6 Baju Oversized Ala Korea, Dijamin Penampilanmu Layaknya Ulzzang!

Tren baju oversized sudah merambah ke anak muda zaman sekarang. Meskipun memakai baju ukuran besar, justru dapat menambah nilai plus pada penampilanmu.

Kalau kamu ingin coba tren baju oversized ala Korea, kamu bisa intip nih produk dari Ryusei. Yuk, simak 6 baju oversized ala Korea pada artikel ini, agar penampilanmu semakin kece layaknya ulzzang Korea!

T-shirt oversized Kumiko Light Brown

Baju oversized ini akan menjamin penampilanmu makin kece. Bagaimana tidak, t-shirt oversized Kumiko Light Brown ini memiliki desain print grafis yang trendi dan unik. Dengan desain semi floral minimalis dan logo Ryusei, akan memberikan tampilan lebih maksimal.

Warna earth tone kekinian juga memberikan nilai plus pada produk ini. Kamu bisa dapatkan produk ini hanya 100 ribu-an aja nih Ryufams!

T-shirt Hikaru Light Brown

T-shirt Hikaru Light Brown ini cocok kamu gunakan jika kamu memilih konsep kasual dan stylish. Dengan desain print grafis yang swaggie, cocok nih kamu gunakan untuk style tersebut.

Baju oversized ini bermodel regular fit dan round neck, sangat pas buat kamu yang ingin tampil simpel namun tetap trendi. Sama dengan produk sebelumnya, produk ini berwarna light brown.

T-shirt oversized Hinata Light Brown

Ada lagi nih t-shirt oversized berwarna light brown. T-shirt oversized Hinata ini juga memiliki desain print grafis yang simpel namun tetap elegan. Desainnya yang kekinian dapat menunjang penampilanmu semakin tampak ulzzang nih Ryufams!

Kamu bisa padu padankan dengan short pants dan sneakers untuk mendapatkan penampilan lebih kece maksimal.

T-shirt oversized Momentum Black

T-shirt oversized Momentum black ini memiliki desain yang simpel dan minimalis. Hanya menggunakan mini quotes “Momentum” pada bagian depan produk.

Meskipun simpel, rupanya produk ini jadi salah satu baju oversized ala Korea best seller, lho! Dengan menggunakan produk ini, penampilanmu tampak lebih kece dan swaggie.

T-shirt oversized Takayama Black

Konsep quotes pada baju oversized sangat diminati oleh pelanggan. Kalau kamu salah satunya, kamu bisa pakai t-shirt oversized Takayama black dari Ryusei.

Dengan quotes “time flies like an arrow” dapat menunjang penampilanmu makin kekinian. Tidak lupa, konsep Japanese style juga ada di bawah quotesnya. T-shirt hitam ini dapat kamu padu padankan dengan celana jogger atau short pants.

T-shirt oversized Sakai Black

Baju oversized ala Korea selanjutnya yaitu t-shirt Sakai black. T-shirt ini tampak simpel dan kasual. Dengan desain sablon logo Ryusei berwarna semi biru ini dapat menambah koleksi baju oversizedmu.

Selain itu, kamu bisa padu padankan dengan celana linen atau jogger pants. Juga kamu bisa tambahkan aksesoris seperti kacamata, topi, atau jam untuk menunjang penampilanmu agar makin kece.

Itu dia 6 baju oversized ala Korea. Seluruh produk tersebut berbahan katun murni berkualitas tinggi. Sehingga pemakainya akan merasa nyaman dan lembut menggunakan produk-produk ini Ryufams!

T-shirt oversized Ryusei menyediakan berbagai macam ukuran mulai dari S-XXL. Kamu bisa request ukuran sesuai dengan kebutuhanmu.

Soal harga, kamu nggak perlu khawatir. Ryusei selalu memberikan kualitas tinggi dengan harga terjangkau kok. Kamu bisa dapatkan produk-produk tersebut mulai dari 90 ribu-an, lho! Yuk, segera amankan produk favoritmu!

Yuk, kepoin berbagai macam produk koleksi item Ryusei dari atas hingga bawah lainnya disini.

Tinggalkan komentar

Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan