Skip to content

Keranjang

Your cart is empty

Article: 5 Outfit Fashion Pria Simpel yang Wajib Kamu Miliki

5 Outfit Fashion Pria Simpel yang Wajib Kamu Miliki

5 Outfit Fashion Pria Simpel yang Wajib Kamu Miliki


Mobilitas masyarakat demi memenuhi kebutuhan sehari-hari terbilang cukup sibuk. Khususnya kebutuhan sandang, papan, dan pangan.

Pada aspek kebutuhan sandang, masyarakat dihadapkan berbagai pilihan pakaian untuk memenuhi kebutuhan ataupun untuk fashion.

Kamu perlu memperhatikan beberapa pakaian atau outfit untuk menunjang penampilan.

Pada artikel ini akan membahas 5 outfit fashion pria simpel yang wajib kamu miliki agar kebutuhan sandang kamu tercukupi. Simak artikel ini sampai tuntas, ya!

1. Sweater
Sweater cocok digunakan ketika sekedar jalan-jalan bersama teman atau untuk acara non formal. Sweater juga cocok digunakan untuk outfit ke kampus atau kerja jika perusahaan kamu tidak ada peraturan khusus dalam berpakaian.

Sweater sebagai outfit yang cocok dipadu padankan dengan celana apapun seperti celana jeans, celana skinny, celana pendek, atau celana lainnya.

Lengkapi sweater kamu dengan Ibaraki White dari Ryusei. Sweater crewneck ini berbentuk loose-fit sehingga dapat menyesuaikan bentuk tubuh kamu. Dengan print grafis minimalis dan logo brand Ryusei, siap memberi penampilan kamu simpel dan kasual.

Kamu bisa dapatkan sweater putih kece ini dengan harga 100 ribu-an aja guys! Tampil keren nggak harus mahal bukan?

2. Jogger pants
Mungkin kamu belum memiliki outfit ini. Jogger pants jadi salah satu model celana yang wajib nimbrung di lemari kamu, lho!

Kalau kamu punya jogger pants, kamu bisa pakai jogger pants Abiko Green dari Ryusei. Celana dengan bahan babyterry ini dapat kamu gunakan di segala cuaca.

Desain jogger pants dengan warna solid dan terdapat tali pinggang serta kantong di kedua sisi ini dapat kamu miliki dengan harga 100 ribu-an aja. Kamu bisa pilih ukuran apa saja dari S-XL sesuai dengan bentuk tubuh kamu.

3. Kaos
Mungkin hal ini sudah terdengar umum. Namun, kamu jangan asal pilih kaos ya guys. Jatuhkan pilihan kaosmu pada Ryusei!

Ryusei merupakan brand fashion lokal yang memiliki produk fashion salah satunya kaos keren dengan harga terjangkau.

Kamu bisa pakai produk kaos Kin Black dari Ryusei. Desain grafis pada produk ini berkualitas premium dan tidak mudah luntur. Selain itu, kamu bisa tampil stylish dan simpel dengan harga hanya 50 ribu-an.

Kamu juga bisa pilih paket bundling kaos Ryusei dengan harga lebih terjangkau. Kamu bisa pilih sendiri kaos apa saja yang kamu inginkan pada paket bundling ini.

4. Kemeja polos
Outfit fashion pria simpel selanjutnya adalah kemeja polos. Kamu bisa gunakan kemeja polos untuk acara formal maupun non formal. Kalau kamu belum memiliki kemeja polos, kamu bisa pakai produk Sachiye Light Grey dari Ryusei.

Kemeja berwarna abu-abu ini berdesain warna solid dan slim-fit sehingga dapat menyesuaikan bentuk tubuh kamu. Kemeja ini berbahan dasar 100% cotton sehingga nyaman digunakan.

Kamu bisa dapatkan produk ini hanya 100 ribu-an aja!

5. Jaket
Outfit fashion pria simpel ini nggak kalah pentingnya buat kamu miliki. Jaket dapat melindungi kamu dari paparan sinar matahari dan dinginnya udara.

Kamu bisa tampil simpel dan stylish menggunakan jaket Shig Ligh Pocket Red dari Ryusei.

Kamu bisa tampil lebih modis dengan jaket dakron merah ini. Soal harga, jaket ini dibanderol dengan harga 100 ribu-an aja!

Demikian mengenai rekomendasi berbagai outfit pria simpel. Yuk, intip koleksi fashion pria Ryusei lainnya di sini.

Tinggalkan komentar

Ezt a webhelyet a hCaptcha rendszer védi, és a hCaptcha adatvédelmi szabályzata, valamint szolgáltatási feltételei vonatkoznak rá.

All comments are moderated before being published.

BACA SELENGKAPNYA

Jangan Asal Pilih! Yuk, Cari Tahu Tips Memilih Celana Boxer yang Nyaman
boxer

Jangan Asal Pilih! Yuk, Cari Tahu Tips Memilih Celana Boxer yang Nyaman

Guys, celana dalam memang nggak akan mempengaruhi tingkat kegantengan kamu secara langsung. Tapi, penggunaan celana dalam yang tepat ternyata bisa mempengaruhi beberapa hal, seperti tingkat keperca...

Baca lebih banyak
Tips Tampil Kekinian Menggunakan Seragam Kantor
Fashion

Tips Tampil Kekinian Menggunakan Seragam Kantor

Beberapa perusahaan mungkin memiliki seragam kantor khusus yang wajib digunakan untuk para pegawai perusahaan tersebut. Mungkin kamu terbesit ingin mengubah penampilan kamu agar tampak lebih kekini...

Baca lebih banyak

EXPLORES

KOLEKSI KAMI