Tampil Trendi dengan Fashion Item Wanita Ryusei, Dijamin High Quality!

Siapa sih disini yang nggak tahu fashion? Tentu kalian semua sudah tahu apa itu fashion. Dalam hidup kalian pasti nggak pernah terlepas dari fashion item, bukan? Nah, fashion item wanita kini ada banyak sekali jenis dan modelnya. Tentunya juga stylish dan kekinian banget.

Ryusei mengeluarkan beberapa list fashion item wanita yang bisa banget untuk jadi salah satu pilihan fashion kamu saat ini nih, guys. Yuk, simak beberapa fashion item yang masuk dalam list dibawah!

Sweater Second CMB Crop White

Siapa sih yang nggak tahu soal Sweater crop top? Pasti kalian sudah familiar dengan salah satu fashion item wanita ini. Sweater crop top ini adalah fashion item yang saat ini paling digemari mulai dari kalangan anak-anak hingga dewasa.

Di Ryusei juga ada loh Sweater Crop Top yang pastinya keren abis. Sweater Second CMB Crop White by Ryusei ini tersedia dengan 3 kombinasi warna yaitu white, navy, dan maroon.

Bahan yang digunakan pun baby terry CVC yang merupakan bahan khusus untuk sweater. Sweater ini akan terasa lembut, halus dan ringan saat digunakan. Bahannya pun menghangatkan meskipun tidak terlalu tebal.

Terdapat juga sablon rubber yang awet, anti luntur dan elastis. Pada bagian bawah dan tangan sweater ini menggunakan bur/rib yang akan membuat penampilan kamu semakin keren. Disertai dengan hangtag original Ryusei yang akan membuat kamu terlihat cool.

Blouse Reyn White

Blouse adalah salah satu fashion item wanita kasual yang wajib banget kamu miliki. Terutama blouse dari Ryusei ini. Berbahan Viscose Spandex, yang akan terasa dingin dan lembut di kulit, tidak membuat kamu gerah saat menggunakannya.

Kainnya juga kuat dan ringan saat digunakan. Tersedia juga ukuran S, M, L, XL cocok digunakan hingga tinggi badan 171 cm dan berat badan 50 kg.

Polo Dress Assyami Black

Buat kalian yang ini tampil kasual, tapi berkerah, produk Ryusei yang satu ini adalah jawabannya. Polo Dress Assyami Black menggunakan bahan kain lacoste. Bahan kain lacoste memiliki beberapa kelebihan yang pastinya akan membuat kamu nggak perlu ragu untuk memiliki polo dress yang satu ini, guys.

  •   Permukaannya halus, permukaan kain lacoste akan terasa halus dan lembut saat tersentuh dengan kulit. Dijamin kamu akan merasa nyaman jika menggunakan produk dari Ryusei ini.
  •   Menyerap keringat, karena kain ini memiliki pori-pori di seluruh sisinya, membuatnya mudah menyerap keringat dengan baik. Itu dikarenakan adanya sirkulasi udara yang berjalan dengan baik di setiap sisi bahan kain ini.

T-shirt Sporty Hotaka Black

Hayo siapa nih yang suka dengan tampilan sporty? Buat kamu yang suka dengan tampilan sporty, wajib banget untuk pakai T-shirt Sporty Hotaka Black by Ryusei nih. T-shirt sporty yang satu ini berbeda dari T-shirt sporty lainnya loh!

Kenapa berbeda? Karena t-shirt ini menggunakan bahan dry fit polyblend span. Bahan ini sangat direkomendasikan untuk digunakan dalam pakaian olahraga karena kamu bakalan tetap sejuk dan kering meskipun beringat sekalipun.

Selain itu, bahan ini juga bersifat elastis. Jadi, akan pas dengan berat badan yang beragam juga tahan lama dan tidak mudah robek.

Nah, itu dia serangkaian produk fashion item wanita ryusei yang akan membuat penampilan kalian semakin cool, guys. Untuk berbagai jenis lainnya mengenai fashion item wanita bisa kunjungi website resmi Ryusei ya!

Tinggalkan komentar

Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan