Skip to content

Discount up to 75% Extra Voucher 10%

Keranjang

Your cart is empty

Article: Brand Jepang Yang Mendunia, Mana Brand Favorit Kamu?

Brand Jepang Yang Mendunia, Mana Brand Favorit Kamu?
Brand

Brand Jepang Yang Mendunia, Mana Brand Favorit Kamu?


Halo guys, apa yang kamu pikirkan kalau mendengar negara Jepang?

Yup, Jepang adalah negara terkenal dengan teknologi yang canggih serta pemandangan alam yang indah serta makanannya yang enak dan lezat. Namun, di industri fashion Jepang juga memiliki peran yang sangat penting bagi dunia.

Tentang fashion, maka Jepang patut menjadi sorotan karena di negara inilah lahir brand maupun desainer fashion ternama. Harajuku yang terletak di Distrik Shibuya, Tokyo dikenal sebagai tempat nongkrong anak-anak muda Jepang. Di kawasan ini pula, banyak ditemukan toko-toko pakaian yang koleksinya menjadi incaran penggemar fashion style.

Berikut brand Jepang yang mendunia, yang bisa jadi koleksi brand favoritmu?

Comme des Garçons
Seorang fashion designer kenamaan Rei Kawakubo mendirikan Comme des Garçons pada tahun 1969. Comme des Garçons yang dikenal dengan desainnya yang bernuansa avant-garde dan nonkomersial berarti “like the boys” dalam bahasa Prancis. Sebagai seorang desainer, Rei Kawakubo sering tampil di beberapa pekan mode bergengsi.

Misalnya pada Paris Fashion Week tahun 1981 di mana ia bersama desainer Jepang lainnya mampu mencuri perhatian pemerhati mode. Mereka mendobrak aturan-aturan desain konvensional dengan menghadirkan koleksi yang belum pernah dilihat sebelumnya. Salut!

WEGO
Label fashion ternama asal Jepang selanjutnya yang patut kamu intip adalah WEGO. Berasal dari Shibuya, Tokyo, kamu bisa menemukan beragam busana dengan desain casual dan trendy ala anak muda pada brand yang satu ini, guys!

WEGO memiliki konsep “mix used style” yang menawarkan koleksi pakaian laki-laki dan perempuan seperti t-shirt, outerwear, aksesori hingga sepatu. Produk-produk yang ditawarkan pun dibanderol dengan harga terjangkau. Kini, store WEGO sudah tersebar di Jepang sebanyak 150 toko yang selalu dicari oleh para pecintanya.

BAPE
Siapa yang nggak kenal brand BAPE nih, guys? Streetwear asal Jepang yang sangat mendunia ini menjadi hype ketika makin banyak selebritis dunia yang menggunakannya. BAPE juga membuka kerja sama atau kolaborasi dengan brand streetwear lainnya sehingga semakin lebar sayapnya.

BAPE juga menerapkan konsep limited edition untuk beberapa fashion item nya sehingga kesan eksklusif nggak bisa dihindarkan lagi. Nah, hal itu juga yang menjadi alasan mengapa BAPE diincar banyak anak muda. Namun, harganya juga fantastis nih, guys! Jadi, usahakan sebelum membeli sesuaikan dengan kantong kamu juga, ya!

UNIQLO
Siapa yang tidak mengenal Uniqlo? Brand fashion berasal dari di Kota Hiroshima, Prefektur Hiroshima, Jepang digemari para pecinta fashion di seluruh dunia. Koleksi yang berkualitas tinggi dengan desain yang sederhana namun berkelas, serta harga yang terjangkau, merupakan alasan utama mengapa Uniqlo menjadi salah satu brand fashion favorit dari berbagai kalangan, terutama di kalangan anak muda hingga dewasa. Warna yang lembut dan kalem juga sangat sopan untuk kamu pakai kemana-mana. Super comfy, ya!

Brand pakaian kasual yang memiliki slogan "Made for All" ini, mengalami peningkatan dari tahun ke tahun secara signifikan hingga memiliki ribuan toko yang tersebar di negara-negara di Amerika, Eropa, dan Asia termasuk Indonesia. Dilansir dari MartinRoll, jumlah total official store Uniqlo yang tersebar di 21 negara mencapai lebih dari 2.196 toko pada September 2019 lalu.

Kalau kamu tertarik dengan kasual hype japanese kamu bisa langsung cek langsung katalognya di website Ryusei ryusei.co.id, guys! Tersedia pakaian, celana kasual hingga aksesoris yang jadi pendamping penampilan sehari-hari kamu karena kualitasnya yang keren dan hype banget!

Onitsuka Tiger
Brand Onitsuka Tiger mungkin sudah nggak asing lagi nih guys, bagi para pecinta sepatu olahraga, khususnya cabang olahraga atletik seperti lari, lintas alam dan sebagainya. Pada tahun 1949 sebagai Onitsuka Co Ltd yang didirikan oleh mantan perwira militer, Kihachiro Onitsuka. Dengan memproduksi sepatu, ia berharap dapat meningkatkan kepercayaan diri para pemuda melalui atletik, pasca Perang Dunia II.

Namun, sekarang brand Onitsuka Tiger tidak hanya menyasar atletik saja nih, guys! tapi, juga cabang olahraga lainnya seperti sepak bola, golf, kriket, anggar, hingga tennis. Kini, Onitsuka Tiger nggak cuma berfokus pada shoeswear semata aja, lho! tetapi juga tumbuh dengan koleksi pakaian dan juga aksesoris bersamanya. Wah, sepatunya aja keren-keren, ya!

Dari brand diatas mana yang paling kamu suka?

Tinggalkan komentar

Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan berlaku Kebijakan Privasi serta Persyaratan Layanan Google.

All comments are moderated before being published.

BACA SELENGKAPNYA

Sangat Membanggakan, Inilah Beberapa Brand Fashion Indonesia yang Mendunia!
Brand

Sangat Membanggakan, Inilah Beberapa Brand Fashion Indonesia yang Mendunia!

Mengenakan produk fashion bermerek tentu menjadi kebanggaan tersendiri. Apalagi jika yang dipakai merupakan keluaran dari brand fashion Indonesia yang mendunia. Yang sudah terjamin kualitas produkn...

Baca lebih banyak
Tips Outfit Kuliah Pria yang Bikin Kamu Semakin Percaya Diri dan Stylish!
Kuliah

Tips Outfit Kuliah Pria yang Bikin Kamu Semakin Percaya Diri dan Stylish!

Tidak hanya wanita, para kaum pria juga ingin tampil stylish dan keren saat pergi ke kampus. Meskipun outfit pria terlihat begitu-begitu saja, namun sebenarnya bisa banget kok untuk di mix and matc...

Baca lebih banyak

EXPLORES

KOLEKSI KAMI