Skip to content

Keranjang

Your cart is empty

Article: Intip 4 Gaya Ala Adipati Dolken yang Tampil Keren dengan Kaos

Intip 4 Gaya Ala Adipati Dolken yang Tampil Keren dengan Kaos
Fashion

Intip 4 Gaya Ala Adipati Dolken yang Tampil Keren dengan Kaos

Siapa sih yang nggak kenal sama aktor satu ini? Yap, Adipati Dolken. Aktor blasteran Jerman-Indonesia ini mampu mencuri perhatian kaum hawa dengan parasnya yang tampan dan aktingnya yang memukau.

Selain itu, ia juga punya gaya yang khas ala kasual dan stylish. Adipati kerap memakai kaos untuk daily wear. Dengan tampil outfit seadanya, ia mampu tampil keren dengan kaos.

Yuk, intip gaya ala Adipati Dolken yang tampil keren dengan kaos. Siapa tahu, look Adipati memakai kaos dapat kamu contek buat inspirasi OOTD. So, check this out!

1. Perpaduan antara kaos + kemeja + celana jeans yang sempurna
Adipati memakai kaos oblong dipadu padankan dengan kemeja motif dan celana jeans. Look ini akan membuat tampilan kamu makin kasual namun tetap trendi.

Pilih kemeja motif yang dapat menunjang penampilanmu makin keren. Kalau kamu justru ingin pakai kemeja solid juga tidak masalah kok guys.

Kamu bisa pakai Sht Men Sachiye Dark Grey dari Ryusei. Dengan model slim fit, kamu akan terlihat cukup kurus dan keren dengan motif minimalis di kemeja tersebut.

Produk ini tersedia semua ukuran guys dan berbahan dasar 100% cotton sehingga nyaman banget dipakai. Kamu bisa dapatkan produk ini hanya 100 ribu-an aja.

2. Tampil cheerfull dengan printed short pants
Dengan latar belakang langit senja dan memakai kaos oren dipadu padankan dengan printed short pants, membuat Adipati terlihat makin cheerfull di suasana senja.

Untuk mendapatkan look ala Adipati ini, kamu bisa pakai Okayama Army Short White dan Tsh Men Well Made White dari Ryusei. Berbahan dasar baby terry pada pants dan 100% cotton, sangat cocok kamu pakai sebagai daily wear.

Kedua produk best seller dari Ryusei ini bisa kamu dapatkan hanya 200 ribu-an aja. Tampil keren nggak harus mahal bukan?

3. Pakai celana denim dengan tambahan sobek di lutut? why not!
Untuk penampilan makin swag dan keren, kamu bisa padu padankan kaos favoritmu dengan celana denim dengan tambahan sobek di lutut seperti look Adipati yang satu ini.

Kamu bisa pakai Denim Men Grey dan Tsh Men Kazuhiko White dari Ryusei. Bahan denim yang tidak transparan dan tidak stretch dapat fleksibel dipakai dalam acara apapun.

Sedangkan bahan kaos tersebut murni cotton sehingga sangat nyaman dipakai dan desain kaosnya yang kekinian membuat tampilanmu makin keren. Kamu bisa dapatkan kedua produk ini hanya 200 ribu-an aja loh guys.

4. Pakai jogger pants warna senada dengan rambut
Kalau kamu lagi nge-dying rambut dengan warna agak ngejreng, kamu bisa banget loh padu padankan dengan jogger pants berwarna senada dengan rambutmu. Kamu bisa pakai kaos panjang hitam seperti yang dipakai Adipati.

Kamu bisa intip look ala Adipati ini memakai produk Swt Men Hideki CMB Black dan Spt Men Abiko Green dari Ryusei. Dengan model loose fit dan desain kaos yang minimalis ala Ryusei, ok banget untuk OOTD kece kamu.

Jogger pants ini memiliki desain kece dan anti norak sehingga wajib banget kamu pakai buat pelengkap OOTD kamu biar makin keren. Kamu bisa dapatkan kedua produk ini mulai dari 200 ribu-an aja guys.

Demikian inspirasi gaya ala Adipati Dolken. Semoga bisa menginspirasi kamu tampil keren dengan kaos ya guys. Yuk, cek koleksi item pria dari Ryusei lainnya disini.

Tinggalkan komentar

Ezt a webhelyet a hCaptcha rendszer védi, és a hCaptcha adatvédelmi szabályzata, valamint szolgáltatási feltételei vonatkoznak rá.

All comments are moderated before being published.

BACA SELENGKAPNYA

Masker Headloop vs Masker Earloop, Mana yang Lebih Stylish Buat OOTD?
Fashion

Masker Headloop vs Masker Earloop, Mana yang Lebih Stylish Buat OOTD?

Kebutuhan masker makin meningkat seiring di tengah situasi pandemi seperti saat ini. Terlebih lagi, pemerintah memang menganjurkan masyarakat agar memakai masker dobel, yaitu memakai masker medis d...

Baca lebih banyak
Tampil Trendi dengan Fashion Item Wanita Ryusei,  Dijamin High Quality!
Fashion

Tampil Trendi dengan Fashion Item Wanita Ryusei, Dijamin High Quality!

Siapa sih disini yang nggak tahu fashion? Tentu kalian semua sudah tahu apa itu fashion. Dalam hidup kalian pasti nggak pernah terlepas dari fashion item, bukan? Nah, fashion item wanita kini ada b...

Baca lebih banyak

EXPLORES

KOLEKSI KAMI