5 Kelebihan Tokopedia Official Store yang Membuat Pelanggan Betah Berbelanja

Teman-teman Ryusei pasti sudah akrab dengan marketplace, ya. Agar lebih jelas lagi, marketplace adalah pihak ketiga yang mempertemukan penjual dan pembeli di dalamnya.
Marketplace memberikan tempat berjualan bagi berbagai macam toko untuk menjual produknya ke seluruh wilayah di Indonesia secara online. Marketplace juga menjadi tempat berbelanja yang memberikan banyak kemudahan bagi para pembeli.
Terdapat 5 marketplace terbesar di Indonesia, salah satunya Tokopedia. Marketplace yang memiliki ciri khas berwarna hijau ini memiliki banyak kelebihan yang membuat banyak pelanggan setia betah berbelanja di Tokopedia Official Store.
Kamu pasti penasaran dengan kelebihan tersebut, bukan? Yuk, cari tahu bersama di bawah ini.

1. Berani Menjamin Produk 100% asli
Pembeli yang hobi berbelanja di toko online seperti Tokopedia tidak perlu khawatir jika berbelanja pada berbagai official store yang tersedia. Produk yang ditawarkan dapat dijamin kualitas dan keasliannya.
Tokopedia official store adalah penjual yang secara langsung menawarkan produknya tanpa perantara. Biasanya mereka juga yang langsung memproduksi produknya sendiri. Jadi, kemungkinan kecil mereka menawarkan produk-produk yang tidak pasti kualitasnya. Tokopedia official store juga tidak segan memberikan ganti rugi jika memang produk mereka terbukti tidak asli.

2. Harga yang Masuk Akal
Mungkin kamu sering menemukan produk-produk yang harganya tidak sesuai kualitas yang diberikan. Sudah membayar mahal-mahal tapi ternyata produknya tidak sesuai harapan.
Nah, Tokopedia Official Store tidak akan mengecewakanmu dengan hal yang seperti itu. Produksi oleh Tokopedia Official Store pasti menggunakan standar quality control yang sudah memperhitungkan biaya dan kualitas sehingga kamu bisa memperoleh produk dengan kualitas terbaik, tapi harga tetap terjangkau.

3. Memiliki Banyak Metode Pembayaran
Coba tebak berapa banyak metode pembayaran yang dapat dilakukan di Tokopedia Official Store! Ada 18 metode pembayaran, loh guys. Tokopedia Official Store memang bertujuan memberikan kemudahan dan kenyamanan untuk para pelanggannya, salah satunya metode pembayaran ini.
18 metode pembayaran tersebut, yaitu OVO, Saldo Tokopedia, Virtual Account, Transfer Bank, Klik BCA, BCA KlikPay, Mandiri Clickpay, LinkAja, e-Pay BRI, Cicilan/Kartu Kredit, Gerai, JakOne Mobile, Cicilan tanpa kartu kredit, Kredivo, Indodana, COD (cash on delivery), BRI Ceria dan Home Credit.

4. Lebih Hemat
Mengapa berbelanja di Tokopedia Official Store lebih hemat?
Tentu saja, Tokopedia memberikan berbagai promo yang menguntungkan seperti diskon, cashback, gratis ongkir dan promo menarik lainnya. Tidak jarang masing-masing Tokopedia Official Store membuat promonya sendiri.
Promo-promo tersebut juga bisa mau dapatkan pada setiap momen tanpa perlu menunggu momen khusus yang sering dijadikan ajang promosi. Promo gratis ongkir juga salah satu alasan sebagian besar orang suka berbelanja di sini. Mereka merasa lega karena tidak perlu menambah biaya untuk mendapatkan produk favorit.

5. Menyediakan layanan COD (Cash On Delivery)
Layanan COD ini sangat membantu untuk orang-orang yang sangat membutuhkan barang dalam waktu cepat, loh. Pada hari libur atau diluar jam operasional kurir (JNE, J&T, dll), kamu dapat mengandalkan transaksi COD untuk mendapatkan produk yang kamu butuhkan. Transaksi ini berlaku bagi penjual dan pembeli yang berada di satu wilayah yang sama.
Pengiriman melalui jasa pengiriman barang membutuhkan waktu yang lebih lama karena melalui berbagai tahap pengiriman. Sedangkan, layanan COD membantu pembeli memperoleh barang secara langsung dari penjual atau hanya mengandalkan satu proses pengiriman, yaitu ojek online.
Demikian kelebihan Tokopedia Official Store yang dapat Ryusei jabarkan untukmu. Tunggu apa lagi? Segera kunjungi Tokopedia Official Store milik Ryusei dan dapatkan keuntungan dari kelebihan yang ditawarkan.

Tinggalkan komentar

Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan