5 Cara Berpakaian yang Simple tapi Terlihat Keren

Apakah kamu termasuk orang yang cukup memperhatikan penampilan?. Kini, tampil dengan gaya yang Fashionable tidak harus ribet, cukup dengan memadukan warna dan gaya pakaian bisa membuat kamu terlihat semakin keren.
Asal kamu pintar memadukan pakaian, kamu bisa terlihat keren dengan gaya yang sederhana. Nah, model pakaian simple yang sering kamu temukan sehari-hari adahalah gaya casual. Namun, masih banyak cara berpakaian lain yang simple tapi keren.
Nag, berikut ini ada beberapa cara berpakaian simple tapi keren dan terlihat modis.

1. Trik Bergaya Minimalis dengan Kemeja Hitam dan Celana Jeans.

Kalau kamu ingin terlihat simple dan keren, cara berpakaian ini boleh kamu coba. Memakai kemaja hitam dan celana jeans merupakan gaya semi formal. Kamu bisa memakai cara berpakaian seperti ini untuk beberapa kegiatan, misalnya meeting, nongkrong, bahkan kondangan.

Selain itu, gaya seperti ini cocok juga untuk berkencan dan pergi ke kampus. Kamu akan terlihat lebih keren dan elegan dengan fashion ini.

2. Tampil dengan Gaya Sporty

Salah satu cara terlihat keren yaitu dengan bergaya sporty. Baik itu kaos, sneakers, jaket, dan hoodie.

Kamu bisa menggunakan bran-brna ternama untuk menambah gaya penampilan semakin keren. Kalau masih bingung, coba deh kamu padukan hoodie olahraga dengan celana pendek, bisa membantu kamu terlihat keren meski simple.

Karena brand-brand sporty cukup melangit harganya, banyak barang-barang tiruan yang dijual di pasaran. Kalau kamu mau tetap terlihat keren, usahakan jangan beli barang KW-nya ya.

3. Gunakan Kaos Graphic T-Shirt

Biasanya, apa yang kita gunakan secara tidak langsung telah menunjukan karakter penggunanya.
Dengan memakai Graphic T-Shirt misalnya. Orang bisa mengetahui seperti apa dirimu dengan melihat motif yang kamu gunakan.

Selain itu, Graphic T-Shirt membuat kamu bakal terlihat keren dengan menunjukan karakter lewat motif pada pakaian.

4. Memakai Pakain Polos

Buat kamu yang gak mau ribet-ribet nge mixs warna pakaian. Mungkin memakai pakain serba polos bisa menjadi alternatif. Tenang, kamu akan tetap terlihat keren ko kalau cuman pake pakain polos. Asal bisa memadukannya dengan cocok saja.

Misalnya, memakai kaos polos abu-abu dipadukan dengan chinos hitam, kaos putih dengan jeans, atau kaos polos hitam dengan celana krem. Tinggal kamu tambah aseseoris sebagai pelengkap penampilan kamu seperti jam tangan. Dijamin, gaya seperti itu bakal bikin kamu tetap keren dan simple.

5. Kemeja Planel dan Jaket Denims

Gaya ini bisa dipakai oleh siapa aja, baik pria atau wanita. Ini merupakan gaya smart casual yang lagi tren di kalangan anak muda.

Kamu bisa menggunakan kemeja planel panjang untuk outwear dan memakai kaos yang disesuaikan warnya dengan planel tersebut.

Selain itu, dengan memakai Jaket Denims bisa membuat kamu terlihat lebih cool dan terkesan dewasa.

Nah, simple bukan?. Kamu tidak perlu repot-repot untuk terlihat keren. Asal pintar memadukan warna dan jenis pakaian, kamu bisa bergaya dengan simple tapi tetap modis.

Tinggalkan komentar

Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan