5 Tips Tampil Sporty dengan Hoodie buat Pria

Hoodie menjadi salah satu item wajib berada di lemari ya guys. Hoodie sangat simpel namun tetap trendi dan nyaman digunakan. Maka tidak heran kalau hoodie sangat banyak diminati anak muda jaman sekarang.

Agar tampak lebih fashionable, kamu bisa banget memadu padankan hoodie dengan beberapa item biar makin terlihat sporty look.

Yuk intip tips tampil sporty dengan hoodie buat pria yang wajib banget kamu coba. So, check this out!

1. Tampil sporty dengan pants
Kamu bisa padu padankan hoodie dengan pants. Pants membuat tampilanmu makin sporty dan kasual.

Kamu bisa pakai hoodie Swt Men Gunma White dengan pants Geo Short Grey dari Ryusei. White look pada outfitmu akan memberikan kesan elegan dan sporty di setiap langkah.

Kamu bisa dapatkan kedua produk tersebut hanya 200 ribu-an aja di Shopee Ryusei lho guys. Kamu bisa pilih ukuran S-XXL sesuai dengan ukuranmu.

2. Mix and match dengan t-shirt kece
Kamu bisa variasikan outfit hoodie favoritmu dengan t-shirt. Style ini cocok banget kamu pakai di segala cuaca, terlebih lagi cuaca panas lho guys!

Eitss.. tapi kalau kamu pakai produk dari Ryusei ya guys. Kamu bisa pakai hoodie Jkt Men Sakuragi 3 color dacron dengan t-shirt Takamatsu Navy.

Hoodie tersebut berbahan dasar premium dacron. Meskipun terkesan panas, namun hoodie ini rupanya dapat dipakai dipakai di musim panas sehingga dapat menyesuaikan cuaca.

Bahan dasar kaos tersebut dipilih menggunakan cotton sehingga lembut dan nyaman digunakan. Untuk kedua produk tersebut bisa kamu dapatkan hanya 200 ribu-an aja guys!

3. Makin on point dengan celana jogger
Coba deh padu padankan hoodie dengan celana jogger andalanmu. Kamu bisa tampil lebih stunning dengan memakai celana jogger.

Kamu bisa padu padankan Swt Men Hisoka CMB Black dengan celana jogger Mikaru Navy dari Ryusei.

Kedua outfit tersebut berbahan baby terry sehingga lembut dan nyaman dipakai. Material ini tidak dibuat terlalu tebal maupun tipis, sehingga nyaman dipakai di segala cuaca.

Kamu bisa dapatkan kedua produk ini hanya 200 ribu-an aja lho guys!

4. Pakai snapback biar makin sporty
Biar makin terlihat swag dan sporty, kamu bisa tambahkan snapback sebagai aksesoris penunjang guys.

Kamu bisa pakai hoodie Strikout Maroon dengan snapback Toyohashi Black dari Ryusei.

Perpaduan maroon pada hoodie dengan snapback hitam akan menambah kesan sporty dan street style pada outfit kamu.

Kamu bisa bergerak aktif tanpa takut kepanasan karena hoodie tersebut menggunakan bahan material babyterry. Jadi, nggak perlu khawatir kepanasan ya guys.

Dapatkan kedua produk di atas hanya 100 ribu-an aja! Yuk, check out sebelum kehabisan guys!

5. Konsep layering dengan jaket
Style ini wajib banget kamu pakai. Kamu bisa layering hoodie dengan jaket agar menambah kesan street style dan sporty look.

Biar style ini makin fashionable, kamu bisa pakai hoodie Gunma White dengan jaket Seichi Double Dacron dari Ryusei.

Dijamin deh, penampilanmu tampak lebih fashionable dengan perpaduan outer jaket coklat dengan warna kalem inner hoodie putih bikin makin percaya diri.

Kamu bisa dapatkan kedua produk ini hanya 200 ribu-an aja!

Itu dia 5 tips tampil sporty dengan hoodie. Yang mana nih style favoritmu guys? Yuk, intip koleksi item Ryusei lainnya di sini.

Tinggalkan komentar

Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan