4 Ide Outfit Nuansa Kuning, Bikin Penampilan Makin Stunning!

Dalam dunia psikologi, warna kuning melambangkan keceriaan, kesegaran, dan rasa optimis. Jika warna kuning diterapkan pada OOTD tentunya akan membuat pemakai tampil lebih positive vibes.

Namun, bagi sebagian orang mungkin menghindari warna kuning karena terkesan mencolok. Nah, kalau kamu bingung ingin mencari ide outfit nuansa kuning, kamu berada di artikel yang tepat nih.

Karena pada artikel ini, Ryusei akan memberikan inspirasi ide outfit nuansa kuning yang membuat tampilanmu makin stunning dan fresh!


  • Tampil chic dengan sweater kuning

Untuk tampilan lebih chic, kamu bisa pakai sweater kuning nih guys. Kamu bisa padu padankan dengan celana jeans favoritmu.
Agar penampilanmu juga terlihat keren dengan outfit kuning, kamu bisa pakai sweater Nagato cmb yellow dari Ryusei.
Perpaduan warna kuning kunyit dan putih pada bagian lengan akan memberikan tampilan lebih segar. Sweater ini dipermanis dengan desain print grafis pattern dan logo minimalis Ryusei yang membuat tampilan lebih cakep guys.
Produk sweater kuning ini bisa kamu dapatkan hanya 100 ribu-an aja lho!


  • Kaos putih + mengikat sweater kuning di badan untuk style lebih fresh

Kamu bisa padu padankan outfit kuning dengan putih juga nih guys. Gunakan kaos putih dengan mengikatkan sweater kuning ke pundak kiri dan mengikatnya ke bagian tulang rusuk kanan kamu.
Perpaduan style outfit ini tampak membuatmu lebih ceria. Kamu juga bisa gunakan celana pendek putih dan topi kuning untuk tampilan lebih muda.
Tentunya kamu akan tampil lebih stand out bersama Ryusei. Jadi, jangan lupa untuk terus gunakan produk Ryusei ya guys!
Kalau soal ukuran, Ryusei menyiapkan semua ukuran dari S-XXL. Tentunya ada deskripsi detail per centimeter dari ukuran tersebut guys.

  • Sweater kuning + jogger pants hitam menambah kesan kasual

Kalau sebelumnya kombinasi warna kuning + putih, kali ini kamu bisa kombinasi warna kuning + hitam.
Kamu bisa padu padankan sweater Isesaki yellow dan jogger pants Kofu black dari Ryusei. Perpaduan warna kuning dan hitam akan membuat tampilan lebih kasual dan tetap fresh.
Dengan menggunakan bahan material babyterry, kedua outfit ini akan sangat nyaman digunakan di cuaca dingin maupun panas. Ryusei sangat mementingkan kualitas produk, sehingga banyak pembeli tidak meragukan mengenai kualitas brand fashion lokal Ryusei ini guys.
Tidak hanya kualitas aja, desain print grafis dibuat sesuai dengan tren dan ciri khas Ryusei yang minimalis dan kasual ini memiliki tempat tersendiri di hati pembeli.
Untuk mendapatkan kedua produk tersebut, kamu bisa dapatkan sekitar 200 ribu-an aja lho guys.

  • Jangan lupa pakai masker kuning agar tampil lebih maksimal

Masker adalah barang wajib ketika beraktivitas di luar rumah. Kamu bisa padu padankan kaos kuning dan masker kuning kece dari Ryusei.
Perpaduan warna kuning neon pada kaos dan kuning kecoklatan pada masker, membuat penampilanmu makin maksimal bernuansa kuning.
Dengan model turtle-neck pada kaos dan warna solid kuning, tampilanmu semakin positive vibes dan membawa aura positif, sehingga orang lain akan tampak senang dengan penampilanmu.

Kamu bisa padu padankan style ini dengan celana jeans favoritmu ya. Untuk bisa tampil dengan looks ini, kamu bisa dapatkan sekitar 100 ribu-an aja lho guys!

Demikian mengenai 4 ide outfit nuansa kuning. Yuk, cek koleksi Ryusei lainnya di sini.

Tinggalkan komentar

Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan