Skip to content

SUPER SALE UP TO 78% OFF ekstra voucher 20K

Keranjang

Your cart is empty

Article: Cara Memilih Warna Topi yang Tepat untuk Pria Ala Ryusei!

Cara Memilih Warna Topi yang Tepat untuk Pria Ala Ryusei!
Style

Cara Memilih Warna Topi yang Tepat untuk Pria Ala Ryusei!

Dalam dunia fashion, warna merupakan salah satu elemen paling penting dalam menciptakan sesuatu yang menginspirasi dan dicintai. Warna memiliki banyak arti di dalamnya. Selain warna mudah menarik perhatian, Itu juga bisa menjadi jembatan antara karya dan emosi orang.

Menekankan pentingnya warna dalam fashion, ada berbagai faktor yang perlu dipertimbangkan saat menentukan warna terutama untuk warna topi yang tepat. Terutama saat memilih topi yang melengkapi setiap penampilan kamu.

Penting juga untuk diingat, perlunya memakai topi yang pas di wajah Kamu. Meskipun sudah pas di wajah, ada kalanya kamu perlu memilih warna topi yang sesuai dengan warna kulit kamu. Untuk melakukan ini, Kamu perlu mengidentifikasi warna atau warna kulit yang Kamu miliki.

Oleh karena itu, berikut kami berikan serangkaian cara terbaik memilih warna topi yang tepat untuk pria yang sesuai dengan warna kulit yang kamu miliki.

1. Topi Berwarna Coklat

Jika dikaitkan dengan warna kulit, Topi coklat terlihat lebih baik dengan warna kulit yang kemerah-merahan (mendekati kemerahan) dan kulit gelap. Topi coklat juga bisa digunakan, dengan warna rambut apa pun, meskipun tidak terlalu bagus untuk rambut yang sudah beruban. Topi cokelat bisa juga digunakan untuk semua kulit kecuali zaitun yang agak pucat.

Sedangkan untuk fashion yang tepat, Topi coklat paling baik dikenakan dengan jas dan jaket coklat atau hijau. Topi Coklat Tua bisa digunakan bersamaan dengan setelan abu-abu gelap dan biru tua. Dalam tone yang sedang dan lebih terang, kombinasi coklat-biru, dan coklat-abu-abu patut untuk kamu hindari.

Namun, jika kamu ingin menggunakan aksesoris pakaian terutama kontras dengan warna topi coklat, kamu bisa menggunakan warna-warna seperti kuning, biru, hijau tua, dan warna anggur. Topi cokelat juga akan terlihat menarik jika digunakan bersamaan dengan syak berwarna kuning.

Jika kamu ingin memiliki topi berwarna coklat ini, kamu bisa memilih Topi Courageous Brown yang memiliki bahan polyester yang nyaman digunakan karena tetap memasukkan udara ke dalam topi.

2. Topi Berwarna Biru

Jika dikaitkan dengan warna kulit, Topi biru terlihat paling baik dengan kulit putih kepucatan bermata biru; dan dengan kemerahan, dan kulit memerah. Topi biru juga bisa digunakan dengan warna rambut apa pun. Topi biru memiliki kecenderungan untuk menekankan dengan kulit yang agak pucat.

Sedangkan untuk fashion yang tepat, Topi biru paling cocok dengan pakaian berwarna biru atau abu-abu. Topi biru tidak boleh "berbenturan" dengan setelan biru. Cocokkan tone yang senada atau kontraskan topi biru tua dengan setelan biru yang lebih terang, atau sebaliknya. Topi biru juga bisa digunakan dengan setelan coklat netral, dan coklat.

Namun, jika kamu ingin menggunakan aksesoris pakaian, Kemeja biru, dasi, atau syal sangat cocok dipadukan dengan topi biru. Aksesori pakaian abu-abu atau cokelat netral juga membuat efek yang fresh dengan topi biru. Jika ingin menggunakan aksesoris dengan warna kontras, kamu bisa menggunakan warna kuning, ataupun warna ungu yang pekat.

Nah, salah satu produk topi dari Ryusei yaitu Topi Oharai Navy sangat cocok kamu gunakan terutama jika ingin menggunakan aksesoris yang kontras seperti warna oranye.

3. Topi Berwarna Abu-Abu

Jika dikaitkan dengan warna kulit, Topi Gray paling cocok untuk kulit terang. Topi abu-abu juga bisa digunakan oleh hampir semua pria. Topi abu-abu juga terlihat netral jika kamu memiliki mata coklat atau rambut cokelat. Namun, kamu patut mewaspadai kulit yang agak pucat, karena cenderung akan terlihat lebih pucat dengan topi berwarna coklat ini.

Sedangkan untuk fashion yang tepat, Topi abu-abu muda paling cocok dengan jas dan jaket biru, abu-abu tua, atau hitam. Topi abu-abu gelap paling cocok dengan kain pakaian abu-abu atau hijau. Semua topi abu-abu bisa digunakan dengan setelan jas dalam salah satu warna di atas. Topi abu-abu, dengan warna apa pun, paling tidak menarik jika dikenakan dengan warna coklat.

Jika kamu ingin mencoba untuk menggunakan topi berwarna abu-abu, cobalah untuk menggunakan Topi Ryusei Grey yang aman untuk kamu gunakan dalam beraktivitas. Tak hanya itu topi ini juga menggunakan adjustable strap yang bisa kamu sesuaikan dengan ukuran kepala kamu.

Demikian itulah beberapa ulasan menarik mengenai memilih warna topi. Ketika berbicara tentang topi, salah satu pertimbangan terpenting adalah memilih warna topi untuk dikenakan dengan pakaian Kamu. Hal ini tentu bisa mengubah atau merusak penampilan kamu secara keseluruhan. Penting agar warna topi yang Kamu hiasi penampilan Kamu harus melengkapi warna pakaian lainnya.
Yuk, lihat lebih lengkap produknya di Ryusei !

Tinggalkan komentar

Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan berlaku Kebijakan Privasi serta Persyaratan Layanan Google.

All comments are moderated before being published.

BACA SELENGKAPNYA

Tips Memilih Pakaian Dalam Yang Baik untuk Pria
boxer

Tips Memilih Pakaian Dalam Yang Baik untuk Pria

Celana dalam saat ini hadir dengan berbagai macam pilihan, khususnya untuk wanita. Walaupun begitu, bukan berarti semua celana dalam aman untuk dipakai sehari-hari. Pemilihan model celana dalam yan...

Baca lebih banyak
Ryusei Sebagai Daily Wear Japanese Style, Bikin Jatuh Hati Kaum Milenial dan Gen Z
Jepang

Ryusei Sebagai Daily Wear Japanese Style, Bikin Jatuh Hati Kaum Milenial dan Gen Z

Ryufams, brand fashion lokal kece Ryusei identik dengan konsep Japanese stylenya pada setiap produk. Menurut kamu, konsep Japanese style yang seperti apa sih di Ryusei? Apakah mengusung konsep anim...

Baca lebih banyak

EXPLORES

KOLEKSI KAMI