Skip to content

Disc up to 80% + extra potongan 15.000K

Beli Sekarang

Keranjang

Your cart is empty

Article: Inilah 5 Tips Memilih dan Menyusun Hampers Baju Lebaran

Inilah 5 Tips Memilih dan Menyusun Hampers Baju Lebaran
eid

Inilah 5 Tips Memilih dan Menyusun Hampers Baju Lebaran

Sekarang, hampers baju lebaran menjadi salah satu pilihan hampers untuk diberikan ke keluarga, kerabat, sahabat, hingga rekan kerja. Soalnya, memberikan hampers baju saat lebaran akan memberikan kesan kepada sang penerima.

Hampers yang berkesan dapat membuat sang penerima merasa dekat dengan kamu, guys. Mereka akan merasa sangat dihargai selama menjalin hubungan dengan kamu. Kamu pun akan menjadi salah satu jalin kenangan terindah yang mereka punya.

Biar kamu bisa memberikan hampers baju lebaran yang berkesan, berikut beberapa tips memilih dan menyusun hampers baju lebaran.

1. Cek Siapa Penerima Hampers Baju Lebaranmu
Ini langkah pertama yang wajib kamu lakukan, guys. Pasalnya, salah memberi bingkisan malah membuat sang penerima heran denganmu bahkan berkesan buruk di mata mereka.

Nah, kamu bisa memulainya dengan membuat daftar orang-orang yang akan kamu kasih hampers. Cari informasi dasar sang penerima, mulai dari usia, hobi, warna favorite, hingga model baju kesukaan.

Setelahnya, kamu bisa menyesuaikan isi hampers dengan informasi dasar sang penerima. Mereka pun bakal menyukai pemberianmu karena hampers ini terkesan personal.

2. Tentukan Anggaran Khusus Hampers Baju Lebaran
Sah-sah saja jika kamu ingin kasih hampers ke orang-orang terdekat. Malah, ini merupakan ide terbaik, lantaran kebaikanmu akan membekas di ingatan mereka dan kehadiranmu pun dihargai.

Tapi, jangan sampai usaha baikmu ini malah menjadi beban untuk kamu. Bahagiakanlah dirimu sendirimu sebelum membahagiakan orang lain. Maka, sayangi isi dompetmu yang kamu kumpulkan dengan jerih payah sendiri.

Kamu bisa menentukan jumlah anggaran untuk menyiapkan hampers, guys. Lalu, belilah hampers baju lebaran dengan harga terjangkau, tapi terkesan modis.

3. Pilih Baju Lebaran Modis Terbaik
Sesudah mengetahui siapa penerima hampers mu, kamu bisa mencari baju lebaran yang sesuai dengan kebutuhan sang penerima. Sebisa mungkin, pilihlah baju modis dengan bahan terbaik dan tahan lama.

Nah, kamu bisa beli baju-baju seperti ini di Ryusei, guys! Di sini banyak sekali pilihan baju lebaran modis dan orisinil seperti combo lebaran dan paket silaturahmi.

Tersedia berbagai pilihan desain di setiap paket. Jadinya, kamu bakal tahu mana baju lebaran yang cocok untuk sang penerima dan mana yang tidak. Pokoknya, sangat cocok buat kamu yang mau kasih hampers baju lebaran.

Kamu bisa cek baju-baju lebaran selengkapnya di akun Instagram @ryusei_Indonesia atau www.ryusei.co.id. Siapa tahu baju lebaran yang kamu cari ada di situ.

4. Menata Hampers dengan Rapi
Barangkali kamu sering mendengar istilah “Don’t judge book by it’s cover”. Tapi, percayalah, istilah ini tidak berlaku untuk usaha pemberian hampers mu.

Pasalnya, tampilan hampers adalah first impression sang penerima terhadap usahamu. Apakah kamu memang bersungguh-sungguh dalam memberikan hampers atau malah sebaliknya. Tapi, ini balik ke kepribadian sang penerima, apakah dia orang yan cenderung memedulikan hal seperti ini atau acuh tak acuh.

Namun, tetap saja kamu harus menata isi hampers dengan rapi. Kalau bisa, susunlah hingga hampers terkesan indah di mata. Kamu bisa menambahkan pernak-pernik atau hiasan lainnya agar hampersmu terlihat memukau.

5. Selipkan Kartu Ucapan di Paket Hampers Baju Lebaranmu
Ini tips terakhir yang harus kamu lakukan agar hampersmu sangat berkesan. Soalnya, kartu ucapan bisa menjadi penyambung lidah antara kamu dengan sang penerima, guys. Bahkan, jadi salah satu momen untuk mengungkapkan isi hati dan meminta maaf.

Itu di 5 tips memilih dan menyusun hampers baju lebaran, guys. Dengan melakukan kelima tips tersebut, kamu bakal bisa memberikan kesan terbaik kepada sang penerima. Yuk, dicoba!

Tinggalkan komentar

Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan berlaku Kebijakan Privasi serta Persyaratan Layanan Google.

All comments are moderated before being published.

BACA SELENGKAPNYA

Mau Belanja Baju Lebaran Online? Perhatikan 3 Hal ini Supaya Nggak Kena Zonk!
eid

Mau Belanja Baju Lebaran Online? Perhatikan 3 Hal ini Supaya Nggak Kena Zonk!

Apa kegiatan yang menyenangkan untuk kalian saat bulan Ramadhan? Yaps! Belanja pakaian menjelang lebaran menjadi hal yang selalu menarik. Semenjak adanya online shop, masyarakat Indonesia lebih lel...

Baca lebih banyak
5 Tips Praktis Belanja Pakaian Menjelang Lebaran
eid

5 Tips Praktis Belanja Pakaian Menjelang Lebaran

Tidak terasa sudah berapa lama kita menjalani puasa ya, guys. Memang, di hari-hari pertama puasa begitu berat, membuat raga mengerang-mengerang kehausan. Namun, apabila perhatian kita disibukkan de...

Baca lebih banyak

EXPLORES

KOLEKSI KAMI