Skip to content

gratis ongkir Seluruh indonesia minimal order 200K

Keranjang

Your cart is empty

Article: Style Basic Pria Yang Unik dan Patut Dicoba!

Style Basic Pria Yang Unik dan Patut Dicoba!
Outfit

Style Basic Pria Yang Unik dan Patut Dicoba!

Style baju yang itu-itu saja terkadang membuat sebagian orang merasa bosan dan kurang bersemangat menjalani aktifitas. Bagi Anda yang sedang merasakannya, mungkin perlu mencoba berbagai style unik yang akan kami bagikan kali ini. Perlu Anda ketahui bahwa style basic pria sebenarnya banyak sekali macamnya, dan Anda bisa memadukan look yang paling Anda inginkan!
Langsung saja berikut terdapat beberapa referensi style baju anti bosan yang bisa Anda praktekkan langsung dirumah ya! Bisa dijadikan inspirasi agar lebih berwarna, bergaya dan stylish tentunya. Rekomendasinya adalah:

1. Kemeja Flanel dan Celana Jeans

Pertama, Anda bisa memakai kemeja flanel warna apapun sebagai atasan. Kemeja flanel kali ini bisa memilih yang bermotif kotak-kotak ataupun garis-garis untuk memunculkan kesan cool pada diri Anda. kaos polos warna hitam bisa menjadi dalamannya agar terkesan lebih natural. Jangan lupa pilih celana jeans dengan warna gelap agar serasi dengan kemeja Anda ya!

2. Jaket Bomber dan Celana Jeans

Apakah Anda punya jaket bomber dirumah? Jika belum Anda bisa memilih jaket bomber dengan kualitas terbaik di Ryusei. Meskipun simple, namun jaket bomber adalah salah satu model jaket yang digemari oleh anak muda karena look nya yang simple, keren, dan elegan. Dengan dalaman kaos polos, outer jaket bomber dan celana jeans gelap pasti membuat penampilan Anda lebih casual dan modis.

3. Kemeja Putih dengan Kancing Atas Terbuka

Lebih suka memakai kemeja di aktifitas sehari-hari karena bekerja? Bagi orang yang selalu memakai kemeja disetiap harinya karena tuntutan pekerjaan pasti juga merasa bosan dengan outfitnya. Tapi tenang, Ryufams bisa mengakalinya dengan memakai kemeja lebih casual dan santai. Caranya adalah dengan membuka kancing bagian atas dengan bagian lengan yang dilinting sedikit. Pastikan gaya ini dipraktekkan di moment yang tepat dan tidak ketika meeting ya!

4. Kemeja Cuban dan Celana Chinos

Punya celana chinos di rumah tapi kurang pede memakainya? Tenang, Anda bisa memadukan celana chinos dengan kemeja cuban berkerah yang sedikit mirip dengan piyama. Style ini sangat cocok Anda pakai ketika sedang jalan-jalan bersama teman, ngedate atau kegiatan yang berbau santai. Dan sepatu yang paling cocok untuk model ini adalah sepatu sneakers warna hitam putih.

5. All White or All Black

Warna basic hitam dan putih memang tidak pernah salah untuk dipakai outfit pria maupun wanita. Meskipun simple namun Anda bisa mencoba memakai baju warna hitam dan celana hitam untuk outfit jalan-jalan. Atau bisa juga memakai serba putih dari atas sampai bawah untuk menghadiri acara-acara formal. Jika Anda belum pernah mencobanya, silahkan coba seberapa cocok mengenakannya.

Dapatkan Outfit Keren Pria di Ryusei

Itulah beberapa trik memadukan pakaian agar terlihat lebih keren dan unik. Bagi Anda yang ingin mencari baju basic pria kekinian dengan gaya casual silahkan cek di Ryusei. Apa saja keunggulan dari produk kami?

1. Banyak sekali pilihan produk untuk pria kekinian
2. Semua produk terbuat dari bahan berkualitas dan pasti nyaman dipakai
3. Tersedia aksesoris dan kebutuhan dailywear lainnya
4. Harganya kompetitif dan terjangkau

Penasaran apa saja produk yang bisa Anda dapatkan di Ryusei? Langsung saja cek di https://ryusei.co.id/ sekarang juga dan dapatkan produk terbaik untuk menunjang style Anda ya! kami tunggu pemesanan Anda.

Tinggalkan komentar

Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan berlaku Kebijakan Privasi serta Persyaratan Layanan Google.

All comments are moderated before being published.

BACA SELENGKAPNYA

Cara Merawat Kemeja Basic Polos Pria Agar Awet
Ryusei

Cara Merawat Kemeja Basic Polos Pria Agar Awet

Hampir semua pria pasti memiliki kemeja polos yang digunakan untuk bekerja, menghadiri acara keluarga dan untuk acara formal lainnya. Kemeja memang salah satu outfit paling tepat dan andalan para p...

Baca lebih banyak
Pakaian Basic yang Harus Dimiliki Pria
Basic

Pakaian Basic yang Harus Dimiliki Pria

Ingin tampil lebih percaya diri di setiap harinya? Salah satu penunjang agar bisa tampil lebih keren dan percaya diri adalah dengan membeli pakaian basic yang simple namun dailywear. Banyak orang y...

Baca lebih banyak

EXPLORES

KOLEKSI KAMI