6 Koleksi T-shirt Ryusei Serba Hitam untuk Pecinta Casual Look

Kaos hitam telah menjadi salah satu item fashion yang mudah dipadupadankan dengan berbagai item fashion lainnya. Bagi pecinta casual look, kaos atau tshirt hitam adalah baju wajib yang ada di lemari.

Oleh karena itu, kamu perlu pilih tshirt hitam yang pas dan keren agar dapat menunjang penampilan kamu. Nah, Ryufams perlu simak koleksi tshirt hitam dari Ryusei yang siap memberikan penampilan kamu semakin kece. Yuk, simak rekomendasinya!

  • Oversized Tshirt Sakai Black
Kaos oversize kian banyak diminati oleh konsumen. Dengan model oversize fit dan desain polos, berlogo Ryusei berwarna biru, menjadikan tampilan kamu kasual dan kece dengan Ryusei.

Berdasarkan ulasan pembeli yang telah membeli produk ini, semua pembeli merasa puas dengan kaos oversized ini. Kalau kamu ingin merasakannya juga, kamu bisa mendapatkan tshirt ini hanya 100 ribu-an aja.

  • Tshirt Hakata FP Black
Koleksi tshirt Ryusei ini tidak boleh ketinggalan dalam list rekomendasi ini! tshirt Hakata FP black ini memiliki konsep Japanese style dengan menggabungkan kalimat katakana dan garis horizontal menghiasi desain tshirt ini.

Tshirt ini menggunakan bahan murni katun yang dapat menyerap keringat sehingga nyaman dipakai walau ketika cuaca panas, lho Ryufams!

Dengan model loose fit, membuat tampilan kamu kasual dan rapi. Kamu bisa dapatkan produk ini hanya 75 ribu aja! Tampil kece tidak harus mahal bukan?

  • Tshirt Realless Black
Koleksi tshirt Ryusei selanjutnya yaitu tshirt Realless black. Kaos ini cocok kalau kamu butuh kaos dengan sentuhan desain eye catchy seperti dedaunan yang ada pada produk ini.

Dengan model loose fit dan nama produk berukuran minimalis pada bagian dada, dijamin penampilan kamu lebih update dan trendi. Kamu bisa dapatkan produk ini hanya 75 ribu aja, Ryufams! Jangan sampai nyesel karena kehabisan.

  • Tshirt Benjiro FP Black
Kalau kamu pecinta konsep Japanese style, kamu bisa coba pakai tshirt Benjiro FP black ini Ryufams.

Dengan model regular fit, terdapat huruf hiragana pada depan produk, efek dust pada tshirt, dan garis putih pada kedua pinggir lengan akan siap menjalani aktivitas kamu apapun, mulai dari acara semi formal, non formal, atau sekedar hangout.

Tshirt ini rupanya jadi best seller di Ryusei, lho. Kamu bisa dapatkan produk ini hanya 75 ribu aja. Yuk, segera check out!

  • Tshirt Legacy Black
Produk tshirt ini bermotif semi polos dengan sentuhan motif dedaunan minimalis di bagian bawah tshirt dan ditambah dengan sentuhan Japanese style memakai huruf hiragana dan logo Ryusei di bagian dada.

Tshirt Legacy black ini akan memberikan kesan elegan pada pemakainya. Dengan model reguler fit, leher oblong, dan lengan pendek akan memberikan konsep kasual Ryufams lebih trendi.

Kamu bisa dapatkan produk tshirt ini hanya 75 ribu aja.

  • Poloshirt Kazuno CMB Black
Kalau kamu pecinta poloshirt, kamu bisa pakai poloshirt Kazuno CMB black ini Ryufams. Dengan sentuhan warna coklat pada bagian pundak produk dan warna hitam pada poloshirt akan membuat tampilan kamu terlihat rapi dan effortless.

Poloshirt ini menggunakan bahan premium berkualitas tinggi agar pemakai dapat nyaman menggunakan produk ini. Poloshirt ini dibanderol dengan harga 100 ribu-an.

Demikian mengenai rekomendasi koleksi tshirt Ryusei. Yuk, intip produk Ryusei lainnya di sini.

Tinggalkan komentar

Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan