi, Anda bisa mengakali dengan memakai jas formal. Berbeda dengan outfit sebelumnya, Anda hanya perlu memiliki 1 atau 2 jas formal karena tidak dibutuhkan setiap hari. Rekomendasi warna jas formal yang paling tepat adalah warna basic seperti hitam, abu-abu atau navy.

4. Celana Jeans

Agar terlihat trend dan mengikuti perkembangan zaman, salah satu jenis celana yang tidak boleh ketinggalan adalah celana jeans. Banyak sekali jenis dan model dari celana jeans yang bisa Anda temui, sehingga pilihlah model yang paling nyaman dan aman digunakan setiap hari.

5. Baju Kerah Lengan Pendek

Agar tidak bosan menggunakan kaos polos setiap hari, ryufams juga bisa mengimbangi dengan mengenakan baju kerah lengan pendek yang sangat simple. Banyak merk terkenal yang menyediakan baju dengan model ini, sehingga Anda bisa memilih yang paling cocok dan sesuai budget ya!

6. Kemeja Lengan Panjang

Outfit selanjutnya yang wajib dimiliki pria adalah kemeja lengan panjang. Kemeja lengan panjang adalah outfit paling nyaman dipakai kerja, menghadiri acara-acara formal dan lain sebagainya. Warna kemeja lengan panjang yang wajib dimiliki di lemari diantaranya warna putih, hitam, cream, dan warna pastel yang lain.

7. Aksesoris Tambahan

Selain celana dan baju, ada lagi outfit tambahan yang menunjang penampilan terlihat lebih menarik dan nyaman dipandang. Ini adalah aksesoris tambahan seperti kacamata, tas, topi, jam tangan dan juga sepatu. Pastikan memilih aksesoris tambahan sesuai gaya dan penampilan Anda ya!

Jadi itulah outfit basic pria yang wajib dimiliki oleh sahabat Ryufams. Tidak perlu bingung mendapatkan beberapa outfit diatas, karena Ryusei menyediakan semuanya! Untuk informasi lengkap mengenai pilihan outfit, model dan harga silahkan kunjungi https://ryusei.co.id/ untuk pembelian secara online ya! Semoga koleksi kami sesuai dengan gaya Anda, happy shopping!

Tinggalkan komentar

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

All comments are moderated before being published.

BACA SELENGKAPNYA

Tips Berpakaian Simple Tapi Elegan Ala Ryusei
Outfit

Tips Berpakaian Simple Tapi Elegan Ala Ryusei

Salah satu outfit pria yang paling disukai oleh para wanita adalah outfit cool, simple dan juga elegan. Karena itulah banyak juga pria yang berusaha untuk tampil modis dan fasionable agar dilirik o...

Baca lebih banyak
5 Celana Basic Pants yang Wajib Dimiliki Pria
Casual

5 Celana Basic Pants yang Wajib Dimiliki Pria

Celana adalah salah satu pakaian yang wajib dimiliki oleh setiap pria, celana yang paling penting untuk dimiliki adalah celana panjang atau celana pants. Celana panjang, selain bisa menutupi kaki d...

Baca lebih banyak

EXPLORES

KOLEKSI KAMI