Skip to content

SUPER SALE UP TO 78% OFF ekstra voucher 20K

Keranjang

Your cart is empty

Article: Rekomendasi Terbaik Brand Fashion Jepang Paling Terkenal di Dunia

Rekomendasi Terbaik Brand Fashion Jepang Paling Terkenal di Dunia
Fashion

Rekomendasi Terbaik Brand Fashion Jepang Paling Terkenal di Dunia

Jepang merupakan salah satu negara dengan industri fesyen paling berpengaruh di dunia. Tingkat perkembangan yang cepat serta antusiasme yang tinggi, menjadikan Jepang sebagai inspirasi banyak kalangan dalam industri fesyen.


Tak hanya sukses di Jepang, beberapa nama brand fesyen tersebut sudah dikenal di seluruh dunia. Bahkan ada juga yang menjadi terbaik di dunia saat ini. Tanpa lama lagi, ini dia rekomendasi terbaik brand fesyen Jepang paling terkenal di dunia


  • Uniqlo
  • Pendirinya adalah Tadashi Yanai, yang mendirikan Uniqlo pada tahun 1949. Prefektur Yamaguchi menjadi awal berdirinya Uniqlo. Uniqlo menjadi brand fesyen asal Jepang paling terkenal di seluruh dunia, dan saat ini mempunyai toko lebih dari 2000 yang tersebar di berbagai negara.


    Yang unik dari Uniqlo adalah menyediakan pakaian yang berkualitas tetapi dengan harga yang masih terjangkau. Produknya sangat lengkap dari atasan sampai bawahan dan juga bisa dinikmati dari anak-anak hingga dewasa. Uniqlo saat ini juga bersaing dengan brand terkenal lainnya seperti H&M dan Zara.


  • United Arrows
  • United Arrows didirikan pada tahun 1989 oleh Yasuto Kamoshita, Hirofumi Kurino dan Osamu Shigematsu. Brand fesyen yang lahir di Kota Shibuya ini mengambil konsep antara tradisi dan budaya Jepang dengan barat. 


    Tak hanya menjual produk fesyen, United Arrows juga menjual produk kecantikan dan gaya hidup. Merek ini juga berkolaborasi dengan brand luar seperti New Balance, Adidas, The North Face, HUF, dan lainnya.


  • Beams
  • Brand fesyen ini berdiri sejak tahun 1976 silam yang didirikan oleh Etsuzo Shitara. Beams mempunyai kantor pusat di Tokyo. Koleksinya beragam mulai dari kaos, kemeja, jaket, pakaian dalam, dan bahkan mempunyai produk untuk dekorasi interior dan furnitur.


    Beams tak hanya menjual produknya di Jepang, tetapi sudah berekspansi di beberapa negara seperti Bangkok, Hong Kong, Beijing, Paris, dan lainnya dengan memiliki sekitar 140 toko.


  • Neighborhood
  • Neighborhood merupakan brand fesyen asal Jepang dengan tema streetwear yang didirikan tahun 1994 oleh sang pendiri, yaitu Shinsuke Takizawa. Saat ini Neighborhood mempunyai kantor pusat di Harajuku, 


    Brand ini lebih fokus memproduksi pakaian dengan gaya rider ataupun penggemar sepeda motor dengan kualitas premium. Produk Neighborhood dikombinasikan dengan tema militer, pakaian kerja, budaya tandingan, penduduk asli Amerika, dan luar ruangan.


  • Undercover
  • Brand dengan model street fashion ini dibuat oleh Jun Takahashi yang sudah berdiri selama puluhan tahun. Koleksi Undercover memadukan pop culture dengan elemen unik seperti goth, punk, dan elemen shibari.


    Undercover memiliki moto “We make noise not clothes,” yang bermakna bahwa mereka memiliki kebebasan berekspresi yang dijadikan karya, yaitu produknya sendiri. Undercover juga adalah brand streetwear paling konsisten dan paling mampu bertahan di Jepang.


  • Comme des Garcons (CDG)
  • Berdiri sejak tahun 1969, brand ini didirikan oleh desainer fesyen bernama Rei Kawakubo. CDG dikenal sebagai brand high end seperti Gucci, Prada, dan lainnya. Ciri khas CDG adalah dominasi warna hitam dan menggunakan kain distressed.


    CDG memiliki kantor pusat di Tokyo dan Paris, dan juga beberapa kali mengikuti pameran internasonal di berbagai negara. Selain memproduksi pakaian, CDG juga menjual parfum dan aksesoris lainnya.


  • Visvim
  • Brand fesyen yang terakhir adalah Visvim. Brand ini didirikan oleh Hiroki Nakamura pada tahun 2000 dan berkantor pusat di Tokyo. Visvim bukan brand streetwear biasa. Tetapi berani menggunakan konsep yang berbeda dari brand lainnya.


    Aliran produk Visvim lebih ke arah menswear yang dibuat dengan paduan proses tradisional dan modern. Brand yang awalnya memproduksi sepatu tersebut mengkombinasikan gaya Amerika, tradisional Jepang, pakaian kerja Prancis, dan lainnya.


    Nah, itu dia rekomendasi terbaik brand fesyen Jepang paling terkenal di dunia yang harus kam coba. Bagaimana, apakah kamu tertarik memilikinya?

    Tinggalkan komentar

    Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan berlaku Kebijakan Privasi serta Persyaratan Layanan Google.

    All comments are moderated before being published.

    BACA SELENGKAPNYA

    5 Hal Menarik Tentang Jakarta Fashion Week Yang Perlu Kamu Tahu!
    Fashion

    5 Hal Menarik Tentang Jakarta Fashion Week Yang Perlu Kamu Tahu!

    Mode atau fashion, tak sekadar sebuah benda fungsional yang menutupi anggota tubuh saja. Lebih dari itu, ada nilai estetika dan artistik yang menjadi daya tarik antara pembuat dan pemakainya (user)...

    Baca lebih banyak
    10 Tren Fashion yang Jadi Ciri Khas Fashion Jepang. Sampai Mendunia, Lho!
    Fashion

    10 Tren Fashion yang Jadi Ciri Khas Fashion Jepang. Sampai Mendunia, Lho!

    Sebagai negara yang kaya akan budaya fashion, perkembangan gaya berbusana di Jepang memang tergolong cepat dan pesat. Dimulai sejak tahun 80-an, fashion Jepang menciptakan banyak sekali trend yang ...

    Baca lebih banyak

    EXPLORES

    KOLEKSI KAMI