Skip to content

gratis ongkir Seluruh indonesia minimal order 200K

Keranjang

Your cart is empty

Article: Atasan Pria Lengan Panjang Kekinian Ala Ryusei!

Atasan Pria Lengan Panjang Kekinian Ala Ryusei!
Outfit

Atasan Pria Lengan Panjang Kekinian Ala Ryusei!

Ketika soal fashion pria, harus diakui bahwa fashion item pria tidak sebanyak dan seberagam fashion item Wanita. Kaum wanita bisa menggunakan sepatu hak tinggi atau flats, juga menggunakan pakaian yang beragam mulai dari rok mini, celana pendek, celana panjang, gaun, dres dan masih banyak lagi.

Bila kita bandingkan, kaum pria memang tidak memiliki banyak pilihan. Untuk item pakaian jenis atasan, pria hanya memiliki beberapa fashion item saja seperti kaos, kemeja, jaket, dan sweater.

Sedangkan untuk bawahan, pria hanya celana pendek dan celana panjang yang bisa dipilih untuk pelengkap fashion mereka. Begitu pula untuk aksesoris, pria hanya bisa mengabulkan jam tangan dan cincin jika memang sangat diperlukan.

Nah, meskipun demikian, ada juga beberapa atasan pria yang bisa dikombinasikan dengan fashion item lainnya yang bisa membuat kamu semakin fashionable, salah satunya adalah atasan pria lengan Panjang. Berikut kami berikan sedikit outfit untuk atasan pria lengan Panjang untuk kamu.

1. Sweater

Jika kamu menganggap sweater sebagai pakaian essensial atau pakaian yang wajib ada di dalam lemari, Kamu juga bisa menggunakan sweater untuk acara formal seperti kondangan. Namun, kamu perlu memperhatikan juga jenis dan desain sweater yang memang sesuai.

Untuk acara kondangan, gunakan kemeja sebagai inner dalam menggunakan sweater. Nah, untuk kemeja inner ini kamu bisa menggunakan Sht Men Hiraki Purple yang bisa kamu gunakan dengan sweater andalan Ryusei yaitu Swt Men Hitachi FP Navy dengan berbagai pilihan warna yang bisa kamu pilih sesuka hati.

2. Vest

Vest atau sering juga kita sebut sebagai rompi adalah fashion item yang juga bisa Kamu gunakan saat akan menghadiri kondangan atau acara formal lainnya. Walaupun tergolong vintage, fashion item ini akan membuat penampilan Kamu terlihat lebih keren jika digunakan dengan padanan yang benar.

Nah, rompi ini biasanya paling pas jika dipadukan dengan kemeja lengan panjang sebagai inner. Namun Kamu bisa menggulung bagian lengan untuk kesan lebih simpel. Untuk celana, Kamu bisa gunakan celana bahan yang dilengkapi dengan ikat pinggang.

Jika kamu ingin menggunakan jenis tampilan ini, kamu juga bisa memilih Sht Men Tsukiko Peach sebagai pilihan fashion item kamu untuk innernya.

3. Setelan jas berdasi

Setelan jas berdasi, ini merupakan salah satu tampilan formal yang sering kita temui terutama jika kamu bekerja di kantor. Tak hanya untuk ke kantor, setelan jas ini menjadi pakaian yang sangat identik dengan acara-acara resmi.

Pakaian ini akan memberikan kesan penampilan yang profesional dan juga berwibawa. Kamu akan terlihat maskulin dan manly terutama jika menggunakan jenis bawahan seperti celana chino atau celana kain dengan aksen bergaris

Sebagai pelengkap, Kamu bisa memakai dasi biasa yang bisa kamu kenakan dengan panjang terurai atau dasi kupu-kupu agar lebih simpel. Sesuaikan dengan warna dasi dan setelan jas yang digunakan.

4. Setelan Jas dan Sneaker

Jika kamu merasa menggunakan setelan jas dan dasi membuat kamu terlihat terlalu dewasa, kamu bisa menggunakan tampilan ini agar tetap terkesan formal, tapi juga santai.

Sepatu sneaker bisa menjadi pengganti sepatu kulit atau pantofel yang biasa dikenakan jika menggunakan atasan berjas dan berdasi. Sepatu ini bisa menjadi pilihan jika Kamu tidak ingin terkesan terlalu resmi dalam berpakaian.

Selain nyaman dipakai, sepatu sneaker juga sangat cocok dipadukan dengan setelan jas, lho. Tapi jangan menggunakan sneaker ini bersamaan dengan jas dan dasi ya, karena akan membuat penampilan kamu terasa aneh terutama jika ditempat umum.

Itulah dia beberapa informasi menarik mengenai atasan pria lengan Panjang, memang sekilas tidak jauh-jauh dari kemeja ya. Namun, jika kamu bisa memadupadankannya, maka kamu akan terlihat trendy dan juga keren pastinya. Nah, untuk informasi lebih banyak terkait dengan berbagai macam fashion item yang ada, kamu bisa ulik selengkapnya di Ryusei.

Tinggalkan komentar

Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan berlaku Kebijakan Privasi serta Persyaratan Layanan Google.

All comments are moderated before being published.

BACA SELENGKAPNYA

5 Koleksi Item Fashion Ryusei Best Selling Product, Awas Bikin Kalap!
Ryusei

5 Koleksi Item Fashion Ryusei Best Selling Product, Awas Bikin Kalap!

Rating dan ulasan produk sangat penting bagi pihak penjual. Dengan memberikan rating dan ulasan, dapat meningkatkan reputasi baik bagi perusahaan. Hasil rating dan ulasan tersebut jika memiliki nil...

Baca lebih banyak
OOTD Baju Oversized Pria yang Wajib Kamu Tahu! Semua Ada di Ryusei Lho!
oversize

OOTD Baju Oversized Pria yang Wajib Kamu Tahu! Semua Ada di Ryusei Lho!

Baju oversized pria bisa juga digabungkan dengan beragam gaya lho. Apalagi, semenjak trend fashion streetwear mulai terkenal dalam dunia fashion. Kamu bisa memadukannya dengan berbagai jenis atasan...

Baca lebih banyak

EXPLORES

KOLEKSI KAMI