Skip to content

gratis ongkir Seluruh indonesia minimal order 200K

Keranjang

Your cart is empty

Article: Outfit Buka Bersama Terbaik Yang Simple Untuk Wanita

Outfit Buka Bersama Terbaik Yang Simple Untuk Wanita

Outfit Buka Bersama Terbaik Yang Simple Untuk Wanita

Mendekati bulan Ramadhan, setiap umat muslim pasti menyiapkan diri agar bisa menjalankan ibadah puasa dengan sempurna. Banyak sekali fenomena yang ditunggu-tunggu saat ramadhan tiba, salah satunya adalah moment buka bersama dengan orang terdekat. Berbuka bersama adalah salah satu moment yang mampu merekatkan silaturahmi antar umat muslim yang paling tepat.
Nah, saat acara buka bersama tiba, sebagian orang mungkin bingung dengan outfit yang paling tepat untuk dipakai kan? Jika Anda adalah salah satunya, silahkan mencontoh rekomendasi kami di bawah ini ya! karena kami memiliki rekomendasi outfit buka bersama yang baik dan simple!

1. Long Shirt Pastel dengan Celana Hitam

Untuk Anda para wanita yang suka dengan baju tertutup, bisa mencoba outfit Long shirt yang simple tapi cocok untuk buka bersama. Long shirt dengan warna basic atau pastel mampu memberikaan kesan sopan, simple dan elegan. Apalagi jika Anda pakai bersamaan dengan hija pashmina sebagai pemanis tampilan. Jika punya long shirt di rumah bisa dicoba untuk outfit buka bersama ya!

2. Dress Simple Warna Pink

Agar terkesan manis dan anggun Anda bisa mencoba memakai dress simple berwarna pink lho! outfit warna pink cocok dipadukan dengan warna-warna basic seperti abu-abu atau denim. Memakai dress panjang saat buka bersama juga memudahkan Anda untuk tampil stylish tanpa harus memikirkan bawahan lagi.

3. Kaos Hitam dengan Celana Longgar

Ingin memberikan kesan edgy dan elegan? Silahkan memakai outfit warna hitam dengan bawahan yang agak terang yuk! Outfit ini akan membuat anda terlihat simple tapi tetap mencolok. Jangan lupa memakai hijab yang sama dengan warna celana longgar agar warna tidak mati. Anda juga bisa menambah aksesoris seperti tas, kacamata ataupun jam tangan ya!

4. Blouse Warna Cerah

Ingin tampil lebih ceria, semangat dan mencolok dengan warna-warna yang cerah? Tentu saja bisa Anda coba! mendatangi acara buka puasa dengan memakai blouse warna cerah adalah pilihan yang cukup menarik untuk wanita. Karena ada juga wanita yang suka tampil modis dengan wana cerah agar aura kecantikannya lebih terpancar. Jangan lupa memakai sepatu hak agar semakin feminim Ryufams!

5. Gamis Warna Basic

Acara buka bersama yang akan Anda datangi ternyata undangan dari keluarga besar? Tenang, outfit yang cocok Anda pilih untuk datang ke acara tersebut adalah gamis dengan warna-warna basic agar lebih natural. Berpenampilan natural dengan warna basic adalah permainan yang perlu dicoba saat menghadiri acara bersama orang yang lebih tua. Anda akan terkesan lebih sopan, karismatik dan feminim.

6. Kaos Oversize dengan Celana Plisket

Berbeda lagi jika datang ke acara buka bersama teman alumni atau teman dekat ya, outfit yang paling tepat dipilih adalah outfit santai seperti kaos oversize dengan celana plisket. Meskipun santai, style ini tetap sopan dan menutup aurat ya! banyak anak remaja yang lebih memilih outfit satu ini untuk menghadiri acara buka bersama karena simple, santai dan nyaman.
Jadi referensi mana yang akan Anda coba pertama kali untuk outfit buka bersama? Silahkan memilih pakaian yang sudah ada di dalam lemari terlebih dahulu, namun jika belum memiliki pakaian yang tepat Anda bisa mencari rekomendasi melalui https://ryusei.co.id/ sekarang juga! Semoga informasi diatas bisa menjadi referensi terbaik untuk mendapatkan outfit buka bersama yang tepat.

Tinggalkan komentar

Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan berlaku Kebijakan Privasi serta Persyaratan Layanan Google.

All comments are moderated before being published.

BACA SELENGKAPNYA

Model Celana Basic Kekinian, Biar Makin Gaul!
Celana

Model Celana Basic Kekinian, Biar Makin Gaul!

Sudah tahukah Anda bahwa model celana basic yang dikhususkan untuk pria sangatlah banyak sekarang ini? Banyaknya model celana basic untuk pria tentu akan menunjang penampilan Anda agar semakin gaul...

Baca lebih banyak
Style Pakaian Pria Simple Tapi Modern

Style Pakaian Pria Simple Tapi Modern

Tidak hanya wanita, pria juga perlu memerhatikan style berpakaiannya agar terlihat lebih modis dan menarik. Bagi Anda yang mati gaya dengan penampilan yang itu-itu saja bisa banget mengombinasikan ...

Baca lebih banyak

EXPLORES

KOLEKSI KAMI