Skip to content

gratis ongkir Seluruh indonesia minimal order 200K

Keranjang

Your cart is empty

Article: 4 Jenis Celana Dalam Pria yang Perlu Kamu Ketahui

4 Jenis Celana Dalam Pria yang Perlu Kamu Ketahui
boxer

4 Jenis Celana Dalam Pria yang Perlu Kamu Ketahui

Ryufams, pernah nggak kamu berpikir kalau jenis celana dalam ya itu-itu aja? Umumnya yang biasa kita jumpai di toko merupakan celana dalam pria dan boxer.

Rupanya, celana dalam pria memiliki berbagai macam jenis yang berbeda. Perbedaan ini terletak pada penemu dan fungsi yang dimiliki setiap produk.

Kira-kira jenis celana dalam pria apa sih yang cocok buat kamu? Nah, biar kamu lebih mengetahui jenis-jenisnya, yuk simak artikel ini untuk mengetahui lebih banyak mengenai jenis-jenis celana dalam pria.

Trunks

Celana dalam Trunks merupakan celana dalam pria berbentuk layaknya boxer, namun sedikit kecil. Trunks menutupi area paha dan bagian bawah pantat.

Celana dalam ini cocok digunakan ketika sedang berolahraga atau berlibur ke pantai. Celana dalam Trunks dapat menunjang penampilanmu semakin trendi. Selain itu, Trunks juga mengikuti lekuk tubuh, sehingga nyaman digunakan ketika beraktivitas di luar ruangan.

Brief

Kaum pria umumnya memilih jenis celana dalam ini. Brief berbentuk segitiga yang dapat menutupi daerah pinggul hingga pantat. Untuk area paha atas akan terlihat jika menggunakan Brief.

Brief cocok digunakan untuk beraktivitas sehari-hari lantaran nyaman digunakan. Model Brief dapat menyangga penis, sehingga cocok digunakan untuk beraktivitas. Selain itu, brief memiliki desain dan warna yang beragam.

Jockstrap

Jockstrap dirancang khusus untuk para atlet. Model Jockstrap didesain khusus untuk melindungi penis. Jockstrap atau cawat juga dapat digunakan oleh penderita hernia.

Celana dalam ini memiliki karet pinggang elastis, bagian depan yang kokoh sehingga dapat melindungi penis dari benturan, dan bagian pantat dibiarkan terekspos. Jockstrap terbuat dari bahan material yang nyaman digunakan sehingga para atlet dapat nyaman menggunakan jenis celana dalam ini.

Boxer

Boxer memiliki model celana dalam menutup seluruh area pantat dan area paha atas. Boxer terlihat mirip dengan celana pendek ketat. Berbeda dengan celana dalam sebelumnya, boxer tidak ada area untuk melindungi penis. Sehingga boxer dapat digunakan untuk santai di rumah atau untuk pakaian tidur.

Tahukah kamu, kalau Ryusei juga punya produk boxer? Wah.. kamu wajib punya boxer dari Ryusei nih!

Urusan kualitas produk, kamu nggak perlu khawatir nih Ryufams. Ryusei menggunakan bahan katun spandex berkualitas premium. Dijamin, kamu akan merasa nyaman dan dapat bergerak aktif menggunakan boxer Ryusei!

Boxer Ryusei dilengkapi dengan karet elastis pada pinggang. Karet ini dipilih khusus menggunakan karet dengan bahan berkualitas tinggi, sehingga tidak akan menimbulkan gatal atau iritasi.

Soal desain, boxer Ryusei menyediakan berbagai macam desain yang elegan dan trendi. Sehingga kamu bisa bebas memilih boxer yang pas buatmu. Tenang aja, Ryusei juga menyediakan boxer polos dengan warna gelap yang elegan buat kamu pecinta minimalis nih.

Ryusei menyediakan berbagai ukuran mulai dari S–XXL. Kamu bisa dapatkan produk Ryusei hanya 60 ribu-an aja, lho Ryufams!

Boxer Brief

Boxer Brief hampir sama dengan boxer pada umumnya, hanya saja yang membedakan terletak pada panjang produk. Boxer brief berukuran lebih panjang hingga menutupi paha atas.

Boxer brief cenderung lebih longgar dibanding dengan boxer. Namun, tetap memberikan perlindungan pada penis agar dapat nyaman digunakan. Boxer brief atau yang biasa disebut dengan kolor menggunakan bahan katun spandex.

Itu dia jenis-jenis celana dalam pria. Yuk, cek koleksi boxer Ryusei disini.

Tinggalkan komentar

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

All comments are moderated before being published.

BACA SELENGKAPNYA

Inspirasi ootd kaos oversize kekinian. Dijamin cool deh!
lifestyle

Inspirasi ootd kaos oversize kekinian. Dijamin cool deh!

Dengan maraknya ootd saat ini, tentu membuat siapa saja teracuni dan ingin sekali mengenakan outfit yang tak hanya kekinian tapi juga bisa menjadi ootd bagi sebagian orang. Tanpa terkecuali juga un...

Baca lebih banyak
Ini Dia Produk Terbaru Ryusei, Penampilan Jadi Semakin Update!

Ini Dia Produk Terbaru Ryusei, Penampilan Jadi Semakin Update!

Ryusei selalu memberikan upgrade pada produk, baik dari segi desain produk, bahan, dan kualitas. Hal ini bertujuan untuk memberikan produk fashion terbaik bagi pelanggan. Oleh karena itu, Ryusei ke...

Baca lebih banyak

EXPLORES

KOLEKSI KAMI