6 Outfit ke Pantai Untuk Pria, Biar Tetap Keren saat Liburan!

Hi Guys! Di pantai ada banyak aktivitas yang bisa kita lakukan. Kita bisa berenang dan juga berjemur. Selain itu, kita bisa juga hanya sekadar duduk manis menikmati indahnya pemandangan alam lukisan Sang Pencipta.

Ketika berlibur ke pantai, hendaknya kamu memakai pakaian yang tepat. Gunakan pakaian yang sesuai dengan aktivitas yang akan kamu lakukan di pantai. Misalnya akan berenang, maka kenakan pakaian yang mendukung aktivitas yang satu ini.

Pakai celana pantai pendek
Membayangkan pantai mungkin kamu sudah bisa merasakan teriknya mentari. Karena hal ini, biasanya banyak yang lebih memilih memakai celana panjang baik berupa celana jin atau celana bahan.

Maksud hati sih ingin melindungi kulit agar tidak cepat menghitam, namun tentu celana panjang tersebut bikin kamu merasa kurang nyaman dan bebas bergerak. Guys, jangan coba kamu lakukan, okay?

Yang bisa kamu lakukan adalah kamu bisa cek katalog di website Ryusei untuk celana pendek yang cocok untuk kamu pergi ke pantai, guys! Warnanya yang netral serta bahannya yang nyaman bikin kamu leluasa untuk main di pantai.

Kaos dengan lengan pendek
Pantai adalah tempat kita melepas penat sejenak dari kejenuhan aktivitas keseharian. Gunakan pakaian yang mendukung agar istirahatmu terasa lebih maksimal. Kamu bisa gunakan kaos lengan pendek supaya terasa lebih nyaman.

Pilih bahan kaos yang tipis dan cepat menyerap keringat. Dengan begini, kamu akan merasa mudah bergerak dan tidak cepat merasa gerah. Kamu bisa gunakan kaos warna netral agar lebih mudah dipadukan dengan aneka bawahan.

Kaos yang nyaman dan sesuai dengan tema pantai cocok untuk kamu, cek katalognya Ryusei, ya guys!

Kemeja bunga dan celana pendek warna senada, guys!

Motif baju pantai pria kian beragam, mulai dari motif bunga atau floral, motif buah-buahan, dan lain sebagainya. Motif yang cenderung “ramai” membuat kamu harus berhati-hati dalam memadukannya dengan fashion item lain. Jika kamu ingin pergi liburan, celana pendek merupakan pilihan bawahan yang tepat dan warna netral yang bisa kamu pilih adalah putih.

Mungkin banyak pria yang takut memakai celana pendek warna putih saat pergi liburan, padahal celana warna putih dapat menetralkan atasan baju pantai yang penuh motif.

Kaos tanpa lengan untuk gaya pakaian pria saat di pantai
Jika kaos lengan pendek masih membuat kalian terasa kurang nyaman, maka kaos tanpa lengan juga bisa kalian pilih. Kaos yang satu ini tentu akan sangat membantu kalian sehingga tidak merasa kepanasan saat di pantai. Kaos bermaterial tipis sangat disarankan untuk kalian, sehingga lo dapat lebih merasakan angin pantai yang bertiup sepoi-sepoi. Kaos tanpa lengan ini sangat pas dikombinasikan dengan celana pendek chino. Karena akan membantu kalian dalam bergerak secara aktif.

Gaya pakaian pria ke pantai dengan sandal
Liburan ke pantai pasti lebih nyaman menggunakan sandal dibanding memakai sepatu. Sandal gunung juga bisa jadi pilihan gaya pakaian pria ke pantai. Pilihan jenis sandal lain yang biasa digunakan adalah sendal jepit dari bahan karet dengan desain yang sederhana.

Sandal jepit dengan bahan karet ini sangat nyaman digunakan berjalan di pantai. Sandal yang terbuat dari material yang baik, yang tidak licin dan tidak gampang kotor. Dan juga bahan yang dipakai adalah karet, jadi akan terasa lebih enteng. sehingga saat sela-sela jari kaki kemasukan pasir, tidak akan terasa berat untuk berjalan. Jangan pakai sneaker ya, guys! karena akan menyulitkan kamu dalam membersihkan sepatumu yang berisikan tanah pantai.

Demikian outfit pria untuk pergi ke pantai yang bisa menjadi referensi kamu, guys!

Tinggalkan komentar

Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan