5 Inspirasi Padu Padan Crop Top yang Bikin Penampilanmu Makin Chic

Berbagai jenis crop top yang beragam bisa menemani kamu beraktivitas baik untuk acara non-formal atau hangout atau formal. Jadi, siapa nih yang demen pakai crop top?

Tapi kamu tahu nggak sih, kalau crop top bisa kamu padu padankan dengan beberapa fashion item lainnya? Nah, pada artikel ini, Ryusei bakal kasih kamu inspirasi padu padan crop top yang tentunya sayang banget nih kalau kamu skip gitu aja. So, check this out guys!

1. Crop top blazer + wide leg pants untuk outfit ke kantor
Buat kamu para wanita karir, ingin terlihat tampil fresh dan tidak monoton, kamu bisa padu padankan TSH Naraucropy Navy dan blazer kamu dengan wide leg pants berwarna senada.

Jangan lupa pakai high heels agar terkesan formal atau sneakers yang akan memberikan kesan sedikit kasual. Looks ini akan membuat kamu lebih stylish dan tidak meninggalkan kesan formal.

2. Crop top + celana kulot agar terkesan chic
Selain pake wide leg pants, kamu juga bisa padu padankan TSH Fearcrop White dan blazer dengan celana kulot agar tampilan kamu makin chic.

Pastikan celana kulot yang akan kamu pakai ini polos dan tanpa motif ya guys, biar tetap elegan dipakai ke kantor. Kamu bisa pakai high heels untuk lebih on point-kan outfit bawahan kamu.

3. Crop top + celana cargo buat kamu swagger
Nggak ada salahnya loh guys kamu padu padankan crop top favoritmu seperti SWT Another Day Crop Black dengan cargo pants. Cargo pants bisa dipakai buat cewek juga guys. Biar makin terlihat boyish, kamu bisa pakai boots untuk menambah fashion item outfit kamu.

4. Crop top + high waist skirt
Kalau kamu ingin terlihat girly pada looks-mu, kamu bisa padu padankan SWT Happinescrop Maroon dengan high waist skirt. Ryusei kasih tips nih, kalau kamu ingin terlihat tinggi dengan memakai high waist skirt, pilih rok bermotif garis. Motif ini akan memberikan efek jenjang pada tubuhmu guys.

5. Crop top + short pants
Kalau kamu berencana pakai crop top buat hangout, kamu bisa padu padankan SWT Reynara Crop Navy dengan short pants. Short pants jenis high waist bisa kamu pakai agar tetap terlihat kasual, namun tetap trendi.

Demikian 5 inspirasi yang bisa kamu pakai buat padu padan crop top. Nah kali ini Ryusei bakal bahas sedikit mengenai koleksi crop top di Ryusei.

Yap, Ryusei nggak cuma menyediakan fashion item buat pria aja guys, wanita dan anak-anak juga tersedia di Ryusei. Koleksi Crop Top Ryusei sangat bervariasi dan bisa kamu dapatkan dengan harga mulai 100 ribuan aja loh guys, murah banget, kan?

Kalau ditanya soal kualitas produk, hmm.. nggak perlu diragukan lagi guys. Sini merapat, Ryusei kasih spill nih, biar pada paham.

Ryusei memprioritaskan kualitas dengan memilih bahan produk terbaik dan nyaman digunakan. Bahan crop top menggunakan 100% bahan cotton blend tanpa campuran polyester, sehingga kalau dipakai nyaman dan adem banget.

Setiap produk Ryusei memiliki teknik jahitan khusus yang rapi dan kuat sehingga anti robek dan tetap kuat dipakai dalam jangka waktu yang panjang. Cek koleksi item Crop Top Ryusei di sini. Tunggu apalagi, belanja sekarang juga!

Tinggalkan komentar

Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan