Skip to content

gratis ongkir Seluruh indonesia minimal order 200K

Keranjang

Your cart is empty

Article: Inspirasi ootd kaos oversize kekinian. Dijamin cool deh!

Inspirasi ootd kaos oversize kekinian. Dijamin cool deh!
lifestyle

Inspirasi ootd kaos oversize kekinian. Dijamin cool deh!

Dengan maraknya ootd saat ini, tentu membuat siapa saja teracuni dan ingin sekali mengenakan outfit yang tak hanya kekinian tapi juga bisa menjadi ootd bagi sebagian orang. Tanpa terkecuali juga untuk pria.

Untuk pria, biasanya seringkali mengenakan kaos oversize. Kaos oversize ini menjadi fashion item yang menjadi andalan pria saat ini terutama untuk kegiatan yang santai. Oleh karena itu, simak ulasan singkat berikut ini mengenai inspirasi kaos oversize kekinian untuk membantu kamu menemukan inspirasi ootd yang tepat.

1. Style urban street pria

Urban street tengah digandrungi belakangan oleh pria, sebagai style fashion mereka yang menunjukkan kebebasan berpenampilan sesuai dengan apa yang mereka inginkan. Tidak peduli dengan jenis produk apa saja atau dengan harga yang bagaimana, mereka mengekspresikannya lewat style urban street ini.

Untuk kamu yang menyukai style satu ini, bisa juga menggunakan kaos oversize sebagai kunci dari penampilan kamu. Kamu bisa sesuaikan dengan aksesoris seperti tote bag ataupun sepatu sneakers.

Kaos oversize dengan style ini bisa kamu dapatkan di salah satu jenis e-commerce indonesia yaitu ryusei. Kamu bisa menggunakan tsh men oversize hito brown atau tsh men oversize momentum black untuk kamu yang menyukai warna gelap.

Kamu tak perlu khawatir dengan kedua produk ini, karena sudah pasti dibuat dari bahan katun yang 100% lembut dan nyaman digunakan. Tak cumin itu saja, terdapat print grafis yang simple sehingga tetap membuat penampilan kamu casual dan stylish.

2. Style simple casual

Siapa yang suka dengan style yang simple dan kasual? Untuk kamu yang menyukai ootd ini bisa memadukannya dengan celana pendek atau celana panjang oversize. Kedua pilihan ini sangat cocok dengan kaos oversized karena membuat kesan simple semakin kekinian.

Untuk style ini kamu bisa menggunakan kaos oversize dari ryusei yaitu tsh men oversize takayama black dengan celana pendek atau celana panjang spt men kofu black dan japanese pants ken olive green.

Dijamin dengan menggunakan produk-produk oversize dari ryusei ini, kamu akan terlihat trendy dan tentu saja akan terasa nyaman jika digunakan. Karena tentu bahan yang digunakan untuk setiap produk ryusei berkualitas.

3. Style kaos dengan kemeja

Nah, untuk bisa tampil keren, biasanya kaum pria akan mengandalkan kemeja. Hampir semua pria tidak bisa lepas dengan kemeja ini di setiap fashion item yang digunakan. Untuk kamu yang memiliki oversize bisa, lho memadukannya dengan kemeja.

ada berbagai pilihan oversize yang bisa kamu mix and match dengan kemeja dengan berbagai jenis warna favorit kamu. Ryusei juga mempunyai kedua produk tersebut, lho!

Salah satu produk ryusei yang menunjang style ini adalah tsh men oversize masaki light brown yang akan cocok kamu kenakan dengan kemeja bermotif seperti sht men okawa white atau sht men hanama fp light brown.

Demikian itulah dia beberapa inspirasi ootd kaos oversize kekinian untuk kamu para pria yang masih bingung atau belum mengetahui perpaduan yang tepat untuk kaos oversize. Nah, untuk beberapa jenis kaos oversize, kamu bisa memilih beberapa produk andalan dari ryusei.

Tak hanya menyediakan kaos oversize yang berkualitas bahan yang digunakan pun beragam mulai dari viscose will hingga bahan cotton yang lembut. Jadi akan terasa nyaman jika digunakan sehari-hari. Berbagai jenis kaos oversize ini bisa kamu cari tahu di website ryusei ya!

Tinggalkan komentar

Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan berlaku Kebijakan Privasi serta Persyaratan Layanan Google.

All comments are moderated before being published.

BACA SELENGKAPNYA

Memilih Celana Pendek untuk Pria. Pastikan Hal-Hal Berikut!
Fashion

Memilih Celana Pendek untuk Pria. Pastikan Hal-Hal Berikut!

Celana pendek kini tengah menjadi trend fashion sejak beberapa tahun terakhir. Mula dari remaja pria hingga dewasa, banyak yang menggunakannya. Jika dulunya menggunakan celana pendek saat bepergian...

Baca lebih banyak
4 Jenis Celana Dalam Pria yang Perlu Kamu Ketahui
boxer

4 Jenis Celana Dalam Pria yang Perlu Kamu Ketahui

Ryufams, pernah nggak kamu berpikir kalau jenis celana dalam ya itu-itu aja? Umumnya yang biasa kita jumpai di toko merupakan celana dalam pria dan boxer. Rupanya, celana dalam pria memiliki berbag...

Baca lebih banyak

EXPLORES

KOLEKSI KAMI