3 Fashion Item Kekinian yang Bikin Kamu Tampil Keren dengan Celana Pendek!

Nggak bisa dipungkiri nih Ryufams trend fashion dengan celana pendek telah berkembang dari waktu ke waktu, baik dari segi bahan hingga segi waktu penggunaannya. Selain nyaman dikenakan saat di rumah, kini celana pendek pun bisa dikenakan saat kamu lagi liburan, hangout, atau ketika menghadiri acara semi formal.
Bahkan di luar negeri, pemakaian fashion berupa celana pendek dalam acara formal bukanlah hal asing lagi karena memang celana pendek bisa dipakai untuk acara formal, bekerja ataupun bertemu klien. Jadi nggak heran kalau sekarang banyak model celana pendek ya Ryufams.
Hmm.. buat kamu yang mau tampil keren dengan celana pendek, simak yuk 3 fashion item kekinian yang wajib kamu tahu supaya tampil keren dengan celana pendek saja di bawah berikut ini!

1. Pakai TAKAMATSU SHORT BLACK dengan item tshirt bermotif


Tshirt adalah salah satu item fashion yang paling banyak dimiliki oleh pria. Tshirt nggak akan pernah lekang oleh waktu karena tshirt bisa dipadukan dengan outfit apapun, termasuk celana pendek. Nah, buat kamu yang mau tampil keren dengan celana pendek, tshirt Ryusei bisa jadi solusinya!
Kalau kamu mau pakai celana pendek yang beda dari biasanya agar tampilan nggak monoton, mending kamu mengkreasikan tshirt-nya, bukan celana pendeknya deh Ryufams. Kamu bisa memadukan celana pendek polos berwarna earth tone seperti hitam, coklat dan abu-abu dengan kaos bermotif.
TAKAMATSU SHORT BLACK, celana pendek stylish nan nyaman ini pas banget kalau kamu pakai bersamaan dengan TSH MEN SETAGAYA WHITE yang nggak kalah nyaman dan berbahan 100% cotton. Dijamin perpaduan keduanya cocok kalau kamu pakai saat pergi ke pantai, ke mall ataupun ke tempat-tempat hangout lainnya.

2. Padukan SHIMIZU SHORT BLACK dengan item kemeja


Yaps! Seperti yang sudah Ryusei bahas di awal tadi, kalau celana pendek pun bisa kamu pakai untuk style ke kantor sehari-hari. Tapi pertama-tama kamu memang harus menyesuaikan dulu dengan budaya kerja kantor kamu dulu ya. Biasanya sih kantor dengan youth environment nggak mempermasalahkan celana pendek yang dipakai saat bekerja. Selama penampilan itu masih tergolong rapi.
Buat kamu yang mau memadukan celana pendek untuk style ke kantor, SHIMIZU SHORT BLACK bisa jadi salah satu pilihan yang nggak boleh dilewatkan. Berbahan baby terry, celana pendek Ryusei ini didesain untuk digunakan sehari-hari, termasuk digunakan untuk pergi ke kantor atau acara formal lainnya.
Agar penampilan formal makin maksimal, kamu bisa padukan dengan fashion item kemeja. SHT MEN MASSAYE WHITE merupakan kemeja formal yang lebih adem, halus, dan stretch. Dijamin cocok banget kalau dipadukan dengan celana pendek dari Ryusei.
Jadi, memakai celana pendek sesekali saat pergi ke kantor? Kenapa nggak! Ya kan, Ryufams?

3. Celana pendek TAKIKAWA SHORT BLACK dengan item polo shirt? Juga oke kok!


Selain tshirt, polo shirt menjadi salah satu item fashion yang nggak mungkin nggak dimiliki oleh pria-pria kekinian. Di Ryusei ada POLO MEN KANSAI WHITE yang bisa kamu miliki sebagai polo shirt favorit lho. Dengan kualitas yang telah diuji, polo shirt Ryusei akan tetap awet dan nyaman digunakan dalam jangka panjang.
Untuk menghasilkan tampilan rapi tapi tetap santai, Ryufams bisa memadukan dengan TAKIKAWA SHORT BLACK berbahan baby terry yang nyaman dan dilengkapi dengan sepatu sneakers kesayangan berwarna netral.
Tuh kan Ryufams, kamu juga bisa kok tampil keren dengan celana pendek saja. Tapi jangan lupa untuk menyesuaikan gaya berpakaian kamu dengan acara yang akan kamu kunjungi yah!
Pastikan juga kamu membeli celana pendek berkualitas terbaik dan nyaman dipakai hanya di Ryusei. Selamat berbelanja, Ryufams!

Tinggalkan komentar

Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan