Skip to content

gratis ongkir Seluruh indonesia minimal order 200K

Keranjang

Your cart is empty

Article: Style Pakaian Pria Simple Tapi Modern

Style Pakaian Pria Simple Tapi Modern

Style Pakaian Pria Simple Tapi Modern

Tidak hanya wanita, pria juga perlu memerhatikan style berpakaiannya agar terlihat lebih modis dan menarik. Bagi Anda yang mati gaya dengan penampilan yang itu-itu saja bisa banget mengombinasikan berbagai style pakaian yang akan kami bahas kali ini. Semakin banyak referensi outfit kekinian, semakin beragam juga penampilan yang bisa Anda coba!

Nah, kali ini kami akan membahas mengenai pakaian pria simple tapi modern yang membuat Anda bisa tampil lebih percaya diri dan fasionable. Inilah style pria simple tapi modern yang perlu Ryufams coba!

Kemeja Sebagai Outer

Pertama, Anda bisa mencoba style yang sebenarnya sudah lama dipraktekkan oleh beberapa orang. Yaitu kemeja kancing yang dijadikan outer kaos polos warna basic. Outfit ini mungkin lebih cocok dikenakan oleh Anda yang ingin bepergian bersama teman atau pasangan. selain terlihat simple namun gaya ini cukup modern lho! Cocok untuk Anda yang ingin bergaya namun tidak berlebihan.

Kemeja dengan Celana Pendek

Siapa yang pernah memakai kemeja lengan panjang dengan celana pendek? Jika belum Anda perlu mencobanya lho! Mungkin banyak yang beranggapan bahwa style ini terkesan kurang cocok dan aneh. Namun sebenarnya fashion ini menunjukkan jiwa yang fleksibel dan bebas. Selain itu style ini cocok untuk Anda yang ingin tampil rapi tanpa membutuhkan effort yang banyak.

Kaos dan Kemeja Diikat di Pinggang

Ingin tampil beda dan high fashion? Mungkin Anda perlu mencoba perpaduan unik antara kaos basic, celana jeans dan kemeja yang diikat di pinggang. Style unik ini cocok untuk Anda yang ingin tampil lebih modis, modern tapi tetap simple. Agar penampilan Anda tidak terlalu ramai, boleh menggunakan kaos polos warna putih atau hitam dengan celana gelap. Nah, kemeja yang diikat di pinggang bisa memilih yang lebih bermotif.

Kemeja Dengan Jaket Denim

Siapa yang masih ingat dengan film Dilan? Di film tersebut jaket denim menjadi salah satu fashion yang pernah trend di masanya. Memang, style ini sangat mempesona dan bisa Anda jadikan trik jitu memikat para wanita. Meskipun fashion ini sudah tenar sejak dulu, namun sampai sekarang masih eksis dan cocok dikenakan pria manapun.

Kaos Oversize

Anda pasti sering melihat anak muda yang mengenakan kaos oversize bukan? Nah, trend ini bisa Anda coba untuk look yang simple tapi modern. Apalagi kaos oversize memiliki gambar sablon yang unik dan keren, pasti akan membuat penampilan tambah berdamage. Kaos oversize bisa dipakai bersamaan dengan celana denim atau celana chino.

Kemeja dan Vest

Style selanjutnya yang juga perlu untuk dicoba adalah style kemeja dipadukan dengan vest. Vest sendiri merupakan outer yang lebih tipis dibandingkan dengan sweater. Vest sangat sering dipakai untuk menghadiri berbagai acara atau jalan-jalan bersama teman. Jika Anda ingin look baru silahkan dicoba trik ini ya!

Selain mengetahui triknya, Anda juga bisa mendapatkan berbagai jenis kaos kekinian yang bisa didapatkan di Ryusei sekarang juga! Ryufams bisa memilih outfit terbaik yang kami sediakan agar bisa tampil lebih percaya diri dengan look yang simpel dan modern. Cek koleksinya sekarang juga hanya di https://ryusei.co.id/ ya!

Dapatkan harga promo yang menarik dan menguntungkan hanya di Ryusei. Apalagi banyak juga koleksi kekinian yang cocok untuk menunjang penampilan Anda. Selamat berbelanja, semoga informasi diatas membantu!

Tinggalkan komentar

Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan berlaku Kebijakan Privasi serta Persyaratan Layanan Google.

All comments are moderated before being published.

BACA SELENGKAPNYA

Outfit Buka Bersama Terbaik Yang Simple Untuk Wanita

Outfit Buka Bersama Terbaik Yang Simple Untuk Wanita

Mendekati bulan Ramadhan, setiap umat muslim pasti menyiapkan diri agar bisa menjalankan ibadah puasa dengan sempurna. Banyak sekali fenomena yang ditunggu-tunggu saat ramadhan tiba, salah satunya ...

Baca lebih banyak
5 Warna Baju Basic Yang Wajib Dimiliki Pria
Basic

5 Warna Baju Basic Yang Wajib Dimiliki Pria

Dalam dunia fashion, warna baju menjadi salah satu hal yang sangat berpengaruh dan menjadi daya tarik tersendiri bagi calon pembeli. Banyaknya warna baju yang ditawarkan, membuat setiap orang harus...

Baca lebih banyak

EXPLORES

KOLEKSI KAMI