Skip to content

gratis ongkir Seluruh indonesia minimal order 200K

Keranjang

Your cart is empty

Article: Tips Mix and Match Garden Party Outfit untuk Pria dan Wanita

Tips Mix and Match Garden Party Outfit untuk Pria dan Wanita

Tips Mix and Match Garden Party Outfit untuk Pria dan Wanita

Menggelar acara untuk merayakan hari kebahagiaan seperti pernikahan, anniversary, atau ulang tahun tidak melulu dilakukan di ruangan tertutup yang formal. Ada kalanya, suasana di kebun yang segar justru memberikan kesan hangat karena bisa menggelar pesta yang lebih intimate dan dekat dengan tamu undangan.


Jika kamu mendapat undangan untuk menghadiri sebuah acara penting yang diadakan di kebun, berikut ini tips garden party outfit ala Ryusei yang bisa kamu jadikan referensi berpakaian. Pria maupun wanita wajib intip tips mix and match di bawah ini!


Tips untuk pria, sebaiknya kamu menggunakan….

Pada acara yang diadakan di kebun, pria sebaiknya perlu menghindari beberapa fashion item yang membuatnya terlihat terlalu formal. Sebab garden party biasanya mengusung konsep yang lebih santai atau semi-formal.


Tidak sulit mix and match garden party outfit untuk pria. Berikut hal yang perlu kamu gunakan.


  • Padukan blazer dengan warna earthy tone dengan kaos untuk tampilan semi formal
  • Warna earthy tone adalah pilihan warna yang tepat untuk kamu gunakan di garden party. Warna-warna seperti cream, khaki, atau hijau lumut yang muda bisa kamu pilih sebagai warna blazer. Untuk dalamannya, gunakan kaos polos agar terlihat lebih santai,


  • Ganti chino pants dengan short pants!
  • Awas, chino pants bisa membuat tampilanmu terlihat terlalu formal untuk garden party outfit! Sebaiknya, kamu mengganti chino pants dengan short pants. Ini akan membuat penampilan kece secara instan namun tetap rapi.


  • Jangan gunakan boots, lebih baik gunakan espadrille
  • Penggunaan sepatu boots memang keren untuk acara pesta. Namun jika konsep pestanya adalah pesta kebun, lebih baik kamu menggunakan alas kaki model espadrille berbahan canvas agar terkesan lebih santai.


    Nah, kalau untuk wanita, gunakan ini biar terlihat makin cantik!

    Jangan khawatir dulu, karena kami juga punya rekomendasi berbusana saat pesta kebun untuk wanita. Jangan lupa, pilih warna-warna soft seperti pastel dan earthy tone untuk garden party outfit-mu, ya!

     

  • Floral mini dress tidak akan pernah salah!
  • Fashion item yang paling sering sering dipilih wanita untuk menghadiri pesta kebun adalah potongan pakaian beraksen floral. Tentu saja, kebun sendiri sudah penuh dengan bunga. Floral dress sudah pasti jadi pilihan yang tepat!


    Kamu bisa pilih floral mini dress. Jika ingin lebih ekstra, bisa tambahkan blazer sebagai outer dengan warna yang masih nyambung.


  • Tiered skirt untuk tampilan yang lebih feminim
  • Coba periksa lemarimu, apakah kamu punya tiered skirt? Fashion item yang satu ini juga cocok banget dijadikan garden party outfit. Cukup dipadukan dengan atasan berwarna netral, seperti tank top maupun crop tee berwarna putih atau cream.


  • Lace maxi dress
  • Jika kamu suka dengan style ala boho, kamu bisa coba lace maxi dress untuk garden party outfit. Dengan balutan dress ini, kamu akan terlihat menawan di tengah-tengah kebun bunga. 


    Padukan atasan lace maxi dress ini dengan aksesoris kepala seperti flower crown dan flat shoes dengan warna senada agar terlihat makin manis.


    Bagaimana, sudah tidak bingung kan menentukan outfit apa yang harus digunakan saat menghadiri pesta kebun? Kalau kamu masih belum memiliki potongan outfit seperti tips di atas, kamu bisa kunjungi website Ryusei dan melihat koleksi pakaian yang kami miliki untuk mendukung busana garden party-mu!

    Tinggalkan komentar

    Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan berlaku Kebijakan Privasi serta Persyaratan Layanan Google.

    All comments are moderated before being published.

    BACA SELENGKAPNYA

    Fashion Item 90s Outfit yang Kembali Booming di Tahun 2020
    Fashion

    Fashion Item 90s Outfit yang Kembali Booming di Tahun 2020

    Dunia fashion memang selalu menciptakan tren baru dari masa ke masa. Contohnya seperti di tahun 2020 ini yang sering disebut-sebut sebagai eranya street style dan minimalist style. Namun di sisi la...

    Baca lebih banyak
    9 Jenis Jaket Denim yang Bakal Mengubah Tampilanmu Makin Keren!
    Fashion

    9 Jenis Jaket Denim yang Bakal Mengubah Tampilanmu Makin Keren!

    Jaket denim merupakan salah satu fashion item yang tidak pernah luntur oleh masa. Kehadirannya selalu menjadi pilihan untuk menjadikan tampilan lebih keren dan trendy. Bahkan ada sebuah statement y...

    Baca lebih banyak

    EXPLORES

    KOLEKSI KAMI