6 Tren Desain Kaos Kekinian, Mana yang Sudah Kamu Punya?

Guys, kamu punya banyak kaos? Sering menggunakan kaos sebagai fashion andalan kamu?
Yaa, tak bisa dipungkiri, jika dulu penggunaan kaos di anggap biasa saja dan nggak fashionable namun saat ini kaos menjadi salah satu tren fashion yang sering digunakan oleh anak muda jaman sekarang loh. Selain karena nyaman digunakan untuk kegiatan sehari-hari, kaos juga bisa digunakan untuk acara kantor, seminar, dan acara-acara lainnya (baik formal atau non formal).
Karena faktor tersebutlah, tren desain kaos kini semakin memiliki banyak variasi yang beraneka ragam. Mulai dari desain yang sederhana hingga desain dengan kesulitan tinggi pun ada.
Meski memiliki banyak variasi, enam tren desain kaos di bawah ini merupakan tren yang sedang kekinian. Penasaran desain-desain kaos yang seperti apa? Yuk, baca artikel Ryusei sampai habis!

1. Ilustrasi Jepang
Desain kaos yang pertama adalah ilustrasi Jepang. Konsep ini sangat menarik perhatian anak muda karena konsepnya yang memang menggunakan warna-warna lembut, memiliki unsur pohon, matahari maupun binatang yang saat ini juga sedang menjadi tren desain kaos di Jepang sejak 2020.
Nah, jika kamu tertarik menggunakan kaos dengan desain ilustrasi Jepang, kamu bisa memilih Ryusei. Ryusei memiliki daily wear yang sangat cocok digunakan oleh banyak orang, khususnya anak muda seperti kamu.
Jangan lupa kunjungi website dan akun official store Ryusei untuk melihat koleksi lengkapnya ya!

2. Mini teks
Kamu sadar nggak sih guys? Saat ini sedang nge-tren desain yang hanya menampilkan teks yang simple, kecil, singkat, dan padat. Desain minimalis dan polos ini hanya menjelaskan apa yang perlu mereka katakan dengan ringkas dan nggak berlebihan, misalnya memasukkan nama kota atau negara, dan lain-lain.
Tak hanya di kaos, desain dengan mini teks pun kerap diterapkan pada hoodie ataupun kemeja loh.

3. Tipografi
Salah satu desain kaos yang banyak digemari oleh anak muda adalah desain tipografi atau lettering. Pada awalnya tipografi banyak digunakan dalam brosur atau poster dengan susunan kata yang menarik untuk menarik perhatian orang.
Namun, saat ini pengaplikasian desain tipografi diterapkan dalam desain baju kaos dengan berbagai kata-kata yang unik, menarik dan lucu. Desain tipografi pada kaos juga bisa menggunakan kutipan dari orang-orang yang terkenal atau kata-kata motivasi yang kita buat sendiri.

4. Bernuansa alam
Jangan salah! Saat ini desain bernuansa alam menjadi primadona tersendiri di kalangan fashion. Desain ini mempunyai kesan kalem dan menenangkan yang membuat penampilan si pemakainya semakin keren.
Biasanya desain nuansa alam ini juga disertai desain tumbuhan, hewan, unsur alam lainnya atau bisa atau tambahan teks yang mengandung pesan tertentu pada desain kaosnya, misalnya tentang melindungi hutan, jangan buang sampah sembarang, dan yang lainnya. Dengan begitu desain kaos jadi semakin menarik dan bermakna bukan?

5. Hardcore
Kaos dengan menggunakan desain hardcore juga menjadi tren yang tak kalah penggemarnya loh guys. Pasalnya, banyak anak muda yang menyukai musik metal dan rock yang menggunakan kaos dengan desain ini.
Biasanya, desain hardcore pada kaos ini menggunakan desain yang gelap dengan unsur gambar yang seram, seperti tengkorak dan ular.

6. Karakter
Desain yang satu ini ternyata cukup banyak peminatnya di pasaran. Mengingat saat ini banyak sekali karakter yang menyita banyak perhatian, mulai dari karakter film, kartun, komik, anime, hingga game online. Maka jangan heran jika desain karakter menjadi salah satu desain kekinian yang sering digunakan oleh banyak orang.
Itulah beberapa tren desain kaos kekinian, mana yang sudah kamu punya?

Tinggalkan komentar

Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan