Skip to content

SUPER SALE UP TO 78% OFF ekstra voucher 20K

Keranjang

Your cart is empty

Article: Memilih Celana Pendek untuk Pria. Pastikan Hal-Hal Berikut!

Memilih Celana Pendek untuk Pria. Pastikan Hal-Hal Berikut!
Fashion

Memilih Celana Pendek untuk Pria. Pastikan Hal-Hal Berikut!

Celana pendek kini tengah menjadi trend fashion sejak beberapa tahun terakhir. Mula dari remaja pria hingga dewasa, banyak yang menggunakannya. Jika dulunya menggunakan celana pendek saat bepergian akan terasa aneh, saat ini justru banyak yang menggunakannya bepergian kemana saja.
Tak jarang banyak yang menggunakannya bukan karena mengikuti trend, tapi lebih kepada penggunaannya yang praktis. Celana pendek ini juga sering digunakan karena memberikan kesan yang fashionable dan santai di berbagai kegiatan.
Nah, dalam memilih celana pendek sendiri tidak bisa asal ya! Ada beberapa hal yang patut untuk kamu perhatikan dalam pemilihannya. Apa sajakah itu? Yuk simak selengkapnya berikut ini.

1. Pilih Bentuk Celana Pendek yang Tepat

Bentuk celana pendek yang tepat untuk sehari-hari kamu sehari hari, tentu harus sesuai dengan bentuk paha kamu. Nah celana pendek dengan tipe menyesuaikan ukuran paha ini biasanya disebut dengan Celana Pendek Slim-fit.

Jika ingin melakukan travelling, sebaiknya hindari menggunakan celana pendek yang lebar, kecuali jika kamu akan berolahraga seperti basket, kamu tentu akan memilih celana pendek yang lebar agar memudahkan pergerakan kamu seperti saat berolahraga.

Kalau akan jalan-jalan ke mall atau tempat umum, sebaiknya jangan menggunakan celana pendek yang lebar ya!

2. Gunakan Alas Kaki

Disaat-saat tertentu, kita pasti akan menggunakan alas kaki alias kaos kaki. Nah, tak jarang banyak juga yang menggunakan alas kaki saat menggunakan celana pendek. Namun, jika kamu salah dalam memilih kaos kaki, penampilan kamu juga akan terlihat aneh.

Jika kamu menggunakan celana pendek beriringan dengan sandal, ada baiknya untuk tidak menggunakan kaos kaki juga. Jangan pernah, sekalipun sandal kamu memiliki desain yang berbeda dan unik sekalipun

Namun, ini akan menjadi pengecualian jika kamu menggunakan sepatu yang memiliki tinggi di bawah mata kaki. Maka, kamu bisa menggunakan kaos kaki, tapi tetap jangan terlalu tinggi ya.

3. Kombinasikan dengan Sepatu

Salah satu model sepatu yang cocok untuk digunakan bersamaan dengan celana pendek adalah sepatu model Loafer. Nah, biasanya orang eropa sering menggunakan sepatu loafer ini dengan celana pendek.

Penampilan kamu tentu akan menjadi lebih baik dan semakin keren. Kalau kamu tidak ingin membuat gaya yang kamu kenakan menyamai orang eropa, kamu bisa menggunakan sepatu hits saat ini yang berleher pendek seperti Slip-on, Sneakers Low top, Sandal.

4. Gunakan Pola yang Tepat

Pola pada celana pendek tentu bervariasi ya. Ada yang bergaris, ada yang polkadot ada juga yang floral atau bahkan polosan. Pola pada celana pendek ini juga perlu kamu perhatikan, apalagi jika berkaitan dengan pola vertikal atau horizontal yang nantinya akan menentukan cocok atau tidaknya dengan ukuran tubuh kamu.

Jika kamu memiliki ukuran tubuh yang cenderung tinggi dan juga kurus, sebaiknya jangan menggunakan pola atau pattern yang vertikal pada celana pendek kamu. Gunakanlah pola dengan garis horizontal supaya kamu tidak terlihat lebih kurus lagi jika memakai pola yang vertikal.

Sedangkan untuk kamu yang memang bertubuh pendek kamu bisa menggunakan kebalikannya dari orang yang bertubuh tinggi. Jadi jangan sampai salah pilih pola lagi ya!

Nah, itulah dia serangkaian informasi menarik dari kami. Bagaimana, cukup menarik ya! Kalau kamu bingung harus memilih atau mencari referensi yang tepat untuk membuat fashion kamu semakin fashionable bisa kunjungi saja laman website Ryusei ya! Happy Shopping!

Tinggalkan komentar

Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan berlaku Kebijakan Privasi serta Persyaratan Layanan Google.

All comments are moderated before being published.

BACA SELENGKAPNYA

Desain Kaos Polo Shirt Pria Slim fit, Stylish dan Keren Bersama Ryusei!

Desain Kaos Polo Shirt Pria Slim fit, Stylish dan Keren Bersama Ryusei!

Desain kaos polo serta standar bahan kaos polo menjadi salah satu kriteria dalam memilih kaos polo terbaik. Kaos polo sebenarnya memiliki desain yang unik. Salah satunya memiliki kerah di leher. Ci...

Baca lebih banyak
Inspirasi ootd kaos oversize kekinian. Dijamin cool deh!
lifestyle

Inspirasi ootd kaos oversize kekinian. Dijamin cool deh!

Dengan maraknya ootd saat ini, tentu membuat siapa saja teracuni dan ingin sekali mengenakan outfit yang tak hanya kekinian tapi juga bisa menjadi ootd bagi sebagian orang. Tanpa terkecuali juga un...

Baca lebih banyak

EXPLORES

KOLEKSI KAMI