Skip to content

gratis ongkir Seluruh indonesia minimal order 200K

Keranjang

Your cart is empty

Article: OOTD Baju Oversized Pria yang Wajib Kamu Tahu! Semua Ada di Ryusei Lho!

OOTD Baju Oversized Pria yang Wajib Kamu Tahu! Semua Ada di Ryusei Lho!
oversize

OOTD Baju Oversized Pria yang Wajib Kamu Tahu! Semua Ada di Ryusei Lho!

Baju oversized pria bisa juga digabungkan dengan beragam gaya lho. Apalagi, semenjak trend fashion streetwear mulai terkenal dalam dunia fashion. Kamu bisa memadukannya dengan berbagai jenis atasan seperti kemeja kotak-kotak dan bawahan seperti jeans robek untuk memberikan tampilan yang menarik.

Daripada kamu bingung mencari OOTD yang tepat untuk baju oversized pria yang kamu punya, berikut rekomendasi OOTD yang bisa kamu ikuti. Simak selengkapnya di bawah, ya!

1. Baju Oversized dengan Gaya Tuck In

Gaya tuck in adalah OOTD baju oversized pertama yang bisa kamu jadikan bahan pertimbangan. Kamu bisa memasukkan pakaian oversized-mu ke dalam celana. Jika biasanya gaya tuck in hanya dilakukan dengan kemeja, kali ini kamu bisa mencoba dengan kaos oversize-mu.
Gaya lainnya yang bisa kamu coba ialah memasangkan kaos oversized dengan celana jeans denim untuk memberikan kesan yang keren dan juga edgy. Tampilan ini pun bisa dipakai semi-casual untuk brpergian.

Untuk menyempurnakan gaya ini, kamu bisa menggunakan salah satu baju oversize dari Ryusei yaitu Tsh Men Oversize Hinata Light Brown yang pas jika kamu gunakan dengan celana jeans denim.

2. T-Shirt Over Another

Tetap sederhana namun tetap trendi merupakan salah satu kunci memakai OOTD streetwear. Kaos oversized bisa digunakan dengan kaos lain di bawahnya. Dua kaos yang digunakan bisa dengan warna yang berbeda untuk memberikan tampilan yang keren.

Nah, kamu bisa menggunakan Tsh Men Oversize Masaki Light Brown dari Ryusei sebagai salah satu layer baju oversize untuk ootd yang satu ini.

Untuk bawahan, kamu bisa menggunakan jeans robek. Selain itu, kamu bisa melengkapinya dengan ballcap polos atau bucket hat. Padukan juga dengan sepasang sepatu kets putih dan kamu akan terlihat trendi!

3. Lapisi dengan Kemeja Kotak-Kotak

Siapa nih yang juga tak bisa jauh dari kemeja kotak-kotak? Kemeja satu ini membuat tampilan menjadi kasual dan rapi terutama jika digunakan dengan baju oversized. Kamu bisa mengenakannya untuk berpergian ke sekolah hingga berkencan dengan pacarmu.

Untuk melengkapi kemeja kotak-kotak ini, kamu bisa menggunakan kaos oversized dari Ryusei yaitu Tsh Men Oversize Takayama Black yang menggunakan warna netral dengan print grafis yang simple.

Perpaduan yang sederhana satu ini bisa dilengkapi dengan skinny jeans, baggy pants dan sneakers untuk tampilan yang menarik.

4. Lengkapi dengan Jaket Denim

Kamu juga dapat melapisi baju oversized kamu dengan jaket denim. Jaket denim dengan desain klasik akan menampilkan tampilan hipster yang chic dan fashionable.

Pada perpaduan baju oversize dengan jaket denim ini bisa kamu coba dengan TSH MEN Oversize Momentum Black yang kasual dan trendy.

5. Gunakan Celana Bergaris Atau Stripy Bottoms

Memiliki tampilan yang simpel bukan berarti kamu tidak bisa menggunakan warna dan pola yang eyes cathing. Kamu bisa bermain-main dengan pola dan juga warna yang berbeda. Dengan demikian, tampilan kamu akan memberikan kesan tampilan yang berbeda dan unik!

Nah, celana model stripy bottoms bisa menjadi pilihan bawahan kamu untuk pelengkap ootd yang satu ini. Kamu bisa menggunakan dengan Tsh Men Oversize Hito Brown yang akan memberikan kesan mainly.

Biasanya, ukuran celana harus sedikit longgar agar dapat terlihat lebih chic. Kamu juga dapat melipat ujung celana mu juga dan lengkapi dengan bucket hat serta aksesori yang mendukung.

Tinggalkan komentar

Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan berlaku Kebijakan Privasi serta Persyaratan Layanan Google.

All comments are moderated before being published.

BACA SELENGKAPNYA

Atasan Pria Lengan Panjang Kekinian Ala Ryusei!
Outfit

Atasan Pria Lengan Panjang Kekinian Ala Ryusei!

Ketika soal fashion pria, harus diakui bahwa fashion item pria tidak sebanyak dan seberagam fashion item Wanita. Kaum wanita bisa menggunakan sepatu hak tinggi atau flats, juga menggunakan pakaian ...

Baca lebih banyak
Tren Baju Oversize Pria, Trendy dan Stylish dengan Oversized Ryusei
oversize

Tren Baju Oversize Pria, Trendy dan Stylish dengan Oversized Ryusei

Saat ini sudah cukup banyak style yang sedang tren yang bisa kita ikuti, salah satu contoh yang akan kita bahas kali ini adalah tren ootd dengan kaos oversize. Tren ini muncul dengan mengkombinasik...

Baca lebih banyak

EXPLORES

KOLEKSI KAMI