7 Fashion Item Wajib Buat Pria Saat Liburan Ketika Masa Pandemi

Hai guys! Saat ini, pemerintah mengumumkan bahwa beberapa daerah turun level PPKM dan menjadi zona kuning.

Hal tersebut tentunya menjadi angin segar bagi pelaku industri pariwisata untuk tetap menggerakkan perekonomian dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Kalau kamu butuh inspirasi fashion item pria buat persiapan liburan, pas banget nih! Simak artikel fashion item pria saat liburan head to toe berikut ini ya, guys!

1. Topi sebagai fashion item esensial buat pria
Topi sangat kamu butuhkan ketika kamu liburan di musim panas. Selain melindungi kepala dari sinar matahari, kamu juga bisa melindungi wajah dari sinar matahari agar tidak mudah kena sunburn.

Kalau kamu ingin tampil kasual, kamu bisa pakai bucket hat atau straw hat. Pakailah topi yang berbahan sejuk agar kamu tetap nyaman pakai topi selama liburan.

2. Dark sunglasses memberikan kesan manly
Kalau kamu tidak ingin menggunakan topi, kamu bisa pakai kacamata lensa hitam. Fashion item ini memberikan kesan manly pada penampilan kamu. Kamu bisa pilih berbagai jenis kacamata pria seperti kacamata aviator, kacamata d-frame, kacamata wayfarer, dan sebagainya.

3. Tampil stunning menggunakan kaos
Liburan staycation tentunya kamu pilih outfit anti ribet. Kamu bisa tampil simpel pakai kaos polos loh guys. Tapi perlu diingat, pilih kaos polos atau minimalis yang pas buat kamu.

Kalau kamu butuh kaos polos atau minimalis, nah, kebetulan banget nih Ryusei Dailywear punya koleksi kaos pria loh guys. Bahan kaos yang ringan dan nyaman, serta pilihan desain kaos yang kece bisa kamu pakai buat staycation. Outfit kamu lebih on point kalau pakai Ryusei. Yuk, kunjungi website Ryusei untuk lihat koleksi kaos pria lebih lengkap

4. Jam tangan untuk aksesoris tangan
Jam tangan bisa memudahkan kamu untuk melihat waktu dengan cepat. Untuk menambah fashion item liburan, kamu bisa pakai jam tangan kesayanganmu. Kamu bisa pakai jam tangan jenis analog, digital, automatic, atau diving agar menambah kesan kasual dan trendi.

5. Celana jeans melengkapi kesan kasual
Perkembangan jenis celana jeans semakin beragam. Kamu bisa padu padankan kaos dengan celana jeans untuk pilihan fashion item liburan kamu. Celana jeans cocok dipakai untuk acara semi formal atau santai seperti liburan, sehingga kamu jangan khawatir kalau salah kostum.

Kalau kamu pakai kaos, Ryusei saranin nih coba kamu bisa pakai regular fit jeans, slim fit jeans, atau stretch fit jeans biar cocok sama baju atasan kamu guys.

6. Tampil kece dengan sepatu boots
Biar penampilanmu makin fashionable, kamu bisa pakai sepatu boots guys. Sepatu boots cocok banget kamu gunakan buat staycation. Kamu bisa sedikit melipat bagian bawah celana jeans kamu agar sepatu boots kamu makin on-point.

7. Tambahkan minimalist bag biar makin fashionable
Kamu bisa pakai tas seperti waist bag atau sling bag untuk menaruh barang bawaan kamu. Eits, jangan salah, sling bag saat ini juga bisa dipakai buat pria dengan model menarik.

Demikian 7 fashion item pria saat liburan. Kalau kamu merasa ribet mau cari beberapa fashion item yang dijual terpisah, kamu bisa banget nih beli paket bundling Men Shirt Tetsuya di Ryusei Dailywear. Jangan lupa tetap patuhi protokol kesehatan dan memakai masker dobel selama liburan staycation ya guys.

Tinggalkan komentar

Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan