3 Manfaat Celana Boxer untuk Kesehatan, Kamu Sudah Tahu?

Haloo Ryufams! Kembali lagi nih dengan Ryusei yang akan memberikanmu artikel yang bermanfaat untuk kamu. Kira-kira kali ini Ryusei akan bahas apa ya? Yuk, cari tahu di bawah ini!

Kalau sebelumnya Ryusei sudah membahas 3 tips memilih pakaian dalam untuk pria yang harus kamu ketahui. Kali ini Ryusei akan membahas tentang celana boxer nih, Ryufams.

Siapa yang nggak punya celana dalam? Baik pria maupun wanita pasti memilikinya kan. Xoxoxo…

Perlu Ryufams ketahui salah satu jenis celana dalam yang kini lagi banyak dimiliki oleh kaum pria adalah celana boxer. Awalnya celana boxer ini dipakai oleh para petinju pada era tahun 1920-an agar mereka dapat bebas bergerak saat bertanding.

Uniknya, seiring orang yang sudah banyak memperhatikan fashion, celana boxer yang biasa dipakai oleh para petinju menjadi item fashion yang hampir dimiliki pria jaman now. Berbeda dengan celana dalam, bentuk celana boxer lebih menyerupai celana pendek yang memiliki panjang hingga bagian tengah paha lengkap dengan karet elastis pada pinggang serta cenderung longgar.

Sebagai celana dalam, celana boxer terhitung memiliki banyak pilihan yang fashionable dan nyaman dipakai seperti celana boxer dari Ryusei. Tapi nggak cuman nyaman, ternyata ada manfaat celana boxer untuk kesehatan, kamu sudah tahu belum?

Penasaran manfaatnya? Langsung aja ya dibaca!

1.  Mencegah selangkangan jadi bau

Ryufams, perlu kamu ketahui nih kalau kamu sedang memakai celana yang ketat dan basah biasanya bisa menimbulkan dampak tersendiri pada area selangkangan kulit kamu lho. Misalnya, selangkangan jadi bau dan gatal.

Dengan menggunakan celana boxer yang nyaman, hal ini merupakan salah satu cara yang bisa kamu lakukan untuk menghindari bau dan rasa gatal pada selangkangan saat sedang melakukan kegiatan sehari-hari.

Coba bayangin kalau kamu nggak memakai celana boxer, bau menyengatnya bisa aja tercium orang lain dan kamu bisa aja merasa gatal hingga mengganggu kenyamanan. Aduh, bisa-bisa jadi bikin orang ilfil sama kamu deh.

2. Mencegah radang pada kulit selakangan, area paha, dan organ vital

Manfaat celana boxer untuk kesehatan yang kedua yaitu mencegah radang pada kulit selakangan, area paha, dan organ vital. Belum lagi kalau kamu menggunakan celana dari bahan yang kasar atau jeans. Aduh, bisa makin bahaya tuh, Ryufams!

Sebab kulit selangkangan adalah kulit yang paling sensitif. Selain kulitnya tipis, kulit pada selangkangan bisa membuat iritasi kalau nggak memakai celana boxer sebagai dalaman dan kalau tak dibersihkan dengan benar saat mandi. Jadi, biar kamu merasa aman dan nyaman beraktivitas, usahakan memakai celana boxer ya.

3. Membantu meningkatkan kesuburan

Tahukah kamu Ryufams? Saat kamu mengenakan boxer, suhu skrotum nggak akan naik dan akan tetap dingin sehingga bisa tetap menghasilkan sperma. Penggunaan celana dalam, apalagi kalau terlalu ketat akan menghambat produksi dan pergerakan sperma sehingga akan berpengaruh terhadap kesuburan pada pria.

Nah, efek ketidaksuburan itulah yang menjadi alasan kesehatan utama mengapa pria lebih baik menggunakan celana boxer. Celana boxer bisa membantu meningkatkan kesehatan reproduksi serta mengurangi risiko penurunan jumlah sperma dan risiko ketidaksuburan.

Wah, ternyata banyak manfaatnya juga ya pakai celana boxer. Buat kamu yang mau menambah koleksi boxer sehari-hari, [ PAKET ] BOXER BLACK COLLECTION (6PCS) oke banget tuh buat kamu jadikan pilihan. Dengan harga Rp 295.000, setiap pembelian paket ini sudah dapat 6 Pcs Boxer Ryusei Black Edition lho.

Selain harganya yang hemat di kantong kamu, celana boxer Ryusei ini bisa kamu gunakan untuk kegiatan sehari-hari di rumah karena terbuat dari material berkualitas ditambah dengan fitur elastisitas untuk kenyamanan dan mobilitas kamu. Mumpung lagi diskon, buruan check out yuk!

Tinggalkan komentar

Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan