Pengen Tetap On Point dan Stylish Dengan Daily Wear? Ini Tipsnya!

Dunia fashion semakin berkembang, semakin beragam pula pilihan gaya berbusana dari waktu ke waktu. Umumnya, gaya fashion dapat ditentukan dari kepribadian atau karakter seseorang loh, guys.

Meskipun sebenarnya, nggak ada aturan baku tentang hal tersebut. Misalnya, jika kepribadian kalian cenderung extroverted atau lively, kalian bisa memilih gaya busana santai seperti casual look yang identic dengan daily wear sebagai outfit utamanya.

Casual outfit adalah pakaian yang bisa digunakan dalam sehari-hari, atau daily wear dan cukup nyaman untuk digunakan dalam kegiatan apa aja. Selain nyaman dipakai, ciri utama outfit daily wear yaitu nggak terlalu banyak detail dan desainnya pun cenderung simple namun tetap eye-catching. Bahkan, nggak jarang daily wear outfit ini digunakan pada kegiatan-kegiatan formal, maupun semi-formal.

Meskipun simple dan casual, kalian tetap harus bisa mix and match yang tepat biar nggak saltum. Tips berikut ini barangkali cukup membantu kalian, guys! Simak, yuk!

Pemilihan Warna
Untuk menciptakan daily wear pada look kalian, perpaduan warna menjadi pertimbangan yang bisa bikin tampilan makin stylish. Contohnya, kalian bisa mencoba memilih outfit dengan tone yang gelap untuk memberikan tampilan elegan sehingga bisa digunakan dalam acara-acara formal.

T-shirt hitam dengan aksen print grafis dari Ryusei mungkin bisa jadi pilihan nih, guys! Warna hitam yang elegan namun tetap casual akan lebih sempurna dengan paduan sneakers putih dan basic jeans favorit kalian. Sedangkan, kalau kalian memilih pakaian dengan tone yang lebih terang, akan membantu menciptakan tampilan yang smart-casual. Nih, kalian bisa coba memadukan T-shirt putih berdesain simple, dengan outer apapun.

Koleksi T-shirt dari Ryusei selain beragam, dari warna sampai desain, juga hemat di kantong, loh! Nggak cuma itu aja, selain mengedepankan style, kualitas dan mutu, serta durability dari produk Ryusei menjadikannya pilihan tepat untuk kalian para fashionista!

Jangan Takut Bereksperimen
Bereksperimen dalam hal fashion bukanlah hal tabu, guys. So, pastikan untuk selalu berani bereksperimen untuk memadu padankan tampilan! Kalian bisa memadukan satu sampai dua pakaian sekaligus, yang biasa disebut dengan layering.

Mulai dengan memadukan T-shirt polos, kemudian memilih outer seperti kemeja, sweatshirt atau pun jacket. Pilihan outer dari Ryusei bisa jadi jawaban! Mulai dari kemeja, dengan desain stylish dan pilihan warna yang cocok untuk dipadukan dengan segala outfit. Contohnya, kemeja warna olive green yang cuma dibanderol seharga 100 ribuan, bisa membantu untuk menunjang daily wear kalian, loh.

Jika ingin tampilan classic, kalian bisa pilih sweatshirt yang juga merupakan salah satu koleksi dari Ryusei. Warna dengan cool tone sangat cocok untuk tampilan classic, seperti navy, atau hitam. Kalau kalian ingin tampilan bold, bisa pilih warna merah atau kuning yang dijamin bikin tampilan kalian makin fresh dan stunning!

Mau tampil beda? Cobain padu padan daily wear kalian dengan jaket dacron berbahan premium, koleksi Ryusei. Terbuat dari bahan 100% Puma yang dijamin kualitasnya nggak kaleng-kaleng!
Itu dia tips singkat buat kalian yang pengen tampil simple namun tetap stylish dengan daily wear. Pastikan untuk selalu memilih produk berkualitas seperti Ryusei, yang dijamin kualitas dan harganya.

Untuk koleksi lengkap lainnya, kalian boleh banget berkunjung ke website Ryusei di www.ryusei.co.id sekaligus follow Instagram Ryusei @ryusei_indonesia biar nggak ketinggalan update produk dan tren fashion saat ini, ya guys!

Tinggalkan komentar

Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan