Skip to content

gratis ongkir Seluruh indonesia minimal order 200K

Keranjang

Your cart is empty

Article: Tips Memilih Pakaian Dalam Yang Baik untuk Pria

Tips Memilih Pakaian Dalam Yang Baik untuk Pria
boxer

Tips Memilih Pakaian Dalam Yang Baik untuk Pria

Celana dalam saat ini hadir dengan berbagai macam pilihan, khususnya untuk wanita. Walaupun begitu, bukan berarti semua celana dalam aman untuk dipakai sehari-hari. Pemilihan model celana dalam yang salah dapat berakibat buruk bagi kesehatan maupun kebersihan area organ intim. Oleh karena itu, kamu perlu mengetahui bagaimana sih tips yang benar dalam memilih pakaian dalam yang baik.

Berikut merupakan beberapa tips memilih celana dalam yang baik untuk Kesehatan organ vital kamu kaum pria.

1. Pilihlah celana dalam dengan bahan yang tepat. Celana dalam harus mampu menyerap keringat dengan baik untuk menjaga organ intim agar tetap kering dan tidak lembab. Celana dalam dengan bahan katun atau sutra tentunya bisa menjadi pilihan.

Dikarenakan bahan tersebut nyaman digunakan saat beraktivitas. Sementara itu, jika kamu ingin berolahraga, gunakanlah bahan yang nyaman untuk organ vital kamu. Agar bagian vital pada tubuh tidak terasa lembab, tidak terasa panas, bersih, serta nyaman.

2. Pastikan pakaian dalam tidak terlalu ketat. Mengapa demikian? karena dapat meningkatkan resiko infeksi sistem urin. Kamu bisa menggunakan pakaian dalam seperti boxer yang memiliki jenis boxer briefs.

dengan begitu Kesehatan organ intim kamu akan lebih terjaga dan lebih aman untuk Kesehatan testis kamu dan juga fertilisasi sperma kamu. Tak hanya itu dengan memastikan celana dalam kamu juga bisa mengurangi intensitas atau meminimalisir terjadinya iritasi di sekitar bagian testis kamu.

3. Sesuaikan dengan kebutuhan. Pilihlah jenis celana dalam yang tepat yang bisa digunakan untuk berbagai aktivitas kamu. Misalnya untuk kegiatan berolahraga, pakaian dalam berbahan katun akan jauh lebih nyaman digunakan karena mampu menyerap keringat dengan baik.

Namun, ada juga yang menggunakan bahan lainnya yang tak kalah nyamannya dengan bahan katun seperti [BUNDLING 3 PCS] Boxer Premium Collection 3 yang terbuat dari bahan cotton modal berkualitas tinggi yang elastis dan mampu menyerap keringat serta membuat area vital kamu tetap terasa dingin.

4. Pastikan apa tujuan penggunaan celana dalam. Apabila Kamu menggunakan boxer untuk olahraga yang intensitasnya tinggi, maka tentu bukan ide yang bagus karena bagian kelamin tidak terlindungi dengan baik. Namun jika Kamu hanya sedang bersantai di rumah, Kamu bisa menggunakan boxer yang bahannya menyerap keringat dan memungkinkan terjadinya pertukaran udara untuk menjaga suhu tetap di bawah suhu tubuh.

5. Jika Kamu lebih banyak duduk, kamu patut untuk mencoba memilih jenis celana dalam yang agak longgar dan kenakan juga pakaian yang tidak terlalu ketat di badan. Hal ini berkaitan dengan organ vital kamu, karena posisi duduk saja sudah dapat meningkatkan suhu sekitar testis Kamu.

Nah, itulah dia beberapa informasi menarik mengenai tips memilih pakaian dalam yang baik untuk pria. Namun, disarankan juga untuk kamu tetap memperhatikan outfit yang kamu kenakan. Jangan sampai kamu merasa kurang nyaman hanya karena salah dalam memilih outfit.

Untuk pakaian dalam yang sehat kamu bisa memilih Boxer Premium Las Vegas yang terbuat dari organic cotton dan memiliki motif yang keren. Tak hanya itu, bahannya pun mudah menyerap keringat dan akan tetap menjaga organ vital kamu terasa dingin, sehingga kamu akan sangat nyaman saat menggunakan pakaian dalam ini.
Pakaian dalam yang satu ini dan juga pakaian dalam lainnya bisa kamu cari di Ryusei.

Tinggalkan komentar

Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan berlaku Kebijakan Privasi serta Persyaratan Layanan Google.

All comments are moderated before being published.

BACA SELENGKAPNYA

Macam-macam Celana Joggger Buat Olahraga, Tetap Stylish Meski Berkeringat!
Jogger

Macam-macam Celana Joggger Buat Olahraga, Tetap Stylish Meski Berkeringat!

Inovasi fashion terus berkembang, termasuk inovasi pada celana pria. Sebagian besar celana pria yang sering dikenal adalah jeans dan chino. Namun ternyata ada juga jenis celana pria lainnya seperti...

Baca lebih banyak
Cara Memilih Warna Topi yang Tepat untuk Pria Ala Ryusei!
Style

Cara Memilih Warna Topi yang Tepat untuk Pria Ala Ryusei!

Dalam dunia fashion, warna merupakan salah satu elemen paling penting dalam menciptakan sesuatu yang menginspirasi dan dicintai. Warna memiliki banyak arti di dalamnya. Selain warna mudah menarik p...

Baca lebih banyak

EXPLORES

KOLEKSI KAMI