Skip to content

SUPER SALE UP TO 78% OFF ekstra voucher 20K

Keranjang

Your cart is empty

Article: Intip Yuk Tips Belanja Baju Lebaran Keluarga Menjelang Lebaran!

Intip Yuk Tips Belanja Baju Lebaran Keluarga Menjelang Lebaran!
eid

Intip Yuk Tips Belanja Baju Lebaran Keluarga Menjelang Lebaran!

Belanja pakaian menjelang lebaran menjadi hal yang menyenangkan untuk dilakukan ya, guys? Menyambut hari kemenangan setelah sebulan berpuasa dengan mengenakan pakaian baru semakin menambah kepercayaan diri ketika bertemu dengan sanak saudara dan kerabat.

Supaya terlihat lebih kompak, kalian bisa banget nih menggunakan pakaian yang model dan desainnya sama untuk satu keluarga. Terlebih lagi kalau kalian membelinya di Ryusei, produk daily wear yang ditawarkan juga menarik banget dan pastinya membuat penampilan kamu dan sekeluarga terlihat makin kece!

Tapi, ngomong-ngomong, apa kalian suka bingung, gimana ya caranya beli baju lebaran untuk sekeluarga dengan harga terjangkau, akan tetapi kualitasnya nomor satu? Tenang aja! Berikut ini terdapat tips yang mudah untuk kalian terapkan.

Belanja di Pusat Grosir Baju

Pusat grosir baju seperti Tanah Abang dan Cililitan menjadi tempat yang diserbu oleh para pembeli menjelang momen lebaran. Harga grosir yang ditawarkan nggak hanya murah, tapi kualitas bahan yang digunakan juga nggak kalah oke dibandingkan dengan toko di mall-mall besar.

Semakin kalian membeli baju dengan jumlah yang banyak, maka harga yang ditawarkan oleh penjual juga semakin murah. Maka, dengan belanja di pusat grosir, hal tersebut cocok banget untuk kalian yang ingin punya baju lebaran sekeluarga, sehingga lebih menghemat pengeluaran, deh.

Sayangnya sekarang ini kita dihimbau untuk tetap di rumah aja selama pandemi. Hmm semoga lebaran tahun depan kita sudah bisa belanja di pusat grosir ya. Kalo tahun ini, belanja di Ryusei aja! Nggak kalah oke lho koleksinya!

Jeli dalam Melihat Diskon

Adanya diskon mampu mendorong para pembeli untuk berbelanja secara implusif nih, guys. Meskipun begitu, kalau kalian dapat memanfaatkan hal tersebut dengan bijak, maka membeli baju dengan harga diskon dapat memberikan keuntungan yang berlimpah. Terutama untuk kalian yang punya budget terbatas, maka nggak ada salahnya untuk beli baju dengan potongan harga.

Pintar dalam Menawar Harga

Kalau kalian belanja baju untuk lebaran di toko offline, meminta penawaran harga juga nggak ada salahnya loh, guys. Terlebih lagi kalau kalian berbelanja dalam jumlah yang banyak, maka menanyakan potongan harga kepada penjual juga bisa diterapkan.

Namun, kalian juga harus melakukan penawaran harga yang wajar, jangan sampai memaksa penjual untuk memberikan harga murah hanya untuk mendapatkan baju yang kalian inginkan, nanti yang ada para penjual malah rugi.

Belanja di Online Shop

Salah satu alasan mengapa belanja secara online sangat diminati oleh masyarakat saat ini adalah karena sangat praktis dan hemat tenaga untuk memilih barang yang diinginkan. Terlebih lagi adanya ragam e-commerce yang menjadikan para pengguna dapat memilih toko yang mereka inginkan hanya dengan scroll layar smartphone dengan pembayaran fleksibel, bisa memanfaatkan sistem transfer hingga COD (cash on delivery).

Pintar Memadukan Pakaian Baru dan Lama

Pernah nggak sih kalian mempunyai budget terbatas untuk beli baju lebaran? Entah hanya bisa membeli bagian atas atau bawah pakaian saja. Kalau pernah mengalaminya, kalian harus menggunakan kreativitas dalam melakukan perpaduan antara pakaian lama dengan yang baru.

Misalnya, nih, kalian membeli bagian atasan pakaian untuk satu keluarga berwarna lilac (sejenis ungu muda), nah kalian bisa menggunakan bawahan pakaian yang sekiranya dari segi warna dan modelnya cocok untuk dipadukan, entah warna hitam, putih, hingga krem. Kreasikan hingga menjadikan penampilan kalian dan keluarga tetap menarik dengan melakukan mix-and-match pakaian.

Kegiatan belanja pakaian untuk lebaran akan lebih mudah dan menyenangkan jika mengandalkan Ryusei untuk mendapatkan bahan pakaian kualitas premium nomor satu, guys. Segera cek yuk Instagramnya di @ryusei_indonesia!

Tinggalkan komentar

Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan berlaku Kebijakan Privasi serta Persyaratan Layanan Google.

All comments are moderated before being published.

BACA SELENGKAPNYA

Perhatikan 3 Tips ini untuk Belanja Baju Baru Lebaran

Perhatikan 3 Tips ini untuk Belanja Baju Baru Lebaran

Baik toko offline maupun online yang menyediakan pakaian, saat menyambut momen lebaran, hal tersebut dimanfaatkan untuk menjual produk sebanyak-banyaknya dengan potongan harga cukup fantastis. Wahh...

Baca lebih banyak
Perhatikan 3 Tips ini untuk Belanja Baju Baru Lebaran

Perhatikan 3 Tips ini untuk Belanja Baju Baru Lebaran

Baik toko offline maupun online yang menyediakan pakaian, saat menyambut momen lebaran, hal tersebut dimanfaatkan untuk menjual produk sebanyak-banyaknya dengan potongan harga cukup fantastis. Wahh...

Baca lebih banyak

EXPLORES

KOLEKSI KAMI