Skip to content

gratis ongkir Seluruh indonesia minimal order 200K

Keranjang

Your cart is empty

Article: 4 Selebgram yang Inspiratif untuk Outfit Musim Panas

4 Selebgram yang Inspiratif untuk Outfit Musim Panas
Fashion

4 Selebgram yang Inspiratif untuk Outfit Musim Panas

Indonesia sangat terkenal dengan musimnya yang satu ini, musim panas. Orang dari negara lain selalu ingin merasakan musim panas, namun di Indonesia itu adalah musim yang harus kita rasakan setiap harinya. Benar kan guys?

Meskipun cuaca di Indonesia selalu panas, mungkin kamu lebih cenderung berpikir harus selalu mengenakan baju yang berbahan tipis dan seolah loose fit. Tidak ya guys, kamu bisa tetap tampil stylish dengan mengenakan outfit yang berbahan tidak terlalu panas.

Selebram yang Inspiratif untuk Outfit Musim Panas
Khusus kamu para hijabers, jangan khawatir untuk menggunakan hijab ke luar rumah. Karena kami akan menyajikan inspirasi outfit hijab ala selebgram berikut.

1. Inas Rana

Salah satu hijabers Indonesia ini kerap kali menarik perhatian para anak muda lantas tampil dengan outfitnya yang kece badai. Gadis ini cenderung suka mengkombinasikan tiga tone warna seperti putih, green tea, dan hitam sehingga tampak lebih serasi. Tak ingin ketinggalan zaman, Inas gunakan knitted vest sebagai penambah nilai plus atasannya

Meskipun knitted vest yang dipakai Inas berbahan dasar rajut, hal ini tidak mengurungkan niatnya sama sekali untuk tetap tampil kece saat musim panas. Ala-ala vintage, Inas juga sering memadukan atasannya dengan mengenakan ankle boots.

2. Syanindita Trasysty

Beda dengan Inas Rana yang selalu tampil dengan warna lebih simple, Syanindita memiliki outfit yang sangat unik yaitu tampil dengan warna yang colourful.

Dapat dilihat dari akun instagramnya, Syanindita mengenakan outfit yang bermotif abstrak serta inner panjang berwarna putih. Untuk bawahan, Syanindita memilih warna denim untuk melengkapi outfitnya. Agar tidak terlalu ribet, Syanindita memilih warna hitam sebagai warna hijabnya.

3. Tiqasya

Tiqasya lebih suka tampil dengan gaya yang kasual menggunakan outer dan jeans. Tampilan kasual ini bisa kamu kenakan ke tempat mana pun. Selebgram dengan profesi dokter ini cenderung lebih tampil dengan busana yang simple. Sebagai pasangan outer, Tiqasya biasanya memadukan dengan baju kaos.

Jeans, cargo pants, dan highwaist selalu menjadi langganan outfit selebgram satu ini. Kemudian dipadukan dengan sneakers atau flat shoes yang merupakan alas kaki paling nyaman saat dikenakan.

4. Soraya Ulfa
Set multifungsi yang dikenakan oleh Soraya Ulfa memberikan kesan yang sangat santai, sehingga ini bisa menjadi outfit andalan kamu saat keluar rumah.

Disebut sebagai set multifungsi karena bisa kamu kenakan kemanapun baik di rumah ataupun ke luar rumah. Outfit ini juga sangat cocok digunakan untuk kamu yang berhijab. Menggunakan set multifungsi ini cukup sangat fleksibel untuk bepergian, agar lebih nyaman kamu bisa pilih set multifungsi yang berbahan dasar katun ringan.

Setelah ngintip OOTD para selebgram di atas, kamu bisa pilih mana outfit yang cocok apalagi untuk kamu yang sedang mengenakan hijab.
Hijab bukan berarti kamu tidak bisa tampil kece apalagi dengan tren atasan saat ini seperti knitted vest. Kamu bisa padukan vest dengan kemeja ataupun baju kaos. Menggunakan vest ini akan menambah tampilan estetik kamu lo guys.

Masih bingung ingin beli outfit dimana?
Jika sudah punya inspirasi outfit, kamu hanya perlu menentukan toko mana yang bisa memberikan outfit paling pas dan cocok untuk kamu.
Kamu bisa temukan rekomendasi terbaiknya di Ryusei. Ryusei adalah brand lokal Indonesia yang akan menampilkan gaya outfit streetwear ala jejepangan.

Ryusei menjual berbagai produk dan selalu diupdate untuk meningkatkan kepuasan pelanggannya. Mulai dari atasan seperti kaos hinggra terusan seperti dress semua ada di Ryusei.
Untuk mendapatkan produknya kamu bisa kunjungi situs resmi ryusei di https://ryusei.co.id/.

Tinggalkan komentar

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

All comments are moderated before being published.

BACA SELENGKAPNYA

Yuk, Intip 4 Gaya Artis Selama Pandemi
Fashion

Yuk, Intip 4 Gaya Artis Selama Pandemi

Kasus pasien terjangkit Covid-19 masih mengalami peningkatan setiap harinya. Hal ini membuat pemerintah Indonesia harus menetapkan beberapa kebijakan. Meskipun telah banyak kebijakan yang telah dij...

Baca lebih banyak
Apa Saja Fashion Item yang Banyak Dipakai Selebgram?
Fashion

Apa Saja Fashion Item yang Banyak Dipakai Selebgram?

Hal yang tak bisa kita hentikan hingga saat ini adalah dunia fashion yang selalu mengeluarkan produk terbarunya dengan berbagai model. Hal ini membuat kita juga ingin selalu tampil modis dengan men...

Baca lebih banyak

EXPLORES

KOLEKSI KAMI