Skip to content

SUPER SALE UP TO 78% OFF ekstra voucher 20K

Keranjang

Your cart is empty

Article: Cowok-Cowok Merapat! Berikut Tips Tampil Keren dengan Kemeja ala Ryusei, Dijamin Pasti Kekinian!

Cowok-Cowok Merapat! Berikut Tips Tampil Keren dengan Kemeja ala Ryusei, Dijamin Pasti Kekinian!

Cowok-Cowok Merapat! Berikut Tips Tampil Keren dengan Kemeja ala Ryusei, Dijamin Pasti Kekinian!

Kemeja adalah salah satu komponen penting dalam style fashion masa kini. Percaya atau tidak, kemeja bisa menambah karisma seseorang nih, guys! Kemeja kerap kali dihubungkan dengan kata formal yang terkesan kaku.

Namun, kemeja kini juga bisa digunakan untuk style yang casual ataupun semi-formal loh guys! Tentunya tak kalah keren dengan kemeja yang digunakan untuk style yang formal. Di bawah ini ada beberapa tips buat kamu yang ingin tampil keren dan casual dengan kemeja!

Padukan Kemeja lengan Panjang dengan Celana Pendek

Saat kamu memadukan kemeja dengan celana pendek, penampilan kamu akan terlihat simpel, tapi tetap keren. Kamu bisa menggunakan kemeja lengan panjang dengan 2 kancing bagian atas yang terbuka atau membiarkannya terkancing dengan sedikit menggulung bagian lengan kemeja kamu, guys.

Untuk style ini kamu bisa gunakan kombinasi Shirt Men Sachiye Light Grey dari Ryusei bahannya 100% cotton yang halus dan nyaman dipakai dengan paduan Geo Short Black dari Ryusei yang berbahan baby terry.

Gulung Kemeja Lengan Panjang Hingga Sesiku

Menggulung lengan kemeja panjang kamu mungkin terkesan simple, tapi efeknya memang luar biasa pada penampilan kamu. Terutama untuk kamu yang memiliki lengan kekar berotot, style ini sangat cocok untuk kamu. Dengan style ini kamu juga akan terlihat santai dan menguasai suasana.

Shirt Men Kenshin Blue adalah rekomendasi yang tepat untuk kamu yang ingin mencoba style ini. Dengan bahannya yang 100 cotton yang membuat kemeja ini ringan dan gampang untuk ditekuk atau digulung.

Kemeja Putih dengan Celana Denim

Kombinasi yang satu ini adalah salah satu tampilan yang pas untuk kamu yang ingin tampil keren, tapi ingin terlihat casual dan formal secara bersamaan. Untuk yang ingin tampil dengan setelan ini di acara formal cukup gunakan denim dengan warna yang gelap.

Untuk kamu yang ingin terlihat kasual bisa gunakan perpaduan kemeja putih dengan denim yang memiliki fitur robek. Kamu bisa gunakan kemeja Sht Men Massaye White dari Ryusei jika ingin leher kamu tetap terlihat jenjang dan mengekspos bentuk bahu yang tegas.

Kombinasikan dengan Celana Chino

Mengkombinasikan kemeja dengan celana chino adalah salah satu style yang akan membuat tampilan kamu semakin keren. Jika ingin terlihat modern, kamu bisa gunakan Sht Men Massaye White dengan perpaduan celana linen berwarna zaitun, guys.

Gunakan Kemeja Sebagai Outer T-shirt

Outer merupakan salah satu fashion item yang bisa membuat tampilan kamu semakin keren. Ada beberapa jenis outer yang marak kita ketahui seperti jaket atau pun jas. Namun, tau nggak sih kalau outer nggak hanya dari bahan tebal lho?!

Kamu bisa menggunakan kemeja sebagai salah satu pilihan outer untuk penampilan yang simple, tapi tetap terlihat keren. Sht Men Sachiye Light Grey adalah pilihan outer yang cocok untuk kamu gunakan.

Kamu bisa menggunakan kaos di dalamnya seperti Tsh Men Shiojiri White dengan kancing kemeja yang dibiarkan tetap terbuka. Kamu juga bisa menggulung sedikit lengan kemejamu jika berlengan panjang agar terlihat kekar berotot.

Kombinasikan Kemeja dengan Blazer

Kemeja hitam adalah salah satu jenis kemeja yang menjadi pilihan para pria. Kemeja hitam termasuk ke dalam kemeja yang fleksibel karena bisa disesuaikan dengan jenis style apapun. Salah satunya adalah blazer.

Kemeja Sht Men Yuzuki Green dari Ryusei ini bisa kamu kombinasikan dengan blazer berwarna cream, navy atau warna-warna lainnya.

Itu guys tips-tips yang bisa kamu jadikan salah satu referensi untuk penampilan .kamu. Untuk fashion item lainnya kamu bisa kunjungi E-commerce Ryusei. Happy shopping!

Tinggalkan komentar

Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan berlaku Kebijakan Privasi serta Persyaratan Layanan Google.

All comments are moderated before being published.

BACA SELENGKAPNYA

Pengen Tetap On Point dan Stylish Dengan Daily Wear? Ini Tipsnya!

Pengen Tetap On Point dan Stylish Dengan Daily Wear? Ini Tipsnya!

Dunia fashion semakin berkembang, semakin beragam pula pilihan gaya berbusana dari waktu ke waktu. Umumnya, gaya fashion dapat ditentukan dari kepribadian atau karakter seseorang loh, guys. Meskipu...

Baca lebih banyak
No Ribet! Minimalist Look Cocok Untuk Kalian Yang Sekut!
Fashion

No Ribet! Minimalist Look Cocok Untuk Kalian Yang Sekut!

Trend minimalis mulai dari fashion sampai gaya hidup makin digandrungi saat ini, nggak terbatas gender dan usia. Tapi by the way, seperti apa sih sebenarnya trend gaya minimalis itu, guys? Sesuai d...

Baca lebih banyak

EXPLORES

KOLEKSI KAMI