Skip to content

gratis ongkir Seluruh indonesia minimal order 200K

Keranjang

Your cart is empty

Article: Tampil Gagah, Kini Ryusei Go Global (Ada di Shopee Mall Singapura, Filipina, Malaysia)

Tampil Gagah, Kini Ryusei Go Global (Ada di Shopee Mall Singapura, Filipina, Malaysia)
Online Shopping

Tampil Gagah, Kini Ryusei Go Global (Ada di Shopee Mall Singapura, Filipina, Malaysia)

Hai, guys! Bicara soal Indonesia memang tak akan ada habis-habisnya. Banyak sekali karya-karya anak bangsa yang sudah go global, dan terbukti telah mengharumkan nama negeri.

Di tulisan Yuswohady yang bertajuk “Global Chaser: Indonesia Perkasa di Pentas Dunia”, misalnya. Tulisan ini memuat kabar bahagia, bahwa setidaknya terdapat 20 perusahaan Indonesia yang telah memikat hati masyarakat dunia. Mulai dari Inaco dengan Nata de Coco yang membuat lidah meleleh, Biofarma bersama produk-produk kesehatannya, hingga Polygon dengan sepeda ciamiknya.

Alasan mengapa perusahaan di Indonesia bisa go global
Kalau ditanya mengapa beberapa perusahaan di Indonesia bisa go global, alasannya cukup sederhana. Selain target market yang strategis, menjajakan produk ke tingkat Internasional bisa mendatangkan keuntungan jangka panjang, mengurangi biaya produksi, dan mempersingkat waktu operasional perusahaan, guys.

Tentunya, untuk bisa menempati ekosistem internasional, perusahaan-perusahaan harus mempersiapkan strategi yang matang. Cobalah kamu tengok kisah-kisah sukses jenama ternama di tanah air. Kamu akan mendapati kalau kelarisan produk mereka tidak hanya bermodalkan semangat, melainkan persiapan setaktis mungkin!

Kebanyakan strategi yang digunakan adalah memperdagangkan produk-produk di dalam negeri terlebih dahulu. Adapun produk-produk yang dijual adalah yang sesuai dengan kebutuhan, ya digunakan sehari-hari lah.

Tidak sampai di situ, mutu merek pun harus diuji coba di pasar. Biasanya, perusahaan akan menguji merek dari segi kualitas, kontinuitas, kepercayaan, dan kelarisan. Supaya bisa tahu, bagaimana respons dan kepuasan konsumen di Indonesia terhadap produk-produk mereka.

Soalnya, reputasi merek dalam negeri menjadi perhatian banyak konsumen dari luar negeri. Enggak mungkin ‘kan, mereka asal membeli produk di luar negeri tanpa memverifikasi reputasinya di asal negerinya.
Oh ya, bicara soal produk-produk yang go international. Kebanyakan yang paling diburu orang-orang itu adalah yang unik dan berkualitas tinggi namun dibanderol dengan harga yang terjangkau. Tapi, intinya itu ya bisa memenuhi keinginan para konsumen.

Wajah baru
Kini, kita kedapatan salah satu jenama yang tak kalah gagahnya dengan perusahaan-perusahaan top di Indonesia. Kehadirannya mencelupkan warna baru dalam arus utama produk-produk di Indonesia. Membawanya pada pentas perdagangan di dunia.

Ialah Ryusei Dailywear, jenama fesyen di Indonesia yang menyuguhkan desain berkelas sesuai kebutuhan orang-orang. Mau pakaian untuk kuliah? Ada. Mau kaos buat hangout sama teman? Ada. Butuh produk fesyen untuk bekerja? Ada juga. Pokoknya, semua ada di Ryusei Dailywear!

Kalau soal kualitas tak perlu diragukan lagi. Kamu akan tampil makin gagah dan menawan dengan pakaian-pakaian luncuran Ryusei Dailywear. Perpaduan kuat antara orisinalitas dan high class akan terpancar terang di penampilanmu.

Tambah lagi, pilihan warna pada pakaian-pakaian jenama ini sangatlah variatif. Dengan kenyamanan dalam memakainya, kamu bisa memilih pakaian-pakaian terbaik untuk keseharianmu. Tampil maksimal di era modern dengan pakaian branded yang dibanderol dengan harga terjangkau.

Ryusei Dailywear sudah memperluas gerakannya hingga dunia internasional. Produk-produknya sudah tersedia di salah satu e-commerce ternama, yaitu shopee mall -- dari dalam negeri, Filipina, Malaysia, hingga Singapore.

Dipercayai sebagai partner di bidang fesyen. Ini artinya kamu sebagai pembeli bisa memperoleh pakaian fesyen branded melalui shopee dengan cara yang mudah. Mulai dari membeli dengan sistem COD (Cash on Delivery), melakukan pembayaran dengan cara yang beragam, hingga mendapatkan banyak promo menarik!

Jadi, tunggu apalagi? Segera dapatkan pakaian-pakaian fesyen di shopee mall! Produk-produk keluaran Ryusei Dailywear setia menunggu kehadiranmu!

Tinggalkan komentar

Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan berlaku Kebijakan Privasi serta Persyaratan Layanan Google.

All comments are moderated before being published.

BACA SELENGKAPNYA

Bahaya Sistem COD Masih Menghantui, Ini Cara Agar Kamu Terhindar dari Penipuan
COD

Bahaya Sistem COD Masih Menghantui, Ini Cara Agar Kamu Terhindar dari Penipuan

Kalian sadar nggak sih? Makna Cash on Delivery atau COD pada saat ini telah mengalami sedikit perubahan.Pada awalnya, konsep COD itu dilakukan antara penjual dan pembeli di suatu kota atau daerah y...

Baca lebih banyak
Solusi Berbelanja Aman saat PPKM
Online Shopping

Solusi Berbelanja Aman saat PPKM

Solusi Berbelanja Aman saat PPKM – Di tengah pandemi COVID-19 dan diterapkannya PPKM darurat. Saat ini, belanja secara online menjadi opsi tepat bagi yang ingin memenuhi kebutuhan sehari-hari secar...

Baca lebih banyak

EXPLORES

KOLEKSI KAMI