5 Alasan Kenapa Kamu Harus Beli Product Bundling di Ryusei

Hai guys! Tahu nggak sih, kalau Ryusei tuh punya product bundling? Nah, product bundling ini merupakan suatu produk yang terdiri dari beberapa produk Ryusei yang dikelompokkan menjadi satu. Sehingga kamu bisa mendapatkan berbagai produk kece dari Ryusei dalam sekali beli. Wih, seru banget gak tuh?

Di bulan ini, Ryusei mengeluarkan product bundling yang bervariatif, lho! Sebelum check-out produk favoritmu di Ryusei, kamu harus baca artikel ini deh buat lebih yakin kalau mau beli product bundling di Ryusei. So, check this out!

1. Harga jauh lebih terjangkau

Harga product bundling jauh lebih murah dibanding dengan harga satuan lho guys! Kamu bisa hemat hingga 60% kalau beli product bundling.

Selain itu, kamu bisa lebih hemat ongkos kirim. Dengan pembelian product bundling dengan syarat dan ketentuan berlaku, kamu bakal dapat voucher gratis ongkos kirim. Mau banget ‘kan guys?

Daripada beli satuan aja, mending langsung beli product bundling aja.

2. Product bundling di Ryusei tersedia untuk kamu berjiwa casual

Product bundling di Ryusei tersedia untuk pria yang dapat menemani aktivitas sehari-hari kamu guys.

Kamu bisa cek produk best seller Ryusei [Bundling] T-shirt Navy Collection dan product bundling T-shirt White Collection yang kece banget buat casual outfit kamu.

Kalau kamu cari kaos polos dengan warna bervariasi, di Ryusei juga menyediakan [Bundling 5 Pcs] T-shirt Basic Color Edition 1.

Ada juga product bundling buat sporty look. Kamu bisa cek [Bundling] Casual Outfit Collection 1 yang dapat menemanimu berolahraga atau jalan-jalan santai. Masih banyak lagi product bundling pria di Ryusei.

3. Product bundling masker kain juga ada lho!

Masih ingat sama produk masker kain andalan Ryusei? Kini masker kain Ryusei juga ada product bundling-nya lho!

Kewajiban memakai masker double sangat dianjurkan jika hendak beraktivitas di luar rumah. Kamu bisa membeli masker kain Ryusei bundling dengan harga lebih terjangkau.

Yuk, cek produk [Bundling] Masker Terry GWS Basic Black & Two Tone Dark Grey dan [Bundling] Masker Terry GWS Basic Black & Two Tone Army Green yang bisa kamu dapatkan hanya 70 ribu-an aja lho guys, murce banget gak tuh?

Kamu bisa pilih warna favoritmu pada berbagai pilihan produk bundling masker kain Ryusei.

Masih banyak pilihan produk bundling masker kain Ryusei lainnya yang nggak kalah keren pastinya!

4. Pilihan product bundling variatif

Produk bundling berupa berbagai macam produk item Ryusei, sehingga kamu bisa dapatkan produk bervariasi. Namun, kalau kamu ingin request produk bundling dengan pilihan kamu sendiri juga bisa kok!

Langsung aja hubungi customer service melalui WhatsApp atau live chat di website Ryusei ya guys!

5. Nggak bakal mengurangi kualitas produk

Meskipun produk bundling dibanderol harga lebih murah, namun produk Ryusei tetap berkualitas guys.

Ryusei sangat mementingkan kualitas produk demi kenyamanan konsumen. Ryusei berpengalaman dalam industri tekstil sehingga sangat jeli dalam memilih bahan produk.

Produk bundling yang didominasi oleh t-shirt berbahan dasar 100% murni cotton blend tanpa campuran polyester, jadi kalau memakai t-shirt Ryusei terasa nyaman digunakan di segala ruangan.

Jadi, jangan khawatir sama produk bundling di Ryusei ya guys!

Itu dia alasan dan penjelasan mengenai produk bundling di Ryusei. Sudah siap check-out produk favoritmu? Untuk rekomendasi produk bundling lainnya bisa cek di sini ya!

Tinggalkan komentar

Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan