Skip to content

Discount up to 75% Extra Voucher 10%

Keranjang

Your cart is empty

Article: Mau Belanja Baju Lebaran Online? Perhatikan 3 Hal ini Supaya Nggak Kena Zonk!

Mau Belanja Baju Lebaran Online? Perhatikan 3 Hal ini Supaya Nggak Kena Zonk!
eid

Mau Belanja Baju Lebaran Online? Perhatikan 3 Hal ini Supaya Nggak Kena Zonk!

Apa kegiatan yang menyenangkan untuk kalian saat bulan Ramadhan? Yaps! Belanja pakaian menjelang lebaran menjadi hal yang selalu menarik. Semenjak adanya online shop, masyarakat Indonesia lebih leluasa dalam memilih pakaian hanya dengan sekali klik. Mudah, simpel, dan nggak membutuhkan waktu yang lama untuk proses transaksinya.

Sebenarnya, baik berbelanja pakaian di toko offline dan online mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing-masing, tinggal sesuaikan saja dengan keinginan kalian. Tapi, kalau kalian lebih senang nih belanja secara online, ada tiga hal yang dapat diterapkan supaya nggak dapat pakaian yang zonk saat paket sudah diterima.

Apa aja tuh yang harus dilakukan? Simak pembahasan di bawah ini dulu, yuk!

Jangan Belanja H-7 Menjelang Lebaran

Alasan mengapa banyak orang belanja saat bulan Ramadhan adalah menghindari kehabisan stok baju yang akan dibeli nih, guys. Biasanya, jika kalian belanja saat mendekati lebaran, katakanlah H-7, maka harus siap-siap untuk bersaing dengan pembeli lainnya. Terlebih lagi jika baju tersebut merupakan item favorite, wah siapa cepat dia dapat!

Nggak hanya itu, kalau kamu membeli baju menjelang lebaran, estimasi pengiriman paketnya bisa saja terlambat karena pihak ekspedisi harus mengirimkan paket ke berbagai macam alamat tujuan dalam satu waktu. Kalau hal tersebut terjadi, bisa-bisa nggak pakai baju baru deh menjelang lebaran.

Jadi, sebaiknya, beli baju baru H-14 sebelum lebaran, guys. Meskipun saat mendekati lebaran banyak diskon-diskon besar, khususnya di online shop, tapi nggak mau kan kehabisan stok baju yang kalian inginkan? Proses belanja nggak terburu-buru dan pesanan kamu bisa sampai tempat waktu, deh.

Baca Deskripsi Produk dengan Teliti

Fitur online shop yang sangat membantu para penjual adalah mampu memberikan deskripsi terhadap baju yang dijual. Alhasil, para pembeli dapat mengetahui material, ukuran, model, hingga warna produk tersebut. Supaya kalian tidak salah pilih, pastikan untuk membaca deskripsi produk dengan teliti, ya.

Banyak sekali kasus para pembeli yang merasa tertipu ketika membeli sebuah produk, dan salah satu kasus yang terbanyak adalah saat membeli sebuah baju. Ada yang mengeluh masalah ukuran, jenis bahan, hingga kesalahan warna saat dikirimkan. Padahal, hal tersebut tidak sepenuhnya kesalahan penjual.

Jika penjual menawarkan produk baju online secara jujur, maka dapat dipastikan jika deskripsi akan dituliskan secara detail. Bahkan, jika pada akhirnya pembeli tidak menerima baju sesuai dengan pesanan, maka penjual akan memberikan beberapa pilihan, mulai dari mengembalikan uang pembeli hingga mengirimkan barang yang baru. Semuanya dijelaskan secara transparan, sehingga pembeli tidak perlu kebingungan saat ingin membelinya.

Cari Toko Online dengan Rating Baik

Toko yang mempunyai reputasi baik pasti akan mempunyai rating tinggi karena penilaian dari para pembeli-pembelinya. Apakah dari segi pengiriman cepat, kemasan menarik, baju yang dijual real pict sesuai katalog, hingga pelayanan penjual yang ramah. Hal tersebut membuktikan jika toko online tersebut terpercaya dan kalian bisa dengan aman tanpa harus khawatir.

Sama halnya ketika kalian berbelanja di Ryusei. Sebagai penyedia berbagai pakaian trendy, mulai dalam bentuk satuan hingga pakaian couple, Ryusei memastikan jika kalian mendapatkan produk berkualitas baik dan pastinya menggunakan bahan premium yang nyaman untuk digunakan sebagai daily wear.

Tertarik menggunakan produk baju dari Ryusei? Jangan lupa cek katalognya di www.ryusei.co.id dan follow Instagramnya di @ryusei_indonesia.

Tinggalkan komentar

Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan berlaku Kebijakan Privasi serta Persyaratan Layanan Google.

All comments are moderated before being published.

BACA SELENGKAPNYA

4 Rekomendasi Hampers Lebaran Aesthetic
eid

4 Rekomendasi Hampers Lebaran Aesthetic

Hampers lebaran aesthetic merupakan topik yang paling banyak dicari, guys. Pasalnya, hampers menjadi salah satu bentuk memperkuat hubungan silaturahmi. Baik itu dengan saudara, kerabat, teman, atau...

Baca lebih banyak
Inilah 5 Tips Memilih dan Menyusun Hampers Baju Lebaran
eid

Inilah 5 Tips Memilih dan Menyusun Hampers Baju Lebaran

Sekarang, hampers baju lebaran menjadi salah satu pilihan hampers untuk diberikan ke keluarga, kerabat, sahabat, hingga rekan kerja. Soalnya, memberikan hampers baju saat lebaran akan memberikan ke...

Baca lebih banyak

EXPLORES

KOLEKSI KAMI