5 Prediksi Tren Warna Baju Utama 2022

Warna-warna cerah dan pastel lembut bakal mendominasi trend warna baju 2022. Tahun ini prediksi trend warna baju dibilang lebih berani dan ceria dibandingkan tahun 2021 yang didominasi warna pastel seperti lilac dan sage green.
Trend warna baju 2022 diharapkan memiliki nuansa yang lebih ceria dan sarat akan positivisme, kehangatan dan semangat baru. Warna-warna fashion seperti hijau zamrud, veri peri dan hot orange menjadi salah satu warna yang akan booming tahun ini.
Untuk selengkapnya mengenai prediksi trend warna baju 2022, simak artikelnya di bawah ini karena Ryusei juga memiliki banyak koleksi baru untukmu. Check it out!

  • Emerald Green
Trend warna baju 2022 yang akan booming berasal dari warna elegan hijau zamrud atau emerald green. Warna ini merepresentasikan pertumbuhan, keharmonian, kemakmuran dan kemewahan yang berbeda.
Warna hijau zamrud bagus jika dipadukan dengan warna kuning, putih atau merah. Kesan elegan akan muncul tapi terlihat norak. Ryusei punya beberapa pilihan produk yang menggunakan warna hijau zamrud, salah satunya sweater hoodie fumio green untuk cowok dan sweater crewneck green untuk cewek.
Hoodie dan sweater crewneck Ryusei terbuat dari bahan baby terry CVC berkualitas baik dengan sablonan anti-luntur. Bagian bawah dan tangan memakai bur/rib serta dilengkapi dengan hangtag dan plastik original Ryusei.
  • Veri Peri
Pada akhir 2021, Pantone mengumumkan veri peri sebagai warna yang bakal ngetren di 2022. Menurut mereka, veri peri yang merupakan bagian dari palet periwinkle adalah warna yang unik. Kombinasi biru muda dengan merah menghasilkan warna menyerupai ungu pastel violet.
Warna veri peri sudah beberapa kali digunakan oleh model dan selebriti papan atas seperti Olivia Rodrigo dan Jennifer Lawrence.
  • Orange
Prediksi trend warna baju 2022 lainnya yang nggak kalah keren adalah orange. Warna ini sudah banyak dipilih desainer dunia untuk dijadikan banyak karya musim panas dan musim gugur. Warna bernuansa orange yang hangat juga memberikan kesan nostalgia retro dari tahun 70 atau 80an.
Ryusei memiliki koleksi T Shirt nuansa orange, tak hanya itu, kami juga memiliki masker dengan banyak pilihan warna, salah satunya Masker Terry Trendy Light Orange.
Masker Terry Ryusei adalah salah satu produk masker kain dari Ryusei yang didesain dengan kenyamanan dan proteksi tinggi. Design yang eksklusif dan simple dapat kamu beli dengan harga 30 ribuan aja.
  • Radiant Yellow
Selain orange, radiant yellow atau kuning cerah juga menjadi trend warna baju di 2022. Warna berona matahari ini cocok dikenakan dengan warna-warna pastel lainnya warna earth tone. Kamu juga bisa mix and match pakai warna hitam, merah maroon dan pink fanta, guys! Dijamin berasa kayak model!
Selain kaos dan kemeja, Ryusei juga punya masker warna radiant yellow yang cocok banget buat ngelengkapin outfit kamu. Masker Terry Trendy Yellow Ryusei memiliki panjang 20,5 cm dengan lebar body tengah 9 cm dan lebar body atas/bawah 4 cm. Bahannya lembut, adem dan tidak bikin sesak ya. Cuma 30ribuan dan kamu bisa dapatkan masker reusable berkualitas.
  • Orchid Purple
Orchid purple atau nuansa ungu digadang-gadang sebagai warna yang bakal trend lagi, bersama dengan veri peri. Berasal dari palet magenta, warna ini diyakini bisa memancarkan aura ceria dan menyenangkan. Warna orchid purple dari outfit kamu bisa dipasangkan dengan bermacam aksesoris seperti tas tangan atau topi.

Yes, itulah 5 prediksi trend warna baju di 2022. Gak cuma baju, tapi melingkupi produk fashion lainnya seperti masker, knitwear, tas dan lainnya. Jangan lupa untuk lengkapi penampilan kamu dengan produk fashion Ryusei Daily Wear. Banyak diskon juga lho, langsung cek di website dan instagram kami ya!

Tinggalkan komentar

Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan