Skip to content

gratis ongkir Seluruh indonesia minimal order 200K

Keranjang

Your cart is empty

Article: Tips Outfit Kuliah Pria yang Bikin Kamu Semakin Percaya Diri dan Stylish!

Tips Outfit Kuliah Pria yang Bikin Kamu Semakin Percaya Diri dan Stylish!
Kuliah

Tips Outfit Kuliah Pria yang Bikin Kamu Semakin Percaya Diri dan Stylish!

Tidak hanya wanita, para kaum pria juga ingin tampil stylish dan keren saat pergi ke kampus. Meskipun outfit pria terlihat begitu-begitu saja, namun sebenarnya bisa banget kok untuk di mix and match.

Berpenampilan menarik, rapi, dan wangi selain bikin kamu semakin semangat untuk pergi ke kampus. Tapi, kamu juga bisa loh menarik perhatian gebetan dengan tampilan yang keren.

Eits, tapi ingat ya jangan sampai kamu memaksakan ingin tampil keren sehingga memakai baju yang kurang nyaman. Ini bisa membuat kamu malahan jadi tidak percaya diri, loh!

Kamu harus memastikan outfit kuliah pria yang dipakai itu sesuai dengan kepribadian dan tentunya yang kamu sukai juga. Nah berikut ini, outfit kuliah pria yang membuat kamu semakin terlihat keren dan gagah tentunya membuat kamu penuh percaya diri.

Gunakan Baju yang Sesuai dengan Ukuran Badan
Baju yang pas dengan ukuran tubuh akan menunjukkan bentukan badan sehingga akan membuatmu semakin terlihat gagah.

Coba padukan dengan jaket berwarna hitam tanpa harus dikancing dan itu membuatmu semakin keren dan menarik perhatian.

Padukan dengan Kemeja Flanel
Padukan kemeja flanel dengan kaos polos sebagai dalaman outfit kuliah kamu. Biar lebih casual, mix and match dengan jeans berwarna gelap agar warna dari kemeja flanel mu terlihat on point.

Gunakan Hoodie untuk Gaya Lebih Casual
Buat kamu yang mungkin merasa bingung tapi tetap ingin tampil stylish, jenis gaya yang satu ini bisa kamu coba.
Bisa dibilang style ini adalah yang paling aman dan pasti membuat tampilan terlihat keren. Coba pakai hoodie favorit kamu saat pergi ke kampus!

Sweatshirt dengan Celana Chinos
Kalau outfit kuliah pria yang satu ini sudah pasti jadi banyak favorit karena tidak pernah gagal untuk membuat tampilan kamu ke kampus jadi keren dan nyaman. Biar semakin kece, kamu bisa tambahkan jam tangan dan padukan dengan sneakers ya!

Fleece Lined Denim Jacket, While T-shirt dan Dark Wash Jeans
Dengan menggunakan pakaian ini sudah dijamin kamu disenangi orang dan semakin terlihat gagah tentunya tidak kalah keren sama Dilan. Saat mengenakan outfit kuliah ini, kamu banyak menarik perhatian orang khususnya para wanita.

Jeans dan Jaket Bisa Dipadukan dengan Sneaker
Pakaian apapun akan terlihat keren kalau dipadukan dengan jaket apalagi menggunakan baju abu-abu yang dimasukan dalam jeans serta di mix and match dengan sneaker berwarna hitam.

Tampil Keren dan Gagah dengan Menggunakan Blazer
Outfit kuliah pria dengan menggunakan blazer bisa membuat kamu terlihat semakin keren, kamu juga bisa memakai kaos polos sebagai daleman. Style ini membuat kamu seperti eksekutif muda, loh!
Itulah beberapa rekomendasi outfit kuliah pria yang bisa digunakan untuk pergi kuliah. Hal yang perlu diingat adalah untuk tetap menomor satukan kenyamanan dan kerapihan ya!

Nah, untuk kamu yang saat ini sedang mencari inspirasi outfit kuliah pria bisa loh cek koleksi fashion kekinian di Ryusei. Brand Ryusei yang merupakan produk lokal berkualitas dan terkini. Kamu bisa langsung mengunjungi website Ryusei dan juga sudah dijual online di official store e-commerce seperti Zalora, Tokopedia, Blibli, dan Shopee.

Tinggalkan komentar

Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan berlaku Kebijakan Privasi serta Persyaratan Layanan Google.

All comments are moderated before being published.

BACA SELENGKAPNYA

Brand Jepang Yang Mendunia, Mana Brand Favorit Kamu?
Brand

Brand Jepang Yang Mendunia, Mana Brand Favorit Kamu?

Halo guys, apa yang kamu pikirkan kalau mendengar negara Jepang? Yup, Jepang adalah negara terkenal dengan teknologi yang canggih serta pemandangan alam yang indah serta makanannya yang enak dan le...

Baca lebih banyak
Beberapa Rekomendasi Gaya Outfit untuk Kuliah
Kuliah

Beberapa Rekomendasi Gaya Outfit untuk Kuliah

Apa yang pertama kali kamu ingat ketika mendengar kata ‘kuliah’? Belajar lebih santai ketimbang masa sekolah. Bebas mengatur waktu. Bisa menyalurkan minat dan bakat melalui bergabung ke organisasi ...

Baca lebih banyak

EXPLORES

KOLEKSI KAMI