5 Pakaian Nyaman di Suasana Panas Agar Tetap Produktif

Guys, apakah akhir-akhir ini kamu mulai merasa cuaca menjadi lebih panas? Ya, memasuki pertengahan tahun intensitas hujan mulai berkurang dan digantikan dengan musim panas atau kemarau kalau di Indonesia.

Menghadapi cuaca yang panas terkadang cukup mengganggu, apalagi bagi orang-orang yang bekerja di luar ruangan. Keadaan seperti ini dapat mengganggu mood seseorang sehingga mempengaruhi produktivitas mereka menjadi kurang maksimal.

Salah satu cara untuk menghadapi cuaca yang panas agar tetap produktif adalah menggunakan pakaian yang nyaman. Pakaian nyaman tidak selalu tentang tampilannya yang menarik, tapi juga harus memperhatikan fungsinya sesuai situasi dan kondisi.

Mau tahu pakaian nyaman di suasana panas apa saja yang bisa kamu kenakan? Berikut ini akan Ryusei jabarkan untuk kamu. Simak bersama, yuk.

Kaos
Kaos merupakan salah satu pakaian nyaman di suasana panas yang paling umum digunakan sebagian besar orang. Kaos memang pakaian yang praktis dan bisa dipadu padankan dengan outfit lainnya.

Namun, kamu tidak bisa menggunakan sembarangan kaos di suasana panas. Pilih bahan kaos seperti katun atau linen yang dapat menyerap keringat dengan baik. Bahan seperti polyester dan wol harus kamu hindari karena dapat meningkatkan produksi keringat lebih banyak lagi. Hal ini akan membuatmu semakin tidak nyaman.

Kemeja
Pakaian nyaman di suasana panas yang kedua adalah kemeja. Kemeja tidak terlepas dari kehidupan para karyawan kantor atau pekerjaan formal lainnya. Meskipun mereka lebih sering bekerja di dalam ruangan, tapi pemilihan bahan yang tidak sesuai bisa mengganggu aktivitas saat berada di suasana yang panas.

Kemeja terlihat lebih baik ketika ukurannya pas dengan tubuh. Namun, pada suasana yang panas, lebih baik menggunakan kemeja yang sedikit longgar agar sirkulasi udara tubuh dapat berjalan dengan baik Dalam arti kamu membiarkan tubuhmu bernapas lebih mudah dalam suasana panas.

Jangan Pakai Denim
Denim salah satu bahan pakaian yang tidak cocok digunakan pada suasana panas. Pakaian berbahan denim akan membuat tubuhmu susah bernafas. Selain itu, keringat juga tidak mudah terserah dan dapat menyebabkan bau keringat.

Celana Chino
Bagi kamu yang suka menggunakan jeans setiap saat, ada baiknya kamu selingi dengan menggunakan celana chino. Clean chino bisa jadi salah satu pakaian nyaman di suasana panas yang harus kamu miliki. Celana Ini terbuat dari bahan katun yang pastinya mudah menyerap keringat sehingga nyaman digunakan saat beraktivitas.

Celana atau Rok Pendek
Pada momen-momen santai atau tidak formal, sebaiknya kamu gunakan celana pendek untuk beraktivitas. Bagi wanita, rok pendek bisa jadi pakaian nyaman di suasana panas yang membuat tampilan terlihat lebih feminim. Namun, pilih rok yang tidak ketat agar tubuhmu tetap bisa bernafas dengan baik.


Itu dia 5 pakaian nyaman di suasana panas yang bisa kamu kenakan agar aktivitas tetap produktif. Selain bahan pakaian yang harus kamu perhatikan, warna juga tidak kalah pentingnya. Pilihlah warna pakaian yang cerah atau tidak gelap.

Pakaian berwarna gelap seperti hitam sangat mudah menyerap panas, tapi bukan berarti kamu tidak boleh menggunakan warna gelap sama sekali, ya. Kamu bisa padu padankan dengan warna cerah agar terlihat fashionable.

Nah, mulai sekarang kamu bisa lengkapi koleksi pakaianmu dengan produk dari Ryusei. Mengapa begitu? Karena produk Ryusei seperti kaos, kemeja, dan celana terbuat dari bahan katun premium yang pasti nyaman digunakan saat cuaca panas. Tunggu apa lagi? Langsung kunjungi official store Ryusei di website resmi, media sosial, dan berbagai marketplace.

Tinggalkan komentar

Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan