Skip to content

Disc up to 56% Extra Disc 15.000K

Beli Sekarang

Keranjang

Your cart is empty

Article: PPKM Diperpanjang, Cari Tahu Yuk Tips Berbelanja Kebutuhan Outfit untuk Kaum Pria

PPKM Diperpanjang, Cari Tahu Yuk Tips Berbelanja Kebutuhan Outfit untuk Kaum Pria
PPKM

PPKM Diperpanjang, Cari Tahu Yuk Tips Berbelanja Kebutuhan Outfit untuk Kaum Pria

Kamu pasti sudah tahu kan? Beberapa waktu lalu Presiden Jokowi mengumumkan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat atau PPKM level di Pulau Jawa dan Bali diperpanjang hingga 06 September 2021.
Meski PPKM diperpanjang dan masih harus di rumah aja, outfit yang kamu pakai sehari-hari harus tetap kece agar mood bahagia seharian. Oleh karena itu, cari tahu yuk tips berbelanja kebutuhan outfit untuk kaum pria berikut ini:

1. Bikin list kebutuhanmu dulu
Tips yang pertama, ada baiknya kamu buat daftar list kebutuhanmu lebih dulu. Cari tahu kebutuhan outfit apa aja sih yang belum ada di lemari outfitmu.
Belilah outfit yang sesuai dengan kebutuhanmu, jangan sampai kamu membeli outfit hanya karena ikut tren atau ikut-ikut teman. Sebab bisa saja outfit itu tidak cocok saat kamu pakai atau malah item fashion yang kamu beli itu tidak terlalu penting-penting banget buat kamu.
Dengan cara yang pertama ini akan sangat membantu kamu buat lebih efektif dalam memilah outfit apa yang harus kamu beli terlebih dahulu.

2. Beli item outfit yang sering kamu pakai
Yaap, bener banget guys!
Selain buat daftar list kebutuhan outfitmu, saat kamu mau belanja untuk memperbaiki penampilan kamu, kamu juga harus mendahulukan outfit yang sering kamu pakai loh.
Outfit seperti t-shirt, outfit untuk kerja, outfit untuk santai, celana jeans dan sebagainya yang sudah pasti sering kamu pakai dan pastinya tahan lama bukan?
Nah, kalau kamu sudah punya semua outfit jenis ini, baru deh kamu bisa beli item fashion yang lagi tren, bahkan item fashion yang harganya sedikit mahal.

3. Beli yang sesuai ukuran
Tips yang ketiga saat berbelanja kebutuhan outfit di masa PPKM adalah kamu harus beli outfit yang sesuai dengan ukuran kamu ya.
Bagi yang sukanya belanja online, hal ini penting banget buat kamu perhatikan ya. Kalau kamu ragu dengan ukuran atau bahan yang dipakai, mending cari official store yang sudah pasti aja deh karena kalau kamu paksain dan akhirnya ukurannya terlalu besar atau kecil, jadi jelek dipakai dan nggak nyaman waktu dipakai.
Maka dari itu, kamu bisa banget belanja kebutuhan outfit kamu di Ryusei. Selain tersedia berbagai ukuran, item fashion di Ryusei juga lengkap loh guys. Kamu mau cari outfit casual? Ada. Cari outfit formal? Ada. Cari masker agar tetap kece dan menaati protokol kesehatan? Di Ryusei pun ada.
Gimana? Super lengkap kan ya? Yuk kepoin dulu item fashionnya di website https://ryusei.co.id/ atau bisa langsung cek Instagram @ryusei_indonesia.

4. Belinya satu persatu, jangan semua
Kamu pernah belanja banyak outfit dalam satu waktu dan langsung menyesal?
Mulai sekarang, usahakan jangan beli outfit dengan jumlah yang banyak di waktu yang bersamaan! Sebab kalau kamu beli dalam jumlah banyak sekaligus, ternyata kamu akan cenderung membeli outfit yang sebenarnya tidak kamu butuhkan alias lapar mata guys.
Oleh karena itu, sebaiknya belilah outfit satu persatu. Artinya, sewaktu kamu butuh, baru kamu beli. Kalau nggak ya kamu bisa simpan dulu budget-nya untuk item fashion lainnya yang kamu mau nantinya.

5. Pikirkan kebutuhan yang lain
Penampilan itu memang penting tapi kamu juga harus memperhatikan kebutuhanmu yang lainnya ya. Jangan dipaksain kalau memang kamu masih belum bisa untuk belanja kebutuhan outfit yang kamu inginkan, apalagi di masa pandemi gini.
Sabar dulu yaa, disambi nabung biar keturutan beli outfit di Ryusei.

Tinggalkan komentar

Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan berlaku Kebijakan Privasi serta Persyaratan Layanan Google.

All comments are moderated before being published.

BACA SELENGKAPNYA

Daftar Atlet Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 yang Bikin Menginspirasi

Daftar Atlet Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 yang Bikin Menginspirasi

Olimpiade Tokyo yang seharusnya dilaksanakan pada tahun 2020 harus terpaksa dimundurkan hingga tahun 2021. Banyak atlet Indonesia yang turut serta dalam ajang olimpiade tersebut, sekitar 28 atlet y...

Baca lebih banyak
Transformasi Fashion Sebelum Pandemi Vs Masa Pandemi

Transformasi Fashion Sebelum Pandemi Vs Masa Pandemi

Pada umumnya, penyebab perubahan tren fashion disebabkan oleh pergeseran perilaku atau gaya hidup konsumen yang berubah. Hal ini misalnya seperti pada situasi masa pandemi saat ini, masyarakat cend...

Baca lebih banyak

EXPLORES

KOLEKSI KAMI