Must Have Pants For Men By Ryusei, Santai dan Keren untuk Daily Outfit Kamu!

Fashion item atau bawahan yang sangat penting dan cukup menunjang atasan yang akan digunakan. Terutama bagi para pria dengan jenis fashion item yang tidak banyak seperti fashion item wanita.

Ada beberapa jenis celana pria yang saat ini masih tetap hits dari pertama kali diluncurkan. Mulai dari celana untuk acara santai hingga acara formal. Di Ryusei, ada banyak pilihan pants terutama untuk kamu para pria ryufarm yang bingung mencari pants yang pas dan cocok untuk sehari-hari kamu. Untuk itu, intip beberapa must have pants for men dari Ryusei di bawah ini!

1. Must Have Short Pants By Ryusei

Ryufams pasti sangat setuju dong kalau short pants atau celana pendek ini adalah jenis celana yang cukup nyaman dikenakan baik untuk pria maupun wanita. Tidak hanya memberikan kenyamanan, short pants juga memberikan kamu keleluasaan dalam bergerak karena cenderung longgar. Penampilan kamu pasti juga terlihat lebih kasual dan tidak kaku.

Short pants saat ini juga sudah hadir dengan berbagai desain dan motif yang tentu bias menyesuaikan sesuai dengan kebutuhan fashion kamu. Salah satu brand lokal yang memiliki kualitas terbaik pun turut hadir dan bias menjadi brand pilihan untuk kamu para pria dalam mencari short pants, lho!

GEO SHORT GREY, SHIMIZU SHORT BLACK, OKAYAMA ARMY SHORT WHITE adalah koleksi short pants pria dari Ryusei yang bisa menjadi opsi kamu dalam memilih short pants dari e-commerce dengan kualitas yang tak diragukan lagi. Short pants dari Ryusei menggunakan bahan babyterry yang pastinya akan nyaman dan adem saat dikenakan.

3. Must Have Jogger Pants By Ryusei

Jogger pants, siapa sih diantara kalian yang tidak tahu dengan celana yang satu ini? Pasti kalian sudah tidak asing dengan celana santai ini. Celana yang mulai hype di awal tahun 2017 ini kini sudah semakin banyak mengeluarkan desain-desain terbaru.

Jika dulu joggerpants ini identik dengan kegiatan olahraga, saat ini kamu bisa menggunakan celana ini dalam berbagai kegiatan santai seperti nongki cantik, leyeh-leyeh atau sekedar hang-out dengan teman karib.

Biasanya, jogger pants ini menggunakan bahan katun sebagai bahan umum dan utama, tapi di Ryusei menggunakan bahan babyterry yang akan terasa nyaman digunakan untuk kegiatan sehari-hari.

Kini ada berbagai jenis celana jogger yang marak dipasaran seperti sporty jogger yang sangat fleksibel digunakan untuk berolahraga, smart jogger yang kasual dan lebih slim fit di kaki jenjang kamu, atau everyday jogger yang lebih stylish untuk aktivitas sehari-hari kamu.

Ryusei memiliki berbagai jenis jogger pants. Salah satunya adalah SPT MEN KOFU BLACK, dan SPT MEN HACHIRO 2 TONE NAVY yang siap menemani kamu dalam berbagai aktivitas yang membuat kamu semakin trendy dan keren.

3. Must Have Drawstring Pants By Ryusei

Celana yang satu ini bisa dibilang sebagai celana andalan bagi para kaum pria saat bersantai meskipun dari segi istilah kurang dikenali. Jenis celana ini paling disukai pria karena dilengkapi dengan tali dan karena pada bagian pinggang.

Tidak perlu mengancingkan, cukup menarik tali pun sudah siap. Bahannya pun juga stretchy dan super adem saat digunakan. Membuat kamu terlihat stylish meskipun sedang bersantai ria.

Ryufams bisa memadupadankan celana yang satu ini dengan pakaian santai lainnya seperti hoodie, sweater, jaket parka ataupun jaket varsity yang akan membuat penampilan kamu semakin keren.

Ryusei menyediakan celana dengan jenis ini juga lho, Ryufams! Ada TOSHIMA SHORT GREEN, TAKASAKI SHORT BLACK, SPT MEN ABIKO GREEN yang akan sangat menunjang penampilan kamu nantinya.
Gimana Ryufams? Informasinya menarik, kan? Dijamin akan berguna banget buat kamu yang lagi bingung mau pakai bawahan apa untuk gaya kasual kamu. Buat kamu yang bingung mau pakai apa dan sedang mencari fashion item yang berkualitas, ke Ryusei aja!

Tinggalkan komentar

Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan