5 Tips Memilih Baju Kerja Anti Gerah

Sering kali para pekerja merasa gerah dan kepanasan karena salah pilih baju kerja. Terlebih lagi jika memasuki musim panas, yang ada jadi tidak konsentrasi bekerja karena kepanasan.

Meskipun berada di dalam ruang, jika kamu tidak memperhatikan baju kerja yang kamu kenakan tetap merasa kepanasan, lho guys.

Oleh karena itu, pada artikel ini akan membahas tips memilih baju kerja biar tidak gerah. So, check this out!

1. Perhatikan bahan kain yang digunakan
Sebelum memilih baju kerja, kamu harus perhatikan terlebih dahulu bahan kain yang digunakan pada produk tersebut.

Bahan kain pada baju kerja yang nyaman yaitu cotton murni tanpa campuran bahan lainnya. Kain cotton diyakini dapat menyerap keringat dan dapat memberikan sirkulasi udara melalui celah kecil baju tersebut.

Pastikan kamu cek bahan kainnya agar kamu tidak kepanasan menggunakan baju kerja pilihanmu.

2. Amati detail baju kerja yang akan dipilih
Kamu harus perhatikan setiap detail baju kerja yang akan kamu pilih. Mulai dari serat kain pakaian, teknik jahit, kancing baju, kerah baju, dan lainnya.

Setelah kamu memilih baju kerja berbahan cotton, kamu perhatikan serat kainnya. Dikhawatirkan jika serat kain berbulu dan sedikit gatal di kulit. Hindari serat kain yang seperti ini.

Kamu juga perhatikan teknik jahit, kancing baju, dan kerah baju. Apakah sudah rapi dan berkualitas dalam memproduksi baju kerja.

Hal ini juga mempengaruhi kamu dalam menggunakan baju kerja agar tetap nyaman.

3. Perhatikan warna baju kerja
Rupanya pemilihan warna juga sedikit mempengaruhi kenyamanan dalam memakai baju, lho guys.

Hindari memakai pakaian gelap seperti warna hitam pada musim panas. Hal ini karena warna hitam dapat menyerap semua cahaya matahari, namun tidak bisa mengeluarkan udara pada baju.

Oleh karena itu, hindari baju berwarna gelap ya guys.

4. Sesuaikan model baju kerja yang pas dengan cuaca
Pilih model baju kerja seperti loose-fit dan jangan menggunakan konsep layering ketika musim panas.

Kamu perlu pakai satu baju kerja saja tanpa perlu memakai jaket atau sweater. Hal ini dikarenakan agar kamu tetap nyaman menggunakan baju kerja dan tidak mudah kepanasan ataupun gerah.

5. Gunakan brand baju kerja berkualitas
Ini sangat penting kamu perhatikan. Gunakan brand berkualitas pada pilihan baju kerja kamu. Dengan brand berkualitas, kenyamanan kamu dalam menggunakan baju kerja akan terjamin.

Pilihlah brand yang dapat menjamin kenyamanan kamu dalam menggunakan baju kerja.

Jatuhkan pilihanmu pada Ryusei. Brand fashion lokal ini dikenal sebagai brand fashion yang mementingkan kualitas produk.

Bagaimana tidak, Ryusei telah berpengalaman di industri tekstil dan fashion selama lebih dari 10 tahun sehingga mengenal baik kain yang berkualitas.

Kamu bisa pakai baju kerja dengan model kemeja Yuzuki Green dari Ryusei. Kemeja ini berbahan dasar 100% cotton yang nyaman digunakan di segala cuaca, sehingga tidak akan kepanasan meskipun bekerja di luar ruang.

Kemeja ini dirancang khusus untuk kamu para pekerja keras yang ingin tetap tampil stylish ketika bekerja.

Dengan model slim-fit dan potongan lengan yang pas di kamu akan membuat kamu lebih rapi dan elegan ketika bekerja. Untuk harga, kamu bisa dapatkan produk ini hanya 100 ribu-an aja!

Itu dia tips memilih baju kerja anti gerah. Yuk, intip koleksi baju kerja Ryusei lainnya di sini.

Tinggalkan komentar

Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan