5 Tren Kaos Anak Muda Jaman Sekarang

Berapa macam kaos yang kamu punya di lemarimu saat ini? Pasti bermacam-macam, bukan? Adakah salah atau diantara mereka adalah kaos yang sedang menjadi tren saat ini? Kalau ada, nampaknya kamu cukup update dengan fashion saat ini, ya.

Tren kaos anak muda sebenarnya tidak begitu banyak berubah dari masa ke masa, hanya saja ada beberapa gaya berpakaian anak muda yang berubah sehinga penggunaan kaos tutur menyesuaikan.

Di bawah ini, Ryusei akan uraikan kepadamu mengenai tren kaos anak muda jaman sekarang yang masih sering digunakan. Simak sampai akhir, ya.

1. Kaos Polos
Trend Kaos anak muda jaman sekarang yang paling sering dipakai adalah kaos polos. Polos berarti sama sekali tidak ada motif atau gambar apapun pada kaos tersebut. Zaman dulu kaos polos terasa membosankan, tapi sekarang kaos polos jadi salah satu outfit yang membuat tampilan kasual jadi lebih elegan.

Sebagian besar anak muda zaman sekarang menyukai gaya yang simpel tapi lebih menarik. Jika kamu salah satu dari mereka, kamu bisa menggunakan kaos polos. Jangan lupa padukan dengan outfit lain agar terlihat fashionable.

2. Kaos Oversize
Kaos oversize, gayanya para skaters atau anak hip-hop telah jadi tren kaos anak muda zaman sekarang. Kaos oversize adalah kaos yang ukurannya lebih besar daripada ukuran tubuh pemakainya. Ukuran kebesaran inilah yang justru menjadi style tersendiri.

Bergaya dengan kaos oversize bukan lagi hal yang aneh. Baik anak muda cowok, maupun cewek cukup memfavoritkan kaos ini karena memberikan kesan tampilan yang trendi. Namun, kamu harus pintar-pintar memilih pasangan kaos ini agar tidak terlihat buruk.

3. Kaos Crop Top
Kaos yang satu ini menjadi tren kaos anak muda khususnya dikalangan cewek-cewek. Dengan menggunakan kaos crop top, perempuan akan terlihat lebih girly. Namun, jangan dipikir menggunakan kaos crop top berarti memamerkan perut , ya.

Ada sebagian orang yang bertujuan demikian, tapi bagi kamu yang tetap ingin tampil sopan, kamu bisa aplikasikan celana atau rok high waist. Sebaiknya, kamu menggunakan kaos crop top yang longgar agar lebih nyaman. Outer juga bisa jadi ide yang bagus untuk dipadukan dengan kaos crop top loh, guys.

4. Kaos Turtleneck
Kaos turtleneck, kaos ini tidak hanya dibutuhkan karena fungsinya untuk menghangatkan tubuh saja, tapi kaos turtleneck juga sudah jadi salah satu tren kaos anak muda. Kaos ini pastinya berlengan panjang. Selain itu, menutupi bagian leher dari udara dingin dengan cukup baik.

Sebagian besar orang menganggap kaos turtleneck dapat membuat tampilan jadi lebih elegan dan berwibawa bagi para kaum cowok. Bagi kamu yang sedang berada di daerah dingin, sebaiknya memiliki minimal satu koleksi kaos turtleneck agar sesekali dapat tampil fashionable.

5. Kaos Bermotif Abstrak
Meskipun berseberangan dengan kaos polos, kaos bermotif abstrak juga tidak menjadi tren kaos anak muda jaman sekarang, loh. Kaos bermotif abstrak sangat beragam, biasanya ada memiliki banyak perpaduan warna, perpaduan gambar, bentuk, garis, pola, dan lain sebagainya. Namanya saja abstrak, bukan begitu?

Kaos bermotif abstrak, kaos ini dinilai tidak membosankan, apalagi kaos dengan motif yang menunjukan seni. Kaos-kaos seperti ini biasanya lebih mahal daripada model kaos lainya.

Kamu perlu padu padan yang cocok saat menggunakan kaos bermotif abstrak agar bisa tampil unik dan keran. Namun, bagi kamu yang lebih suka tampil lebih sederhana, kamu bisa pasangkan dengan bawahan atau outer yang berwarna polos agar seimbang.

Nah, itu dia 5 tren kaos anak muda jaman sekarang yang masih sering digunakan, guys. Kaos mungkin dianggap sebagai pakaian yang biasa saja dan sederhana, tapi sesungguhnya kaos biasa menjadi fashion tersendiri yang lebih menarik ketika dipadu padankan dengan outfit yang lainnya.

Jika kamu membutuhkan kaos yang sedang menjadi tren kaos anak muda jaman sekarang. Kamu bisa kunjungi toko Ryusei secara langsung di daerah Bandung atau bisa berbelanja melalui toko online di marketplace favorit kamu. Belanja Sekarang, yuk!

Tinggalkan komentar

Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan