Jangan Asal Pilih! Yuk, Cari Tahu Tips Memilih Celana Boxer yang Nyaman

Guys, celana dalam memang nggak akan mempengaruhi tingkat kegantengan kamu secara langsung. Tapi, penggunaan celana dalam yang tepat ternyata bisa mempengaruhi beberapa hal, seperti tingkat kepercayaan diri maupun kesehatan tubuh.

Maka nggak heran, kalo sekarang ini celana dalam semakin banyak jenisnya. Nah, salah satu jenis celana dalam yang dibutuhkan dan menarik banyak minat kaum laki-laki adalah celana boxer. Sesuai dengan namanya, celana boxer sebenarnya terinspirasi dari celana yang biasa digunakan oleh petinju pada era tahun 1920-an.

Berbeda dengan celana dalam biasa atau brief, bentuk celana dalam boxer lebih menyerupai celana pendek dengan panjang hingga bagian tengah paha. Karakteristik utama dari celana dalam pria ini adalah bagian karet elastis pada pinggang serta bagian celana yang longgar.

Sebagai celana dalam, celana boxer terhitung memiliki banyak pilihan yang fashionable dan nyaman dipakai seperti celana boxer dari Ryusei. Celana boxer Ryusei bisa kamu gunakan untuk kegiatan sehari-hari di rumah atau sekedar untuk melakukan olahraga ringan.

Di bawah berikut ini ada tips memilih celana boxer yang nyaman. Yuk, langsung disimak:

1. Pilih bahan celana boxer yang paling nyaman

Saat kamu memilih pakaian dan menemukan bahan yang nggak nyaman, pasti kamu akan enggan untuk memilihnya kan guys? Sama halnya dengan celana boxer, memperhatikan bahan merupakan tips memilih celana boxer yang nyaman dan paling utama yang harus kamu lakukan.

Celana boxer pria yang kamu pilih harus terbuat dari bahan yang nyaman seperti BOXER MEN DAITAN BLACK milik Ryusei. Celana boxer Ryusei ini bermaterial high quality cotton spandex yang mampu menyerap keringat dengan baik dan bisa membuat kulit bernapas karena bahannya dingin.

2. Perhatikan bentuk celana

Setelah menentukan bahan, tips memilih celana boxer yang nyaman adalah potongan dari celana boxer itu sendiri. Satu hal yang harus menjadi perhatian kamu adalah bahwa semakin banyak kain yang digunakan dalam celana boxer, biasanya akan semakin baik dalam menyerap kelembapan.

BOXER PREMIUM BAD BOY didesain khusus untuk kamu yang menginginkan kenyamanan tinggi saat memakainya. Memiliki karet elastis anti gatal, boxer Ryusei ini terbuat dari material berkualitas yang ditambah dengan fitur elastisitas untuk kenyamanan dan mobilitas kamu sehari-hari.

3. Hindari pakai celana boxer yang ketat atau terlalu longgar

Ukuran tubuh setiap orang itu kan beda-beda ya guys. Jadi, penting banget buat memilih celana boxer yang pas sesuai tubuh kamu. Hindari pakai celana boxer yang ketat atau terlalu longgar karena pasti nggak akan nyaman kalo dipakai buat beraktivitas sehari-hari.

So, jangan asal pilih dalam memilih celana boxer yang akan kamu pakai ya guys. Coba ikuti tips memilih celana boxer di atas agar kamu nyaman saat memakainya. Tapi, kalo kamu memilih celana boxer dari Ryusei dijamin nyaman dalam segala hal. Nyaman bahannya, nyaman dipakai, harganya juga nyaman di kantong. Harganya berkisar 100ribu aja.

Kamu bisa memilih satu celana boxer yang cocok atau kamu bisa beli [ PAKET ] BOXER GREY COLLECTION (12PCS) sekaligus. Dengan harga di bawah 600 ribu, kamu bisa uny celana boxer yang bahannya nyaman dan bisa dipakai untuk jangka waktu yang panjang.
Sayang banget kalo kamu sampai nggak punya celana boxer dari Ryusei ini?

Tinggalkan komentar

Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan