5 Prediksi Trend Fashion 2022, Mulai Aksesoris Sampai Outift Kekinian!

Tahun baru telah dimulai. Kita perlu menghadapi tahun baru ini dengan semangat baru, impian baru, atau mengejar impian yang belum terwujud.

Tahun baru juga perlu disambut dengan trend fashion baru. Trend fashion tahun 2022 dapat diprediksi sejak akhir tahun 2021. Biasanya, untuk melihat trend fashion tahun 2022, para pengamat fashion melihat perilaku konsumen atau trend yang memang sudah diciptakan dari suatu brand fashion.

Nah, untuk mengetahui apa saja prediksi trend fashion 2022, Ryusei bakal ngerangkumnya pada artikel ini. Simak artikel ini sampai tuntas, ya!

  • Tren Bandana Top untuk Outfit

Trend bandana top kembali menjadi trend di tahun 2022. Sebelumnya trend ini ada sejak musim panas tahun 2021. 

Scarf yang dulunya sebagai hiasan leher atau kepala, kini juga bisa dipakai untuk outfit kece nih guys. Memakai scarf sebagai outfit memang pas digunakan ketika musim panas. 

Kamu bisa gunakan style bandana top dipadu padankan dengan celana jeans kesayangan kamu. Dengan menggunakan style ini, kamu akan terlihat cowboy looks yang pas untuk menemani liburan musim panas.

  • Tren warna terang menyala pada outfit

Memasuki musim pertama di tahun 2022, terasa cocok jika menggunakan outfit warna terang seperti kuning dan hijau dengan kontras warna terang menyala.

Trend warna terang menyala mulai mendominasi pada awal tahun ini. Kamu bisa ikuti tren ini menggunakan sweater hangat Nagato Yellow dari Ryusei.

Warna kuning terang pas banget buat tren tahun ini, ditambah dengan desain print grafis pada bagian depan produk, membuat kamu tampil lebih stand out.

  • Style kaos oversized masih diminati

Style kasual dengan mengenakan kaos oversized masih diminati hingga saat ini. Kaos oversized polos dengan warna solid maupun bersablon memiliki daya tarik tersendiri oleh kaum milenial. 

Biar penampilanmu upgrade, coba kamu pakai kaos oversized Sanuki Black dari Ryusei. Dengan sentuhan desain print grafis ala Japanese style di bagian belakang dan logo Ryusei minimalis di bagian depan kaos, membuat penampilanmu makin stylish meskipun memakai style kasual guys.

Kamu bisa dapatkan kaos kece ini murah banget lho guys, hanya sekitar 50 ribu-an aja! Yuk, segera check out!

  • Clog kembali eksis di 2022

Sandal clog dari brand Crocs digadang-gadang kembali eksis di tahun 2022. Clog berbahan kayu maupun karet kembali muncul sebagai prediksi trend fashion tahun ini. 

Untuk menggunakan sandal clog ini, kamu bisa memakai style kasual dan swaggie dengan mengombinasikan warna terang seperti kuning, magenta, dan biru pada outfit kamu.

Apakah kamu sudah siap menggunakan sandal clog ini sebagai item outfit kece kamu?

  • Skirt yang tidak terbatas pada wanita saja

Skirt yang umumnya digunakan pada wanita, kini juga bisa digunakan untuk pria. Mungkin ini akan menimbulkan toxic masculinity, namun saat ini fashion tidak terbatas pada gender tertentu saja.

Beberapa artis papan atas seperti Harry Style, Vin Diesel, SUGA BTS, Jefri Nichol, dan lainnya menggunakan skirt sebagai outfit fashion. 

Di tahun 2022, tren skirt ini masih eksis lho guys! Apa kamu mau mencoba? 

Itu dia tren fashion yang lagi trend di tahun 2022. Semoga dapat menginspirasi kamu dalam menyiapkan fashion di 2022. Tetap update mengenai fashion bersama Ryusei dan stay safe. Yuk, intip koleksi Ryusei lainnya di sini!

Tinggalkan komentar

Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan