Skip to content

gratis ongkir Seluruh indonesia minimal order 200K

Keranjang

Your cart is empty

Article: Jangan Asal Pilih, Ini Tips Memilih Warna Baju Sesuai Warna Kulit!

Jangan Asal Pilih, Ini Tips Memilih Warna Baju Sesuai Warna Kulit!
Casual

Jangan Asal Pilih, Ini Tips Memilih Warna Baju Sesuai Warna Kulit!

Tuhan menciptakan beragam jenis warna kulit untuk umatnya yang sangat cantik. Kita sebagai hambanya, tentu wajib mensyukuri pemberian dari Tuhan.

Untuk mensyukuri pemberian Tuhan, tentunya kamu juga melakukan perawatan diri agar pemberian Tuhan tetap terjaga.

Sebagai bentuk apresiasi “love myself”, kamu perlu memilih warna baju sesuai warna kulit khas Indonesia, agar penampilan kamu lebih keren dan match di kamu, sehingga lebih mencintai diri sendiri.

Nah, pada artikel ini akan mengupas tuntas mengenai tips memilih warna baju sesuai warna kulit. Yuk, simak pembahasannya berikut ini!

  • Warna Kulit Sawo Matang

Umumnya, masyarakat Asia terutama Indonesia cenderung memiliki warna kulit sawo matang. Warna kulit sawo matang jika terpapar sinar matahari, cenderung berubah menjadi sedikit gelap.

Nah, jika kamu pemilik warna kulit sawo matang, kamu dapat memakai warna baju hijau tosca, ungu, merah marun, dan pink. Perpaduan warna terang dan gelap dapat menjadikan penampilanmu makin bercahaya.

Biar penampilan makin kece badai, coba pakai produk sweater Fumio Green dan Hyogo Navy dari Ryusei.

Menggunakan bahan babyterry dan print grafis kekinian banget, akan membuat tampilanmu makin kece dan stylish.

  • Warna Kulit Kuning Langsat

Buat kamu pemilik warna kulit kuning langsat atau warna cerah kekuningan, coba kamu pakai warna biru, merah, jingga, dan kuning. Warna-warna tropis tersebut akan memberikan kesan stand-out pada penampilanmu.

Hindari warna emas, oranye, dan cokelat. Karena warna-warna tersebut justru membuat penampilanmu makin kusam.

Ryusei merekomendasikan kamu buat menggunakan produk sweater Nakatsugawa Yellow, Hiroshima Maroon, dan RYS08 Green yang pas banget buat pemilik kulit kuning langsat.

Ketiga jenis sweater didesain model crewneck dan loose fit, sehingga tampilanmu terlihat kasual dan bercahaya dengan desain print grafis minimalis dan kekinian. Tampilanmu akan terupgrade sempurna bersama Ryusei!


  • Warna Kulit Putih

Nah, selanjutnya buat kamu pemilik warna kulit putih cerah, kamu dapat bereksperimen dan padu padankan menggunakan warna apapun, lho!

Warna-warna pastel bisa kamu coba buat outfit ketika acara formal maupun non formal. Namun, jika kamu ingin terlihat kontras, warna hitam, putih, dan coklat dapat kamu jadikan opsi nih guys.

Nah, biar penampilan si kulit putih makin stand out, yuk cobain produk sweater Tottori Black dan Hita Black, serta kaos Eagerness White dari Ryusei!

Dengan menggunakan bahan babyterry pada sweater dan 100% cotton pada kaos, produk tersebut tetap nyaman digunakan bahkan di cuaca panas dan beraktivitas di luar ruangan nih.

Penampilanmu makin stunning dengan print grafis kekinian dan ditambah dengan logo Ryusei yang minimalis di bagian depan baju.

  • Warna Kulit Tan

Buat kamu pemilik kulit tan atau gelap, kamu bisa coba pakai warna dasar seperti hitam, putih, coklat, biru muda. Namun, alangkah lebih baik kalau kamu coba eksplore warna cerah seperti hijau, merah, oranye, dan magenta.

Kamu bisa coba pakai produk new arrival jogger pants Kofu Black dan blouse Hidemi Blue dari Ryusei.

Jogger pants ini sangat cocok kamu gunakan untuk berjiwa aktif dan enerjik. Dengan sentuhan grafis di sisi samping celana, membuat tampilanmu makin swag.

Demikian mengenai tips memilih warna baju sesuai warna kulit. Semua produk Ryusei di atas sangat terjangkau, hanya sekitar 100 ribu-an aja nih guys. Yuk, intip koleksi Ryusei lainnya di sini.

Tinggalkan komentar

Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan berlaku Kebijakan Privasi serta Persyaratan Layanan Google.

All comments are moderated before being published.

BACA SELENGKAPNYA

Tips Memilih Warna Baju Untuk Interview
Fashion

Tips Memilih Warna Baju Untuk Interview

Interview atau wawancara kerja bisa jadi hal yang bikin tegang. Untuk mengurangi ketegangan dan kekhawatiran, kamu perlu menyiapkan diri sebaik mungkin termasuk berdandan dan mengenakan baju yang r...

Baca lebih banyak
Bingung Pilih Warna yang Cocok untuk Baju Putih? Simak Tipsnya di Sini!
Casual

Bingung Pilih Warna yang Cocok untuk Baju Putih? Simak Tipsnya di Sini!

Baju putih menjadi salah satu item fashion wajib yang ada di lemari kamu. Style fashion warna putih bisa digunakan di segala acara, baik acara formal maupun non formal.Warna dasar ini cukup mudah d...

Baca lebih banyak

EXPLORES

KOLEKSI KAMI