3 Tips Tetap Modis dengan Gaya Smart Casual untuk Pria

Dalam berpakaian, para kaum pria memang lebih mementingkan sisi kenyamanan. Maka nggak heran banyak pria yang lebih suka mengenakan kaos polos dan celana jeans saja. Namun, lama-lama gaya berpakaian seperti ini malah jadi membosankan bila dilihat.

Biar nggak membosankan, kenapa nggak sesekali kamu coba gaya smart casual yang kini mulai populer aja guys? Gaya smart casual sendiri merupakan gaya berpakaian yang memadukan dua gaya sekaligus, yakni smart dan casual.

Meski, sekilas nampaknya kaku dan elegan. Tapi, tenang aja guys! Gaya berpakaian yang satu ini sama sekali nggak seformal gaya profesional bisnis kok.

Sebab, kunci sukses gaya berpakaian smart casual sebenarnya hanya satu yaitu pandai dalam memadupadankan outfit. Ketika, kamu membicarakan soal padu padan, bukan hanya motif pakaiannya aja yang penting, tapi juga warna baju yang akan kamu pakai.

Biar kamu terlihat ganteng dan impressive di depan orang yang kamu sayang, kamu harus baca artikel di bawah ini yang bakal ngasih tips gaya smart casual untuk pria. Yuk, intip apa aja tipsnya!

1. Kombinasi t-shirt + celana panjang

Yap! Kombinasi gaya smart casual untuk pria yang paling basic ialah kaos dan celana panjang. Kamu bisa memakai t-shirt graphic. T-shirt graphic ialah t-shirt yang ada gambar atau tulisannya. Salah satu yang bisa kamu coba yaitu TSH Men Setagaya White.

T-Shirt Ryusei menjadi salah satu produk pakaian terbaik dan berkualitas. Dibuat dengan bahan cotton blend tanpa campuran polyester yang nyaman buat digunakan sehari-hari dan memiliki desain yang unik dari merek lainnya.

Untuk celananya, kamu bisa memakai SPT Men Mikaru Navy. Memakai kantong dan tali, jogger pants Ryusei berbahan sablonan dari rubber (anti luntur). Ryusei jamin kombinasi 2 item ini bisa banget bikin gaya smart casualmu kelihatan semakin kece.

2. Kombinasi sweater + jeans

Bermodalkan sweater, kamu juga bisa nih guys tampil kece dengan gaya smart casual yang enak dilihat. Kamu cukup memakai SWT Men Nakatsugawa FP Yellow.

Dibuat dengan model loose-fit berlengan panjang tanpa tudung yang nyaman untuk digunakan sehari-hari, sweater Ryusei berasal dari bahan baby terry yang bahannya lembut, adem, nggak berbulu, bahannya nggak terlalu tebal ataupun tipis sehingga jika dipakai di siang hari nggak bikin gerah dipakai malam hari pun tetap hangat.

Untuk bawahannya, kamu bisa memakai celana jeans yang ada di lemarimu. Outfit smart casual ini dijamin nggak akan saltum buat dipakai nge-date, hangout atau traveling ke luar kota.

3. Kombinasi polo shirt + celana pendek

Buat kamu yang lagi WFH tapi ingin tampil santai dan tetap rapi di saat yang bersamaan, kamu bisa pakai Polo Men Sendai Black. Polo shirt Ryusei merupakan salah satu produk pakaian terbaik dan berkualitas dengan bahan cotton ataupun lacoste yang nyaman untuk digunakan daily wear.

Poloshirt ini pas banget dipadu dengan celana pendek selutut yaitu Okayama Army Short White. Style ini sangat bisa memperlihatkan gaya casual untuk pria yang kekinian. Mau pakai sandal juga nggak masalah. Tetap bakal terlihat effortlessly cool!

Itu dia 3 tips tetap modis dengan gaya smart casual untuk pria yang bisa kamu coba guys. Nggak cuma item-item yang sudah disebutkan di atas. Produk Ryusei lengkap untuk pria, wanita, anak juga bisa kamu kepoin di sini!

Tinggalkan komentar

Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan