5 Pakaian Basic Pelengkap Fashion untuk Pria

Sudah sepatutnya nih jika seorang pria perlu memiliki beberapa pakaian basic untuk dapat digunakan sebagai style berpakaian atau untuk padu padan dengan item fesyen lainnya.

Nah, kamu perlu cek apakah pakaian-pakain basic pelengkap fashion ini sudah ada di lemari kamu atau belum. Langsung aja yuk simak 5 pakaian basic pelengkap fashion untuk pria berikut ini agar penampilanmu makin maksimal!

  • Kaos hitam dan putih

Pakaian basic ini wajib banget kamu miliki. Dengan memiliki kaos hitam dan putih, kamu bisa tampil kasual dan cocok digunakan di acara semi formal atau non formal.

Kamu bisa banget nih gunakan kaos dengan konsep layering dengan kemeja bermotif, jaket, atau sweater.

Kalau kamu belum punya kaos putih dan hitam, atau mau nambah koleksi kaos, kamu bisa gunakan kaos Takayama black dan Kurume white.

Dengan menggunakan bahan material 100% katun, kaos ini sangat nyaman digunakan di segala cuaca, sehingga oke banget kamu pakai sebagai fashion kasual atau dengan konsep layering.

  • Kemeja warna solid

Pakaian basic yang nggak kalah pentingnya dengan kaos yaitu kemeja. Kamu perlu memiliki kemeja polos. Untuk warna, kamu bisa pilih warna basic atau netral seperti putih, hitam, abu-abu, dan coklat.

Kemeja dapat digunakan untuk acara formal maupun non formal. Pilihlah kemeja yang berkualitas dan tebal.

Kamu bisa pakai produk kemeja Yuzuki dark green dari Ryusei. Kemeja ini polos dengan warna solid abu-abu gelap. Sangat pas buat acara formal maupun non formal.

Kamu bisa padu padankan dengan produk kaos dari Ryusei yang telah sebelumnya dibahas guys. Untuk harga, kemeja ini terjangkau kok, hanya sekitar 100 ribu-an aja.

  • Sweater

Sweater menjadi pakaian basic yang menarik perhatian pembeli. Sweater bisa kamu padu padankan dengan celana jeans atau celana denim.

Agar penampilanmu makin maksimal, gunakan sweater Seyu white dari Ryusei. Produk sweater ini berkualitas premium dengan menggunakan bahan babyterry yang nyaman digunakan dan tidak mudah robek, sehingga sweater ini awet dan dapat digunakan dalam jangka panjang.

Selain itu, sweater ini dipermanis dengan desain print grafis pattern minimalis, membuat penampilanmu makin optimis!

Kamu bisa dapatkan sweater ini hanya 100 ribu-an aja lho guys!

  • Celana jeans

Pakaian basic pria selanjutnya adalah celana jeans. Celana jeans dapat kamu padu padankan dengan atasan apapun seperti kaos, kemeja, sweater, jaket, dan lainnya.

Celana jeans dapat digunakan di segala acara, baik formal maupun non formal. Bahkan untuk hangout juga oke banget pakai celana jeans.

Jangan lupa untuk menambah celana jeans sebagai pakaian basic kamu ya guys.

  • Celana pendek

Celana pendek nggak kalah pentingnya buat pakaian basic yang wajib kamu miliki nih guys. Dengan menggunakan celana pendek akan menambah kesan kasual dan simpel pada penampilanmu.

Kamu bisa gunakan celana pendek Shimizu short black dari Ryusei nih guys. Perpaduan warna solid hitam dengan garis putih dan hijau pada samping produk akan menambah kesan karisma pada penampilanmu. Tentunya, penampilanmu makin stand-out dengan produk ini.

Kamu bisa dapatkan produk ini hanya 100 ribu-an. Yuk, segera check out sekarang juga!

Nah, itu dia pakaian-pakaian basic untuk pria yang dapat menjadi outfit fashion. Yuk, cek koleksi item fashion pria terupdate dan fashionable di sini.

Tinggalkan komentar

Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan